ary63Avatar border
TS
ary63
Ajaib, Lirik Lagu Kasidah Era 90-an Ini Tepat Ramal Kejadian Masa Sekarang
Banyak yang beranggapan bahwa lagu-lagu yang muncul di era 90-an merupakan lagu-lagu dengan kualitas yang mumpuni. Dari segi lirik maupun secara aransemen musik, lagu di era tersebut sering disebut visioner. Perubahan ke era millenium sering dijadikan tema lagu di zaman itu. Salah satu contohnya adalah seperti yang dibawakan oleh grup [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=kasidah][color=#f9a01b][b]Kasidah[/b][/color][/url] legendaris Nasida Ria.

Dalam lagu berjudul 'Tahun 2000' tersebut, Nasida Ria mengungkapkan beberapa prediksi tentang [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=masa+depan][color=#f9a01b][b]Masa Depan[/b][/color][/url]. Ajaibnya, apa yang ada dalam lirik lagu tersebut sudah terjadi di masa ini. Penasaran, ini dia nukilan video [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=kasidah][color=#f9a01b][b]Kasidah[/b][/color][/url] milik Nasida Ria yang sedang bikin geger media sosial.




Tak ayal, banyak warganet yang tertegun mendengar lirik lagu tersebut yang kini hampir semuanya terwujud. Banyak dari mereka yang menyuarakan kekaguman pada pemikiran visioner si pencipta lagu.

"Wooow, pemanasan global jg sdh diprediksi, what a song!!," puji @aden_iqbal.

"pas banget yg lgi terjadi d bumi ini yah," imbuh @zacky7097

Gimana menurutmu?


Sumber: [URL="https://akuraS E N S O Rhiburan/id-628307-read-ajaib-lirik-lagu-kasidah-era-90an-ini-tepat-ramal-kejadian-masa-sekarang"]Dimari Gan[/URL]
Diubah oleh ary63 20-05-2019 05:51
BeGoNia
BeGoNia memberi reputasi
1
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.