fajraadha
TS
fajraadha
Daging Yang Memiliki Harga Selangit Di Dunia




Di indonesia, makanan dengan bahan dasar daging memiliki berbagai macam olahan. Misalkan saja daging ayam saat ini memiliki banyak sekali jenis olahan, misalnya saja yang populer dan favorit ane adalah ayam geprek.

Selain daging ayam, juga terdapat daging sapi yang tidak kalah lezatnya, contohnya saja salah satu makanan khas indonesia yang sudah mendunia adalah rendang. Makanan khas dari sumatera barat ini di klaim sebagai makanan terenak di dunia. Bangga doong jadi orang indonesia.



Karena ane adalah orang yang biasa - biasa saja maka ane hanya mengenal daging ayam, daging sapi dan ikan. Ternyata banyak juga orang yang mau mengeluarkan kocek yang cukup dalam hanya untuk daging. Harganya pun mencapai puluhan juta rupiah. Wueedan yaa. Berikut ane akan memberikan informasi daging termahal yang ada didunia.

Quote:


Quote:


Quote:




Melihat harga daging yang sangat - sangat muahal ini ane sudah kenyang gan. Apalah daya ane yang cuma makan ayam krispy yang lebih tebal tepungnya dibanding ayamnya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
nona212
nona212 memberi reputasi
3
3.4K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.