Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce213dcc342bb335b0fffba/pemimpin-tak-layak-pakai
Pemimpin. Kata yang tidak asing dalam kehidupan kita sehari-hari. Ya karena setiap diri kita adalah pemimpin. Minimal memimpin diri sendiri. Pada tataran yang lebih sederhana, memimpin sebuah kelas sebagai seorang ketua kelas, misalnya. Banyak teori tentang kepemimpinan, namun tujuan yang dituju sebenarnya sama, menjadikan apa yang dipimpin berjalan ke arah yang lebih baik.
Lapor Hansip
20-05-2019 09:41

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Past Hot Thread
Pemimpin Tak Layak Pakai!

Pemimpin. Kata yang tidak asing dalam kehidupan kita sehari-hari. Ya karena setiap diri kita adalah pemimpin. Minimal memimpin diri sendiri. Pada tataran yang lebih sederhana, memimpin sebuah kelas sebagai seorang ketua kelas, misalnya. Banyak teori tentang kepemimpinan, namun tujuan yang dituju sebenarnya sama, menjadikan apa yang dipimpin berjalan ke arah yang lebih baik.

Untuk mencapai tujuan itu, seorang pemimpin dituntut mmempunyai jiwa kepemimpinan. Jika di depan dia bisa memberi contoh. Jika di tengah bisa mampu membangun semangat. Dan jika ada di belakang, mampu mendorong yang dipimpin untuk maju. Pemimpin juga dituntut untuk dapat menempatkan diri dalam posisi yang tepat. Dia harus tahu, kapan harus ada di depan untuk memimpin dan memberi contoh, di tengah, dan kadang di garis belakang.

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Seorang pemimpin yang bisa menempatkan posisi dengan baik, akan mendapatkan respect baik dari yang dipimpin, maupun dari pihak lawan. Beda cerita, jika ada pemimpin yang tidak bisa menempatkan posisinya dengan baik. Selain tidak akan ditakuti, dihormati pihak lawan pun tidak. Kalau pun masih ada yang mau dipimpin orang macam ini, bisa dipastikan mereka adalah orang-orang bodoh yang sudah terdoktrin dan tercuci otaknya.

Belakangan, pemimpin macam ini banyak kita lihat di sekitar kita. Pemimpin penakut, tapi terus mengaum seperti singa. Sebut saja dia HRS. Berapa kali dia menyerukan gerakan ini dan itu dari luar negeri, tapi apakah dia berani tampil di depan? Tidak! Pulang pun tidak berani. Kalau pulang dia ditangkap, diadili dan kemudian di penjara. Seorang pemimpin tidak akan pernah takut dipenjara dan ditahan fisiknya, untuk mempertahankan kebenaran yang diyakininya.

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Soekarno terus berkoar soal perlawanan meskipun dia dibuang ke sana kemari. Padahal zaman itu belum ada media sosial. Susah untuk menyampaikan pokok-pokok pikirannya. Kalau HRS memang laki-laki sejati, pemimpin besar, sebaiknya sikap bancinya dia buang jauh! Teriak jihad, ya sudah pulang, apapun resikonya! Kalau kemudian dia ditahan, dia masih bisa berkoar dari dalam tahanan, entah lewat tulisan atau pidato yang direkam diam-diam.

Kalau dia berani teriak jihad lah, apalah, tapi dia sendiri ada di garis belakang, dia itu meniru siapa? Rasulullah SAW? Apakah Rasululllah SAW, pernah berada di baris paling belakang saat perang? Cari saja, bagaimana Rasulullah SAW adalah orang paling depan saat memimpin perang. Kalau dia pengecut, tidak punya nyali, takut masuk bui, sebaiknya mulutnya pun dikondisikan seperti layaknya seorang pengecut. Diam dan tidak usah jadi kompor!

