News
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4860eaf7e93460526ae4a/asrama-brimob-slipi-petamburan-terbakar
Asrama Brimob Slipi-Petamburan, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat terbakar. Pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi untuk memadamkan api.
Lapor Hansip
22-05-2019 06:13

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar

Past Hot Thread
Quote:Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar

Jakarta - Asrama Brimob Slipi-Petamburan, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat terbakar. Pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Asrama Brimob benar, tadi laporannya pukul 05.00 WIB," ucap Petugas Suku Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Jujung saat dihubungi detikcom, Rabu (22/5/2019).

Ada dua unit pemadam kebakaran yang diturunkan. Saat ini api masih menyala.

"Saat ini, kita turunkan dua unit. Satu dari Jakarta Pusat, satu dari Jakarta Barat," ucap Jujung.

Jujung belum mendapat informasi mengenai penyebab kebakaran. Belum diketahui soal ada tidaknya korban akibat peristiwa tersebut.

"Kita belum tahu penyebabnya," katanya.

(aik/tsa)


Ada yang bilang dibakar massa yang mau aksi? Tapi belum ada sumber yang valid. Mari tunggu kelanjutannya.

https://news.detik.com/berita/d-4559...buran-terbakar

Quote:Massa Rusak Asrama Brimob KS Tubun, Kendaraan Polisi Dibakar

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar


JAKARTA, KOMPAS.com - Asrama Brimob di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, dibakar massa, Rabu (22/5/2019) pagi. Seperti dilaporkan Kompas TV, massa yang dipukul mundur dari Tanah Abang bergerak ke Asrama Brimob dan melakukan pengrusakan. Selain itu, massa juga membakar kendaraan polisi yang terparkir di sana.

Kaca asrama Brimob terlihat pecah. Polisi masih berupaya memadamkan api dengan water canon. Akibat peristiwa ini, Jalan KS Tubun tidak dapat dilintasi kendaraan.

"Massa Rusak Asrama Brimob KS Tubun, Kendaraan Polisi Dibakar", https://megapolitan.kompas.com/read/...olisi-dibakar.


Quote:Imbas Perusakan Asrama Brimob, Jalan KS Tubun Ditutup

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar


JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, ditutup imbas perusakan Asrama Brimob, Rabu (22/5/2019) pagi. Jalan KS Tubun dari dan menuju Palmerah tak bisa dilintasi kendaraan.

Polisi mengarahkan kendaraan untuk memutar balik. Berdasarkan laporan Kompas TV, pemadaman di Asrama Brimob sudah selesai dilakukan. Selain merusak asrama, massa juga membakar kendaraan polisi.

Massa juga terlihat masih melempar batu kepada polisi. Polisi dengan tameng terlihat berjaga usai peristiwa tersebut. Kondisi di lokasi terpantau berantakan dengan banyaknya bekas pecahan akibat pengrusakan Asrama Brimob.

Massa diduga merupakan massa yang sama dengan yang dipukul mundur dari kericuhan di Tanah Abang, Selasa (21/5/2019) malam.

"Imbas Perusakan Asrama Brimob, Jalan KS Tubun Ditutup", https://megapolitan.kompas.com/read/...tubun-ditutup.


Quote:Polisi: 9 Mobil di Depan Asrama Brimob Petamburan Dibakar OTK

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar

Jakarta - Aksi demo di depan kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, berbuntut kericuhan. Di tengah ricuh tersebut, mobil-mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat dibakar orang tidak dikenal (OTK).

"Iya itu mobil yang diparkir di depan asrama polisi itu ada yang dibakar tadi malam. 9 Unit dibakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (22/5/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/5) dini hari tadi. Sejumlah petugas pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil," imbuhnya.

Baca juga: Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar

Polisi saat ini masih menyelidiki kejadian tersebut. Diduga kuat kejadian ini berhubungan erat dengan aksi di depan Bawaslu.

"Pelaku sedang diidentifikasi," imbuhnya.
(mei/aan)

https://news.detik.com/berita/d-4559...an-dibakar-otk


Quote:Original Posted By selaluberita
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar (detik.com)

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar (detik.com)

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar (detik.com)

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar (detik.com)

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar (instagram jktinfo)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:15
kelakuan sampah mudah ditebak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurokazama dan 35 lainnya memberi reputasi
34 2
32
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:19
Inilah kenapa ane gak pilih 02.

Kebiadabannya terbukti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurokazama dan 55 lainnya memberi reputasi
53 3
50
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:20
2 meninggal... Nunggu info update aja dah biar jelas..

emoticon-Cipok
Diubah oleh kaka10ciao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ntapzzz dan 12 lainnya memberi reputasi
10 3
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:20
amankan pak pol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:20
terbakar atau dibakar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:20
Kasihaaan amat ini semoga pelaku tertangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:20
memang yaa emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
TAIII ANJENGGGGG LU YANG PADA RUSUH!!!! PERSETAN AMA AKSI JIHAD KALIAN!!!! CUIHHH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan 43 lainnya memberi reputasi
40 4
36
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
Mau lebaran ada ada aja deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
Sampah. Pindah ke Suriah aja sono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunity dan 23 lainnya memberi reputasi
21 3
18
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
Perlu ane jadikan hot thread nih,
biar makin banyak yang tahu 02 dan pendukungnya memang gila dan laknat.

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurokazama dan 58 lainnya memberi reputasi
58 1
57
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
auto digangbang di tahanan


GUE NAMPANG DI HT DONG
emoticon-Cool
Diubah oleh javaneca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
Quote:Original Posted By kaka10ciao
cgvhhh


Ente kenapa gan? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
ga kebayang kalau prabowo menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
02 bekingnya teroris, bagus lah kalah... emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigapediagaul dan 16 lainnya memberi reputasi
15 2
13
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:21
TERBUKTI!!!

Emang si gendut dalang aksi 98 kalau gini.

Aksinya mirip. Bangsat kalau yg gini ambisi jdi presiden. Salah2 mau kritik yg ad dikarungin ama keluarganye.

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurokazama dan 39 lainnya memberi reputasi
37 3
34
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:22
Clan Cendana beraksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:22
Wowo and the genk harus bertanggung jawab emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
Diubah oleh papan.baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.tian77 dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:22
hmmm
sungguh mulia niat mereka membangunkan sahur pak polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
22-05-2019 06:22
Hbs bakar2 n anarkis lalu ngumpet dlm masjid,

lalu memframing kalau polisi nembakin masjid pas sholat subuh, lalu disebar di medsos n wa buat mancing kerusuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 42 lainnya memberi reputasi
42 1
41
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia