pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Nggak Usah Rebutan Sama Thanos, Agan Juga Bisa Kok Punya Power Gauntlet Ini!

Siapa hayoo di sini yang belum nonton Avengers: Endgame? Duh parah banget! Tapi ya nggak ada masalah juga sih kalau belum nonton hehehe nggak ada hukumnya juga kok. Dan yang pasti sih tenang aja Gan Sis, karena artikel ini juga nggak akan spoiler.



Saking hypenya film ini, nggak sedikit orang-orang yang jadi mengoleksi merchandise dari film ini. Entah itu action figure, sneakers, outfit, mainan, dan lain sebagainya. Nah kalau yang satu ini, kira-kira sebagai seorang penggemar film ini, Agan Sista bakalan tertarik nggak ya untuk membelinya?


Agan Sista pasti udah nggak asing lagi kan dengan sarung tangan berhiaskan enam batu yang memiliki kekuatan super? Yup, sarung tangan batu atau Power Gauntlet ini diperebutkan oleh Thanos dan para Avengers itu Gan Sis.


Kalau Avengers dan Thanos aja pada rebutan, Agan Sista nggak perlu khawatir karena kalian bisa memiliki Power Gauntlet tersebut. Mantap! Sarung tangan ini juga mirip dengan yang asli dan dihiasi pula dengan 6 infinity stones. Selain itu sarung tangan ini pun bisa berdenyut dan mengeluarkan efek cahaya persis dengan yang ada di filmnya. Gokil!



Hmmm, jadi berpikir, apakah bisa ya kita menguasai dunia dengan menggunakan Power Gauntlet ini? Jika Agan Sista tertarik untuk membelinya, kalian bisa memesannya di situs jual beli Amazon. Marvel Legends Power Gauntlet ini dijual dengan harga 99,99 dollar per itemnya Gan. Kalau sekarang memang belum dirilis sih karena sarung tangan ini baru akan diluncurkan oada Agustus mendatang. 

Wah, tolong siap-siap diamankan Gan!



mamaproduktif
kumaniaks
01am
01am dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.