fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri


Penjara, merupakan sebuah tempat yang paling banyak dihindari oleh orang - orang. Jika berbicara mengenai penjara pasti yang terbayang adalah sempit, gelap dan berbaur dengan kriminal lainnya. Pasti setiap orang beranggapan bahwa "amit - amit dah masuk penjara" walaupun katanya dikasih makanan gratis selama masa tahanan.

Tapi berbeda dengan seorang pria yang sudah beristri ini. Pria ini ternyata memiliki motivasi untuk masuk penjara loh gansist. Usut punya usut alasan pria tersebut ingin masuk penjara gara - gara sudah bosan bertemu dengan istrinya. Buset daah bagaimana ceritanya?



Pria ini bernama leonard olsen, seorang pria yang sudah berumur 70 tahun. Olsen melakukan hal yang tidak boleh dilakukan di jalanan yakni mengeluarkan badan dari atap mobil sembari merentangkan tangannya seperti menikmati angin yang menghadang. Aksi kakek olsen ini dilakukan di sebuah jalan tol di florida.

Polisi lalu lintas di jalan tol tersebut lantas mengejar dan menghentikan mobil sang kakek. Tanpa perlawanan alias pasrah sang kakek menghentikan mobilnya dan menyerahkan diri ke polisi lalu lintas tersebut. Ketika di introgasi oleh pihak kepolisiaan jawaban dari sang kakek amat mengejutkan petugas. Karena ketika di tanya alasan olsen melakukan hal tersebut jawabannya adalah karena dia bosen berada di rumah dan bertemu dengan istrinya.



Menurut sang kakek, dia diperlakukan dengan amat buruk oleh istrinya ibaratkan budak dan seorang ratu. Bahkan olsen mengatakan bahwa dia harus melayani istrinya setiap hari dan itu telah dilakukannya selama bertahun tahun dan membuat olsen bosan dengan kesehariannya tersebut sekaligus bosan terhadap perlakuan istrinya.

Akhirnya olsen divonis bersalah dan masuk dalam kategori pelanggaran ringan. Walaupun tidak lama, keinginan kakek olsen terwujud yakni bisa hidup di penjara agar terhindar dari sang nyonya besar istrinya. Kalau ketahuan sang nyonya besar dan pulang kembali kerumah bakalan dapat hukuman tambahan nih dari sang istri, karena tidak pulang kerumah, dipenjara dan membuat pengakuan yang menyudutkan istri. Kek - kek habis jatuh ditimpa deren ini kek.



Ternyata sang kakek SSTI ya gan, suami - suami takut istri. Saking takutnya sama sang nyonya besar malah lebih milih hidup di penjara dibandingkan dirumah. Kira - kira agan - agan ada yang senasib dengan sang kakek tidak?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
jicho22
gegeemlnaa
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
7.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.