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Yang membuat saya tidak habis pikir adalah, mengapa pengecut macam ini kok ya pengikutnya banyak sekali. Apakah program wajib belajar 12 tahun kita gagal total, hingga untuk berfikir logis saja sulit sekali. Ini kan sepele sebenarnya. Ada orang nyuruh mati, dengan iming-iming surga, sedangkan yang nyuruh, jangankan mati, tidur beralasakan tikar di penjara saja tidak berani. Coba anda pikir, kalau anda mau melakukan itu, disebut apakah anda?

Seperti aksi yang mungkin anda-anda akan ikuti lusa, 22 Mei 2019. Kalau anda sudah turun ke jalan, kemudian ada apa-apa dengan anda, keluarga anda dapat apa? Istri anda, anak anda, kekasih anda bagaimana nasibnya? Pikir! Sekelas Ratna Sarumpaet yang mantan orang dalam saja dilepeh, apalagi anda yang tidak jelas siapa dan dari mana. Lalu si pengecut serupa piccolo di luar sana, bisa bantu anda apa? Dia aman, tetap bisa makan enak, lhah keluarga anda dan anda apa kabar?

Sampai sini harusnya akal dan nalar anda mulai berontak. Coba saja bantah semua argumentasi saya jika bisa. So, mari kita tetap menahan diri. Pemilu sudah berlalu, mekanisme bagi yang tidak puas sudah ada, jangan mau ditipu oleh pengecut yang membalut apa-apa dengan agama, padahal dia satu ayat pun tidak memahami dan mengamalkannya. Salam Damai!

Merdeka!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 65 lainnya memberi reputasi
58
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:03
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
bibib mah kriminal yg diulamakan. nyuruh org taat hukum dia sendiri kabur dr hukum. minta presiden jgn intervensi hukum, dia sendiri mewek2 minta sp3 ke presiden emoticon-Wkwkwk


savage breemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan cipokan.yuk memberi reputasi
2 0
2
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:04
paling juga demo biasa, ga rusuh2 amat
ya kayak demo yg sudah2 aja, bentrokan dikit wajar
kalo soal HRS, ane belum liat video seruannya
jadi ga bisa komentar
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:05
Quote:Original Posted By berasmerahmuda
Maaf gan, mgkn krn ada kata2 di belakang tiap kalimat agan yg bertuliskan : Lai jaleh, nyet? Di tiap komen2 agan. Mungkin itu yg buat TS tersinggung hingga TS mengeluarkan kata2 binatang jg ke agan.


Makanya Gan, te es itu memang keterbelakangan. Tapi ya sudahlah. Supaya dia happy kan?

Arti Nyet


Lai jaleh, Nyet? itu artinya Udah jelas gak?

emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:06
Quote:Original Posted By londo.046

Gedeng mikir kelakuane konco mu om... Arepe do jihad... Bakale okeh rondo teles kih... emoticon-Genit



Siyap menampung rondo teles yang masih kinyis kinyis
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:07
Quote:Original Posted By mr_teabox
Alhamdulillah jika Agan mau bawa ini sampai ke Yaumul Hisab. Karena pahala Agan akan tersedot ke Ane akibat Agan ber su'udzon

Arti Nyet!


Ane juga gak nulis Agan ngata-ngatin? Alhamdulillah pahala Ane nambah lagi. Ingat ya Om. Jangan pura-pura lupa di Yaumul Hisab nanti. Awas kalo lupa.

Ya udah lah. Kalo agan memang ingin Indonesia rusuh, silahkan. Toh junjungan Agan udah menang Pemilu kan?

Ane mah netral. Terserah mau dikatakan apa. Mudah-mudahan Agan ngatain Ane lagi. Supaya lebih afdol kita ketemuan nya di Yaumul Hisab. Aamiin Yra.

Lai jaleh, Nyet?

emoticon-Nyepi


Silahkan ngeles om sak karepmu om emoticon-Big Grin
Tapi lain kali belajar tata bahasa yg baik dulu ya emoticon-Big Grin
Kalo di tengah kalimat pake huruf kapital, itu salah satunya maknanya adalah kata panggilan emoticon-Big Grin

Saya juga ga pernah bersuudzon ama agan lho. Situ aja yg suudzon saya suudzonin emoticon-Big Grin

Siap om, kalo memang ketentuan Allah kita ketemu di yaumul hisab, saya siap mempertanggungjawabkan semua yang sy tulis ke agan kok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan pradanto17 memberi reputasi
2 0
2
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:07
Quote:Original Posted By londo.046

Netral itu seimbang... Nyuruh sini stop, tanpa sedikit pun nyenggol sana itu netral tha njing??? Siapa yang main peran??? Lu sendiri kan??? Siapa yang marah??? Gw ngakak dari tadi njing... Emang yang rusuh bagian mananya njing??? Kebaikan apa yang lu sebar njing??? Ga ada... Ke-banci-an mungkin... emoticon-Big Grin


Biasanya yang suka bilang Banci itu tytyd nya kecil lho...

emoticon-Wkwkwk

Ada salam dari si Anjing untuk te es
Pemimpin Tak Layak Pakai!

Lai jaleh, Nyet?


emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:10
Quote:Original Posted By .hades
Silahkan ngeles om sak karepmu om emoticon-Big Grin
Tapi lain kali belajar tata bahasa yg baik dulu ya emoticon-Big Grin
Kalo di tengah kalimat pake huruf kapital, itu salah satunya maknanya adalah kata panggilan emoticon-Big Grin

Saya juga ga pernah bersuudzon ama agan lho. Situ aja yg suudzon saya suudzonin emoticon-Big Grin

Siap om, kalo memang ketentuan Allah kita ketemu di yaumul hisab, saya siap mempertanggungjawabkan semua yang sy tulis ke agan kok emoticon-Big Grin


Alhamdulillah. Jadi masalah kita sudah clear?

Masalah penulisan dan makna, makanya jangan su'udzon. Tapi karena Agan udah ngaku gak su'udzon, ya sudahlah.. Bulan Puasa, Bulan Baik. Ane udah maafkan Agan. Mudah-mudahan di hari Akhir nanti kita ketemu di dalam Syurga saja sebagai para penghuni Syurga. Aamiin Yra.

Ayo sebar kan kebaikan dan kebahagiaan.

emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:12
Quote:Original Posted By mr_teabox


Biasanya yang suka bilang Banci itu tytyd nya kecil lho...

emoticon-Wkwkwk

Ada salam dari si Anjing untuk te es
Pemimpin Tak Layak Pakai!

Lai jaleh, Nyet?


emoticon-Nyepi

Dari tadi ngomongin titid, ada apa sama titid lu njing??? Salam balik, toh anjing itu makhluknya Allah, yang buat Allah, apa salahnya dengan anjing??? Kaum penghitung pahala, pantesan level berfikirnya rendahan banget... emoticon-Big Grin
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
1 0
1
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:13
HRS itu lagi umroh sampe 5 periode kedepan om .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
seringboering dan garpupatah memberi reputasi
2 0
2
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:16
Quote:Original Posted By londo.046
Pemimpin Tak Layak Pakai!

Pemimpin. Kata yang tidak asing dalam kehidupan kita sehari-hari. Ya karena setiap diri kita adalah pemimpin. Minimal memimpin diri sendiri. Pada tataran yang lebih sederhana, memimpin sebuah kelas sebagai seorang ketua kelas, misalnya. Banyak teori tentang kepemimpinan, namun tujuan yang dituju sebenarnya sama, menjadikan apa yang dipimpin berjalan ke arah yang lebih baik.

Untuk mencapai tujuan itu, seorang pemimpin dituntut mmempunyai jiwa kepemimpinan. Jika di depan dia bisa memberi contoh. Jika di tengah bisa mampu membangun semangat. Dan jika ada di belakang, mampu mendorong yang dipimpin untuk maju. Pemimpin juga dituntut untuk dapat menempatkan diri dalam posisi yang tepat. Dia harus tahu, kapan harus ada di depan untuk memimpin dan memberi contoh, di tengah, dan kadang di garis belakang.

