alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfc6efacb9503e308f5c2/petani-ini-menggergaji-kakinya-sendiri
Lapor Hansip
16-05-2019 13:00
Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!
Past Hot Thread
Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Agan dan sista pernah nonton film Saw kan? Itu tuh yang para korbannya dimasukkin dalam sebuah situasi dimana mereka dipaksa untuk memotong bagian tubuhnya sendiri untuk membebaskan diri.

Baru sebulan lalu, kejadian ini bener-bener terjadi. Kurt Kaser, seorang petani dari Nebraska mengalami kejadiaan yang naas sekali. Waktu itu dia lagi nurunin hasil taninya, yaitu jagung, dan waktu dia keluar dari truknya, tanpa sengaja kakinya justru mendarat di mesin gerek jagung yang lagi menyala itu. Mesin itu dipakai untuk mengangkut biji-bijian dan bagian dalamnya seperti mata bor besar. Bentuknya ada di gambar di bawah ini.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri! 
Alhasil kakinya nyangkut deh. Alat itu narik kenceng kakinya, mengelupas kulit, otot dan jaringan di dalam kakinya. Waktu itu Kurt bekerja sendirian di ladangnya yang seluas 607 hektar, jadi nggak ada yang tahu dan bisa dimintai bantuan secara langsung. Naasnya lagi, di dekatnya juga nggak ada handphone atau telepon. 

Merasa nggak punya pilihan lainnya saat itu dan karena dia takut kalau dia sampai pingsan dan seluruh tubuhnya tersedot masuk ke dalam alat itu (ouch), akhirnya dengan terpaksa dia harus memotong kakinya. Yang lebih mengerikan lagi, dia nggak memotong pakai alat besar seperti gergaji yang memungkinkan dia untuk memotong lebih cepat, tapi pisau saku yang kecil yang ukurannya cuma 3 inchi atau 7.6 centimeter.

Kebayang nggak sih motongnya berapa lama dan nahan sakitnya juga berapa lama? Ugh. Saking kepepetnya, Kurt punya keberanian yang luar biasa untuk mengambil keputusan itu.

Setelah memotong kakinya, pria yang usianya ternyata udahu 63 tahun itu langsung merangkak beratus-ratus meter untuk mencapai telepon terdekat dan minta pertolongan. Dia menelepon anaknya yang datang menjemputnya, dan kemudian membawa dia ke kota. Dengan segera, dia diterbangkan ke ibukota Lincoln untuk dirawat.

Selama satu minggu menghabiskan waktu di rumah sakit untuk dirawat dan menjalani rehabilitasi dia kembali ke rumahnya di Pender dekat perbatasan Iowa.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Kurt berkata kalau dia sebenarnya melepas penutup pengaman di ujung mesin itu waktu musim dingin demi membuat mesin itu muat di bawah tempat sampah, tapi dia cukup kecewa sama dirinya sendiri karena dia nggak berpikir untuk memperbaiki mesin itu.

Duh, ngeri banget apa yang dialami sama Kurt. Tapi lucunya, dia bisa dengan tabah ngomong sama media-media yang datang ke rumahnya untuk mewawancarainya, "Yah mau gimana lagi, namanya juga musibah."

Sumber: News SkyBBC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iinzhafira dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
22-05-2019 11:09
pake piso yg disaku, itu kan piso lipat. Butuh tenaga ekstra, dan harus tetap tersadar ketika banyak darah yang keluar.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!
Diubah oleh whyyoubannedme
0
22-05-2019 11:11
survivor.. pasti pernah wamil
0
22-05-2019 11:13
ngeri bener emoticon-Takut
0
22-05-2019 11:14
otong dicuil dikit aja cenat cenut. apalagi ini make gergaji? ngeri mbah
0
22-05-2019 11:22
Untung dia gak patah semangat ya.... Jd keinget 127 hours
0
22-05-2019 11:24
gillaaa..... mental baja. nggak bisa bayangin pake piso kecil
0
22-05-2019 11:32
Gila kalau ini kejadian nyata...serem
0
22-05-2019 11:35
kek film "127 Hours" nyang diambil dari kisah nyata
0
22-05-2019 11:42
Ngilu bacanya bree emoticon-Takut (S)
0
22-05-2019 11:44
Rambo juga mikir 1000x kalo kayak gitu
0
22-05-2019 11:46
ngerii bgt
0
22-05-2019 11:48
kayak pilm pilm
0
22-05-2019 11:56
Baca sambil berimajinasi, berasa mau pingsan

emoticon-Takut
0
22-05-2019 12:06
Hello kurt, i wanna play game
0
22-05-2019 12:09
gak kebayang rasa sakit yg dideritanya
0
22-05-2019 12:11
gile lahannya 607 hektar, ngga pengen nyapres om ?
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
22-05-2019 12:43
buset 607 hektar lahannya...
Petani tajir ini mah
emoticon-Matabelo
0
22-05-2019 12:55
anjir.. beneran ada. gila gilaaa!!! emoticon-Takut
Diubah oleh wisnup451r
0
22-05-2019 13:02
Ngilu banget bayanginnya, itu dia motongnya nggak sekali tebas ....

Gila sih nyali dan insting bertahan hidupnya gede banget. Salut.
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.