silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Tips Agar Terlihat Kurusan dalam Foto, Cobain Pose Ini!

Kadang suka sebel nggak sih Gan Sis kalau pas minta difotoin orang tapi kita jadi terlihat gendutan? Entah itu cuma ane doang yang ngerasa seperti itu atau Agan Sista semuanya juga.. Tapi ya emang ngeselin sih, karena nggak semua orang memiliki bentuk wajah atau tubuh yang fotogenik, sehingga kalau nggak terlihat gendutan ya bakalan awkward banget posenya.



Dilansir dari Brightside.me, berikut ini ada beberapa pose yang bisa jadi referensi para Sista biar nggak kelihatan gendutan saat difoto. Agan-Agan juga boleh baca nih biar bisa ngasih referensi pose buat para ceweknya dan biar nggak kena semprot karena terlihat gendutan di foto kalo habis dimintain foto hihi. Cekidot!



Posisi tangan di pinggul

Meletakkan tangan di pinggul bakalan membuat tubuh tampak lebih tegak Gan Sis. Caranya gampang banget sih tinggal tarik bahu ke belakang dan letakkan posisi jari berada di depan. Jangan lupa atur posisi kepala untuk sedikit serong ke samping biar keliatan kurus ya!


Kedua tangan seolah memegang dagu

Pegang dagu tapi jangan terlihat kaku dan tegang ya, usahakan terlihat senatural mungkin Gan Sis biar terlihat kurus. Jangan posisikan siku untuk menghadap langsung ke arah kamera karena akan membuat lengan terlihat lebih besar.


Satu tangan menyentuh pipi

Pada posisi ini hanya satu tangan aja Gan Sis yang menyentuh pipi dan tangan satunya lagi dilipat ke perut. Saat tangan menyentuh pipi usahakan agar terlihat natural dan tidak tegang dan juga kaku ya, yang pasti jangan lupa senyum!


Satu tangan berada di pinggul

Lipat satu tangan dan biarkan telapak tangan memegang pinggul. Biarkan tangan satunya jatuh lurus ke bawah dan berada di samping tubuh Gan Sis. Jangan lupa miringkan sedikit kepala untuk mempertegas bentuk wajah dan agar terlihat kurus.


Lurus menghadap kamera

Untuk mengambil foto seluruh badan, posisi yang harus diperhatikan adalah posisi kaki yang harus menutup dan satu kaki menyilang berada di depan. Usahakan agar posisi badan tetap tegak dan tidak kaku, rileks aja Gan Sis. Agar terlihat tidak awkward, biarkan satu tangan memegang dagu dan satunya lagi di pinggang.


emoticon-Motret

Gimana, gampang banget kan? Atau mungkin Agan Sista juga punya tips lain untuk refrensi pose foto? Boleh banget lah di-share

Selamat mencoba ya Gan Sis!


Junmai92
gpandita
rykenpb
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.