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Seorang pemimpin yang bisa menempatkan posisi dengan baik, akan mendapatkan respect baik dari yang dipimpin, maupun dari pihak lawan. Beda cerita, jika ada pemimpin yang tidak bisa menempatkan posisinya dengan baik. Selain tidak akan ditakuti, dihormati pihak lawan pun tidak. Kalau pun masih ada yang mau dipimpin orang macam ini, bisa dipastikan mereka adalah orang-orang bodoh yang sudah terdoktrin dan tercuci otaknya.

Belakangan, pemimpin macam ini banyak kita lihat di sekitar kita. Pemimpin penakut, tapi terus mengaum seperti singa. Sebut saja dia HRS. Berapa kali dia menyerukan gerakan ini dan itu dari luar negeri, tapi apakah dia berani tampil di depan? Tidak! Pulang pun tidak berani. Kalau pulang dia ditangkap, diadili dan kemudian di penjara. Seorang pemimpin tidak akan pernah takut dipenjara dan ditahan fisiknya, untuk mempertahankan kebenaran yang diyakininya.

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Soekarno terus berkoar soal perlawanan meskipun dia dibuang ke sana kemari. Padahal zaman itu belum ada media sosial. Susah untuk menyampaikan pokok-pokok pikirannya. Kalau HRS memang laki-laki sejati, pemimpin besar, sebaiknya sikap bancinya dia buang jauh! Teriak jihad, ya sudah pulang, apapun resikonya! Kalau kemudian dia ditahan, dia masih bisa berkoar dari dalam tahanan, entah lewat tulisan atau pidato yang direkam diam-diam.

Kalau dia berani teriak jihad lah, apalah, tapi dia sendiri ada di garis belakang, dia itu meniru siapa? Rasulullah SAW? Apakah Rasululllah SAW, pernah berada di baris paling belakang saat perang? Cari saja, bagaimana Rasulullah SAW adalah orang paling depan saat memimpin perang. Kalau dia pengecut, tidak punya nyali, takut masuk bui, sebaiknya mulutnya pun dikondisikan seperti layaknya seorang pengecut. Diam dan tidak usah jadi kompor!

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Yang membuat saya tidak habis pikir adalah, mengapa pengecut macam ini kok ya pengikutnya banyak sekali. Apakah program wajib belajar 12 tahun kita gagal total, hingga untuk berfikir logis saja sulit sekali. Ini kan sepele sebenarnya. Ada orang nyuruh mati, dengan iming-iming surga, sedangkan yang nyuruh, jangankan mati, tidur beralasakan tikar di penjara saja tidak berani. Coba anda pikir, kalau anda mau melakukan itu, disebut apakah anda?

Seperti aksi yang mungkin anda-anda akan ikuti lusa, 22 Mei 2019. Kalau anda sudah turun ke jalan, kemudian ada apa-apa dengan anda, keluarga anda dapat apa? Istri anda, anak anda, kekasih anda bagaimana nasibnya? Pikir! Sekelas Ratna Sarumpaet yang mantan orang dalam saja dilepeh, apalagi anda yang tidak jelas siapa dan dari mana. Lalu si pengecut serupa piccolo di luar sana, bisa bantu anda apa? Dia aman, tetap bisa makan enak, lhah keluarga anda dan anda apa kabar?

Sampai sini harusnya akal dan nalar anda mulai berontak. Coba saja bantah semua argumentasi saya jika bisa. So, mari kita tetap menahan diri. Pemilu sudah berlalu, mekanisme bagi yang tidak puas sudah ada, jangan mau ditipu oleh pengecut yang membalut apa-apa dengan agama, padahal dia satu ayat pun tidak memahami dan mengamalkannya. Salam Damai!

Merdeka!

Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini


Setuju ane gan
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:18
Quote:Original Posted By londo.046
Dari tadi ngomongin titid, ada apa sama titid lu njing??? Salam balik, toh anjing itu makhluknya Allah, yang buat Allah, apa salahnya dengan anjing??? Kaum penghitung pahala, pantesan level berfikirnya rendahan banget... emoticon-Big Grin


Dasar sumbu pendek Ente

emoticon-Leh Uga

Ya udahlah. Ane cuma mencoba menebarkan kebaikan dan kebahagiaan. Kalau memang salah, Ane mohon maaf lahir dan batin. Bulan Puasa, Bulan Penuh Pahala. Biarlah Allah dan para penikmat trit te es yang menilai bahwa niat Ane hanya ingin menebar kebaikan dan kebahagiaan.

Semoga te es tambah sukses dan mungkin pola pikirnya di upgrade lagi jangan terlalu primitif selevel gukguk.

Mohon maaf lahir dan batin ya. Ayo kita menebar kebaikan dan kebahagiaan.

Sukses untuk te es yang baik hati.

emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:18
Quote:Original Posted By mr_teabox
Makanya Gan, te es itu memang keterbelakangan. Tapi ya sudahlah. Supaya dia happy kan?

Arti Nyet


Lai jaleh, Nyet? itu artinya Udah jelas gak?

emoticon-Nyepi


Maaf sebelumnya gan, menurut saya gak salah jg klo TS, atau yg lain mgkn, terpancing dgn kata2 "Nyet" di sini justru malah wajar. Agan mgkn bnr mengartikan kata "Nyet" tsb sbg "No" dan diambil dari kosa kata rusia, tpi agan mgkn lupa kalau kosa kata "Nyet" sbg "No" dlm bhs rusia tsb awam atau asing ditelinga org Indonesia, malah saya yakin byk yg tidak tahu sama sekali, sedangkan di sini kata tsb lazimnya digunakan utk penyebutan singkat dri kata monyet dan agan mempadukan kata "Nyet" tsb dgn salah satu bhs asli Indonesia (bhs minang). Jika mindset atau situasinya dibalik, ada org ke agan dgn mempadukan kata tsb dgn bhs Indonesia, atau bhs lain spt sunda atau jawa, apa agan akan lgsg berpikir kalau "Nyet" tsb dimaksudkan sbg no dlm bhs rusia?
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
1 0
1
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:22
Quote:Original Posted By berasmerahmuda
Maaf sebelumnya gan, menurut saya gak salah jg klo TS, atau yg lain mgkn, terpancing dgn kata2 "Nyet" di sini justru malah wajar. Agan mgkn bnr mengartikan kata "Nyet" tsb sbg "No" dan diambil dari kosa kata rusia, tpi agan mgkn lupa kalau kosa kata "Nyet" sbg "No" dlm bhs rusia tsb awam atau asing ditelinga org Indonesia, malah saya yakin byk yg tidak tahu sama sekali, sedangkan di sini kata tsb lazimnya digunakan utk penyebutan singkat dri kata monyet dan agan mempadukan kata "Nyet" tsb dgn salah satu bhs asli Indonesia (bhs minang). Jika mindset atau situasinya dibalik, ada org ke agan dgn mempadukan kata tsb dgn bhs Indonesia, atau bhs lain spt sunda atau jawa, apa agan akan lgsg berpikir kalau "Nyet" tsb dimaksudkan sbg no dlm bhs rusia?


Itu lah gunanya kita berbaik sangka. Jangan hanya pencitraan saja. Katanya #AkuIndonesia #MenangBersama, tapi terbukti hanya pencitraan saja. Malahan ternyata sumbu pendek juga kan? Terbukti dengan jelas.

Ya udahlah. Gak enak kita berdebat terlalu jauh. Kita saling memaafkan saja.

Ane hanya mau menebar kebaikan dan kebahagiaan. Tapi te es sebagai rezim Hot Trit berusaha "membungkam" dan "melecehkan" Ane. Dan selalu berburuk sangka. Seperti junjungan nya.

emoticon-Nyepi
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:23
titipkan istri2 anda di tempat saya,kalo anda pulang tinggal nama,istri anda sudah ada yg mengurus
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
1 0
1
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:25
Quote:Original Posted By mr_teabox


Dasar sumbu pendek Ente

emoticon-Leh Uga

Ya udahlah. Ane cuma mencoba menebarkan kebaikan dan kebahagiaan. Kalau memang salah, Ane mohon maaf lahir dan batin. Bulan Puasa, Bulan Penuh Pahala. Biarlah Allah dan para penikmat trit te es yang menilai bahwa niat Ane hanya ingin menebar kebaikan dan kebahagiaan.

Semoga te es tambah sukses dan mungkin pola pikirnya di upgrade lagi jangan terlalu primitif selevel gukguk.

Mohon maaf lahir dan batin ya. Ayo kita menebar kebaikan dan kebahagiaan.

Sukses untuk te es yang baik hati.

emoticon-Nyepi

Yang bilang lu salah siapa njing??? Wong gw ga merasa lu salah kok... Ga usah drama njing... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan garpupatah memberi reputasi
2 0
2
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:26
mantap ganemoticon-Repost
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:28
Intinya pulang bib emoticon-Ngakak
profile-picture
garpupatah memberi reputasi
1 0
1
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:29
Quote:Original Posted By mr_teabox
Itu lah gunanya kita berbaik sangka. Jangan hanya pencitraan saja. Katanya #AkuIndonesia #MenangBersama, tapi terbukti hanya pencitraan saja. Malahan ternyata sumbu pendek juga kan? Terbukti dengan jelas.

Ya udahlah. Gak enak kita berdebat terlalu jauh. Kita saling memaafkan saja.

Ane hanya mau menebar kebaikan dan kebahagiaan. Tapi te es sebagai rezim Hot Trit berusaha "membungkam" dan "melecehkan" Ane. Dan selalu berburuk sangka. Seperti junjungan nya.

emoticon-Nyepi


Logika ente super sekali, jadi semuanya harus mengerti ente gitu? Kalo ada orang berpakaian compang camping, rambut acak-acakan, ketawa ketawa sendiri, terus orang gak boleh nyangka dia orang gila?

Kita harus mikir dulu, tanya dulu, cek dulu, pastiin dulu, kalo itu orang gila? ( Ada bener nya Sih tapi siapa yang mau iseng kyak gitu?)
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan garpupatah memberi reputasi
2 0
2
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:35
nyimak sambil nahan laper
0 0
0
Pemimpin Tak Layak Pakai!
21-05-2019 09:35
Quote:Original Posted By mr_teabox
Alhamdulillah jika Agan mau bawa ini sampai ke Yaumul Hisab. Karena pahala Agan akan tersedot ke Ane akibat Agan ber su'udzon

Arti Nyet!


Ane juga gak nulis Agan ngata-ngatin? Alhamdulillah pahala Ane nambah lagi. Ingat ya Om. Jangan pura-pura lupa di Yaumul Hisab nanti. Awas kalo lupa.

Ya udah lah. Kalo agan memang ingin Indonesia rusuh, silahkan. Toh junjungan Agan udah menang Pemilu kan?

Ane mah netral. Terserah mau dikatakan apa. Mudah-mudahan Agan ngatain Ane lagi. Supaya lebih afdol kita ketemuan nya di Yaumul Hisab. Aamiin Yra.

Lai jaleh, Nyet?

emoticon-Nyepi


Walah, Emang nya Malaikat bisa di bohongin yah, wkwkwkw, ente yang bikin jebakan, orang yang terjebak justru yang di salahin. Kalo di daerah ane Ada yang Bilang "Asu" yah gak masalah,

Tapi kalo di Jawa ente bilang 'Asu' ke orang, terus ente di gebukin, masa iya ente bilang Asu itu singkatan Air Susu Umi?
Terus ente nyalahin orang yang mukul ente karena salah paham? Ohhhhhhh Ohhhhhhh bisa di ketawa in Orang lah


Pahami ini aja dulu lah " biasa buang permen karet di Indonesia gak masalah, di Singapura kena denda"
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan garpupatah memberi reputasi
2 0
2
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia