Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbda6caf7e93751217639d/bantu-jawab-dong
Tujuan cowo selingkuh apasih?
Lapor Hansip
15-05-2019 16:22

Bantu Jawab Dong

Tujuan cowo selingkuh apasih?
profile-picture
michaelmagic memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bantu Jawab Dong
15-05-2019 16:44
Biasanya sih bosen ama pasangan & bakat dr lahir jd tukang selingkuh
profile-picture
michaelmagic memberi reputasi
1 0
1
Bantu Jawab Dong
15-05-2019 18:14
Cewek cowok itu sama aja. Selingkuh ya krn lingkungan...kdang klo temen2nya pada ngehalalin selingkuh...bisa kebawa tuh.
Apalagi klo ada masalah internal...bisa2 memudahkan cari pelarian.

Tapi yg paling inti ya...hubungan internal. Baik2 ajakah? Bisa nyaman 1 sama lain? Saling menghormati? Menghargai? Klo semua baik2 saja dan tetep selingkuh ya...berarti gabisa menghargai komitmen...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rutheme dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bantu Jawab Dong
15-05-2019 18:16
Mungkin simpelnya kurang komitmen, merasa ada yang kurang dan mungkin kesulitan untuk memperbaiki apa yang pada dasarnya mungkin bisa diperbaiki emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan michaelmagic memberi reputasi
2 0
2
Bantu Jawab Dong
15-05-2019 20:01
Pusing kali
Diubah oleh aestheticoff
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan michaelmagic memberi reputasi
2 0
2
Bantu Jawab Dong
15-05-2019 21:34
banyak sis tujuan dan motivnya bisa bosen, tertekan sama pasangan sebelumnya, napsu syahwat banyaklah pokoknya
profile-picture
michaelmagic memberi reputasi
1 0
1
Bantu Jawab Dong
17-05-2019 02:10
TS harus selingkuh dulu, baru bisa berempati dengan orang yang selingkuh emoticon-Big Grin

Bisa tau alasannya krn ngalamin sendiri

Klo cmn diksh tau, kurang rasanya emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan michaelmagic memberi reputasi
2 0
2
Bantu Jawab Dong
17-05-2019 09:19
3 yang wa tau.
1. Mau cabut tapi takut
2. emang hobi karena penasaran
3. pengen kerjaan
0 0
0
Bantu Jawab Dong
17-05-2019 17:16
banyak.....ada yg karena gatal. ada yg krn ingin merasa laku. ada yg krn khilaf. ada yg krn ingin selingan.
0 0
0
Bantu Jawab Dong
17-05-2019 22:55
Hidupnya membosankan mungkin. Butuh tantangan. Atau lagi nguji daya tarik. Masih laku ga sama yg lain.
0 0
0
Bantu Jawab Dong
18-05-2019 05:22
tujuan nya nyakitin cewek mungkin
0 0
0
Bantu Jawab Dong
19-05-2019 15:28
1. ceweknya jelek
2. kurang ada tantangan
3. ngebosenin
4. posesif
5. ada kesempatan emoticon-Big Grin
0 0
0
Bantu Jawab Dong
20-05-2019 01:53
Quote:Original Posted By merahmaroon.077
Tujuan cowo selingkuh apasih?


Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia
0 0
0
Bantu Jawab Dong
20-05-2019 14:36
selingkuh bisaa laki amaa cewe. dan selingkuh terjadi karena adaa KESEMPATAN. SO, waspadalah waspadalah.
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1 0
1
Bantu Jawab Dong
23-05-2019 04:18
Karena mau berpindah kelain hati, kalo yg sudah status kimpoi, hmm mungkin mau ganti sensasi. Ah entahlah.. emoticon-Traveller
0 0
0
Bantu Jawab Dong
24-05-2019 23:56
Sebenarnya ada banyak alasannya, tergantung sampai sejauh mana hubungan cowok dan pasangannya saat ini.

Bisa saja cowok itu bosan dan mencari yang lebih baik atau menantang. Makanya ketika pacaran, jangan semuanya dibuka. Kita harus membuat cowok penasaran. Karena kalau sudah tahu semua diri kita, ya dia bisa meninggalkan kita karena merasa bosan dan butuh tantangan baru.

Selain itu bisa juga cowoknya emang berengsek. Dia enggak pernah serius dengan satu cewek dan selalu mencari cewek baru cuma untuk kesenangan aja. Cowok kayak gini yang bahaya, harus segera ditinggalkan. Sebagai cewek harus lebih sensitif dengan cowok seperti ini. Cirinya kelihatan dari matanya suka jelalatan atau enggak, boleh enggaknya kita lihat isi hp dia.
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1 0
1
Bantu Jawab Dong
06-06-2019 20:20
ga hny cowok cewek pun jg ada yg doyan selingkuh udah habit, ga usah ditanyain lg, putusin, move on dan cari ganti yg lbh baik emoticon-Toast emoticon-Traveller
0 0
0
Bantu Jawab Dong
07-06-2019 00:18
Banyaklah.. mulai dari bosen, kecewa, penasaran, dan merasa itu memang haknya karena dibolehin agama.
0 0
0
Bantu Jawab Dong
07-06-2019 03:58
Sy rasa ga ada yg namanya selingkuh kalo belum nikah. Pacaran itu kan cuman penjajakan... proses untuk saling mengenal.

Wajar2 saja kalo penjajakan dilakukan dengan banyak orang, untuk mencari yg tercocok dengan dia.
0 0
0
Bantu Jawab Dong
12-06-2019 14:26
Maaf ni ya, kalo tujuan dan motif buat selingkuh itu kemungkinan bisa subjektif dari diri pribadi masing-masing. Karena kita ga akan tau kalo kita ga tanyain secara langsung ke orang yang bersangkutan, tapi terkadang kalopun kita tanyain langsung pasti bisa aja jawabannya bohong. Kalo secara garis besar bisa kemungkinan bosan dan jenuh sama keadaan ya gitu" aja. Karena dulu gua pun pernah selingkuh juga dan ya itu alasannya karena sedang bosan dan jenuh sama keadaan.
emoticon-Nyepi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia