News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9921
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4dff7b14088d2d138b4568/diskusi-seputar-intelijen---part-1
wah kok jadi susah ya ini yang sempet ilang Lagi liat2 index forum, ada forum militer dan mampir ke thread ini... Sempat terkejut juga karena tiba2 pembicaraannya seakan terputus... :) Setelah baca2, ternyata hilang karena masalah... :) Sedikit inisiatif, ane hanya ingin sedikit membantu... :) maaf kalau tidak berkenan... :) tapi memang sich, tidak terlalu banyak, hanya aja, dari perbincangan yang
Lapor Hansip
17-07-2018 21:38

Diskusi Seputar Intelijen

wah kok jadi susah ya

ini yang sempet ilang

Quote:Original Posted By a.creation
ehm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 147 dari 285
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 07:24
@om bimil

Siap om. Segera antipasi. emoticon-army



Prajurit Sejati pasti ingat SAPTA MARGA !!! Nasionalis sejati rela berkorban harta dan jiwa demi bangsa dan negara bukan demi seorang om wowok. emoticon-army emoticon-Ngacir
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 08:06
Yesss......pakdhe menang di 21 prov. Congratz JKW-KMA emoticon-I Love Indonesia

Mandi wangi wangi lsg meluncur ke Kebonsirih-Sarinah-Monash-GI, tour spektakuler lihat yang ganteng2 yang lagi pada ngepam. emoticon-Cool




emoticon-Traveller
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 09:21
tahu2 liat berita sudah diumumkan emoticon-Wink , smoga amanh ya pak Jokowi dan pak Maruf, mohon gaji + thr kalo bisa naek lagi pakemoticon-Peace
profile-picture
aryooo memberi reputasi
0 1
-1
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 12:26
Emang ya kpu ngetroll nya gak mikir. Jamaah baru aja nyampe di terminal kp rambutan, masih ngantuk2, perut laper baru dapet cilok sebungkus buat sahur karena korlap belum dateng, ehh belum siap apa2 pengumuman udh keluar emoticon-Leh Uga
Diubah oleh vanshuri
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 13:45
Quote:Original Posted By vanshuri
Emang ya kpu ngetroll nya gak mikir. Jamaah baru aja nyampe di terminal kp rambutan, masih ngantuk2, perut laper baru dapet cilok sebungkus buat sahur karena korlap belum dateng, ehh belum siap apa2 pengumuman udh keluar emoticon-Leh Uga


Itu bukan apa2
Ada yg ngetroll , 1 bis terdeteksi anu 20 ekor, Di tiap territory razia, dicomot rata rata 2 ekor per lokasi

Sampe tujuan abis semua
Korlap g ngerti ajudan dimana, yg bawa duit dimana, mau cek, pulsa tipis. Padahal g Ada bukti = Gak Ada reimburse= g Ada jajan

Kerjaan sapa si itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 13:47
https://finance.detik.com/berita-eko...565.1551324487

pantesan ASN heboh di pilpres ini emoticon-Bingung

berdasarkan pengalaman, middle rank jadi samsak atas bawah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh chibiyabi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 13:57
Quote:Original Posted By chibiyabi
https://finance.detik.com/berita-eko...565.1551324487

pantesan ASN heboh di pilpres ini emoticon-Bingung

berdasarkan pengalaman, middle rank jadi samsak atas bawah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


periode ke 2 bakal galak ya emoticon-Big Grin toh udah ga bakal kepilih lagi, mendinig dihantam semua sekalian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 14:12
Quote:Original Posted By chibiyabi
ini juga kakap kena

https://news.detik.com/berita/455845...ndupan-senjata


bukan tentara itu, cocoknya jadi warlord di zimbabwe/suriah sono, mending langsung dideportasi
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 15:14
Quote:Original Posted By Rasuna


bukan tentara itu, cocoknya jadi warlord di zimbabwe/suriah sono, mending langsung dideportasi


Yang kek gitu mana bisa jadi warlord di Suriah, Zimbawbe, Libya dll. Itu mah model BSH.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 17:06
Quote:Original Posted By onliner
Selamat berbuka juragan² dan para sesepuh semua..

ane mu tanya ni.. cara termudah memasukan uang dg jumlah besaar dari LN ke DN bagaimana ya? emoticon-Bingung


kapal nelayan... pesawat pribadi... dan "kerjasama investasi fiktif"

0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 17:12
Quote:Original Posted By dewatuak


BSH lebih tepat, sejak lapaknya di KalSel kesenggol


Iya, makanya...warlord mah nga ada yg sedungu itu. Mana ngirim senjata kayak ngirim Bika Ambon : nohope
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 18:07
banyak BSH ya di kubu 08...lihat daftar nama2nya ternyata ada mantan Jateng 1...
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 18:19
Quote:Original Posted By da23
banyak BSH ya di kubu 08...lihat daftar nama2nya ternyata ada mantan Jateng 1...


Bibit Waluyo bukannya bsh semenjek jokowi masih jabat walikota solo emoticon-Big Grin
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
21-05-2019 23:47
Quote:Original Posted By vanshuri
Emang ya kpu ngetroll nya gak mikir. Jamaah baru aja nyampe di terminal kp rambutan, masih ngantuk2, perut laper baru dapet cilok sebungkus buat sahur karena korlap belum dateng, ehh belum siap apa2 pengumuman udh keluar emoticon-Leh Uga


mayan buat ngacak2 strategi nih om. berasa bego kalo udah jauh2 datang slintutan ma silup eh ternyata gak kena klimaksnya emoticon-Big Grin

yg penting plan A-B-C...dah ada antisipasinya masing2.
resiko terburuk, semut2 yg laper jd emosi karena jatah remah roti gak dateng sesuai porsi n timingnya.


#ngintip di pinggiran smbil nyruput kopi emoticon-Wink
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 04:03
Tanah abang ckckck

Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 04:36
https://www.instagram.com/p/BxvSB7BDSsF/?igshid=1c1zr1x1ahe94


Udah ada yg playing victim, mohon om² tante² apakah keadaan bisa bertambah buruk?
Was² ane rasanya, pengen cepet² balik kampung klo begini terus
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 06:34
Where does the conversation bring you? .. back to me?


Stop coli gan .. lol ..

Jika antum masih ingat avenger yg musuh nya si loki .. dia bilang ke ironman .. bagaimana kawan kawan mu mengalahkan ku jika mereka fokus melawan mu?

Kemudian si loki mukul tongkat sihir nya ke dada si ironman .. dengan maksud ingin menyihir dan tidak berhasil karna hati nya dari besi reaktor ..


Bedanya di kasus yg skrg .. trik si loki itu berhasil gan ..


Pasukan si loki: demo ..
Si loki: isi politik ..
Ironman yg disihir: isu ekonomi ..






Jika semua di kota ... siapa yg jaga daerah?
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 07:13
jalan satu2nya...taktik ala mahathir di malaysia 1987 "Operasi Lalang"

tapi sayang....kita gak punya ISA
profile-picture
bakulmenyan memberi reputasi
1 0
1
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 07:17
Itu yg muncul tengah malam anjing peliharaan siapa yg lepas?
0 0
0
Diskusi Seputar Intelijen - Part 1
22-05-2019 07:39
Kata sapa daerah gak ada yg jaga?mau ngetes? emoticon-Leh Uga

Selamat bertugas Om Om tante sekalian.
Propaganda ngawur makin menggila....
Diubah oleh KangPri
profile-picture
profile-picture
bakulmenyan dan akoeae memberi reputasi
2 0
2
Halaman 147 dari 285
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia