• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan Yuk Dengan Elizabeth Olsen, Sang Penyihir Cantik Dari Avengers!!

panjul1993
TS
panjul1993
Kenalan Yuk Dengan Elizabeth Olsen, Sang Penyihir Cantik Dari Avengers!!





Halo gansis semua. Ketemu lagi sama gw si TS tampan sejagad kaskus raya.
emoticon-Cool




Selamat pagi, siang, malam gansis semua yang gw cintai. Apakah di antara gansis sekalian ada yang ngikutin thread absurd gw yang membahas tentang pacar-pacar gw sebelumnya? Kalau belum yuk dibaca dulu gansis. Katherine Langford, pacar pertama gw yang sekarang sudah jadi mantan. Dasha Taran, pacar kedua gw yang sialnya sekarang juga sudah menjadi mantan emoticon-Sorry

Tapi tenang gansis, hehe. Seorang pria tampan dan rupawan seperti gw ini masa jomblo lama-lama sih. Nggak mungkin lah! Sehabis putus dari Dasha, sekarang gw mempunyai seorang pacar baru yang sangat cantik loh gansis. Siapakah dia? Pastinya gansis tahu lah siapa orangnya dari judul di atas. Yup, dia adalah sang pemeran Zibby dalam film Liberal Arts emoticon-Malu









~ Yuk kenalan sama pacar baru gw si Elizabeth Olsen ~


Elizabeth Chase Olsen, itulah nama lengkapnya. Dia juga mempunyai nama panggilan lain, yaitu Lizzie Olsen (dari sini gw tulis nama dia dengan Lizzie yah). Lizzie lahir pada tanggal 16 Februari 1989 di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Lizzie lahir dari rahim seorang perempuan cantik yang bernama Jarnette. Ibunya juga yang merangkap menjadi manager pribadinya Lizzie. Ayahnya yang bernama David Olsen adalah developer real estate dan bankir hipotek.

Lizzie juga mempunyai kakak kembar wanita yang bernama Mary Kate dan Ashley Olsen yang terkenal sebagai bintang TV dan film sejak usia dini. Lizzie juga mempunyai satu kakak laki-laki dan dua adik kandung (cewek sama cowok). Memang keluarga Lizzie bukan kaleng-kaleng yah emoticon-Ngakak





Lizzie waktu kecil juga menyukai ballet dan menyanyi. Sebelum dia berumur 11 tahun, Lizzie juga pernah memiliki peran kecil dalam "How To The West Was Fun" dan serial "The Adventure Mary-Kate & Ashley." 

Dalam dunia pendidikan, Lizzie pun sepertinya lancar-lancar saja. Lizzie pernah bersekolah di Campbell Hall School di North Hollywood, California dari TK sampai dia kelas 12. Setelah lulus dari sana, Lizzie melanjutkan pendidikannya di Sekolah Seni Tisch New York University. Dan pada tahun 2009, Lizzie pernah menghabiskan satu semester di Moskow, Rusia. Lebih tepatnya di Moskow Art Theatre School melalui program MATS di Pusat Theatre Eugene O'Neill.




~ Sekarang kita masuk ke perjalanan karirnya si Elizabeth Olsen yah gansis ~


Lizzie memulai karir aktingnya di usia yang masih sangat-sangat muda, yaitu di umur empat tahun! Di umurnya yang baru empat tahun, Lizzie ikut membintangi enam film produksi Mary Kate dan Ashley. Lizzie juga pernah ikut audisi film "Spy Kids." Namun sayang pada waktu itu Lizzie tidak lolos audisinya emoticon-Mewek

Tapi yang namanya usaha dan kerja keras pasti akhirnya akan berbuah hasil kan, hehe. Pada tahun 2011, akhirnya Lizzie mendapatkan peran terobosan saat dia tampil di film "Martha Marcy May Marlene."

Film tersebut banyak mendapatkan pujian dan dalam film tersebut Lizzie pun memenangkan banyak penghargaan dalam penggambaran karakter sebagai Martha, seorang gadis yang menderita delusi dan paranoid setelah melarikan diri dari kehidupannya.


Spoiler for Martha Marcy May Marlene UK Trailer:



Sehabis berakting di film tersebut, Lizzie melanjutkan karir aktingnya dalam film horor berjudul "Silent House", di mana Lizzie berperan sebagai Sarah di film tersebut. Film ini juga banyak mendapatkan berbagai macam bentuk ulasan, baik yang positif maupun yang negatif. Walaupun begitu, penampilan Lizzie pantas untuk dipuji.



Salah satu scene Lizzie dalam film Silent House


Setelah membintangi film Silent House, Lizzie muncul dalam video musik "The Queen" karya Carlotta. Kemudian Lizzie melanjutkan perjalanan karirnya dalam dunia entertainment dengan membintangi film berjudul "Red Light" pada pertengahan 2011, dan film tersebut baru dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Juli tahun 2012.


Lizzie juga mendapatkan peran di film karya Josh Radnor yang berjudul "Liberal Arts" yang dirilis pada tanggal 22 Januari 2012 (film inilah yang memperkenalkan gw kepada kecantikan dirinya yang sangat luar biasa).



Salah satu scene Lizzie dalam film Liberal Arts


Sesudahnya, Lizzie bersama Dakota Fanning membintangi "Very Good Girls" yang dirilis tahun 2013. Pada awal tahun 2013, tepatnya di bulan Januari, Lizzie di nominasikan untuk BAFTA Rising Star Award lewat perannya sebagai Edie Parker, istri pertama dari Jack Kerouac dan penulis buku kenangan Beat Generation You'll Be Okay dalam film "Kill Your Darlings." 

Salah satu scene Lizzie dalam film Kill Your Darlings


Masih di tahun 2013, Lizzie juga memerankan peran utama dalam film "In Secret", sebuah film dari adaptasi novel klasik tahun 1868 Fenile Zola, Therese Raquin. Dan pengumuman besar bagi Lizzie terjadi pada tahun 2016, bahwa Lizzie akan membintangi karakter superhero Avengers. Sang Wanda Maximoff yang kita kenal sampai sekarang.  

Sekian perjalanan karir Lizzie dalam dunia movie Hollywood. Maaf banget yah gansis gw nggak bisa tulis semua filmnya Lizzie, karena lumayan banyak ahahaha. Takut nggak cukup nih thread emoticon-Nyepi






~ Biodata udah, karir udah, sekarang kita masuk ke fakta-fakta menarik tentang si Elizabeth Olsen yah gansis ~


1. Bakat yang dipunyai Lizzie selain berakting

Selain jago akting, Lizzie juga jago dalam hal menyanyi dan menari ballet. Bahkan Lizzie sempat menekuni hal tersebut cukup lama saat masih muda dahulu.

2. Elizabeth Olsen gagal menjadi Artis Cilik

Gansis ingat kan film Spy Kids dahulu yang cukup terkenal di angkatan 90-an ahahaha. Ternyata dahulu Lizzie sempat ikut audisi untuk mengambil peran utama. Tetapi takdir berkata lain. Lizzie gagal mendapatkan peran tersebut, karena kalah bersaing dengan Alexa Vega.

3. Elizabeth Olsen tidak suka dengan sebutan Olsen!!

Walaupun Lizzie memiliki Kakak yang cukup terkenal di masanya dahulu, tetap saja Lizzie tidak suka dipanggil Olsen. Alasannya karena Lizzie tidak mau dibanding-bandingkan dengan kedua kakak kembarnya.

4. Elizabeth Olsen hampir saja berhenti menjadi Aktris!!

Pada tahun 2014, saat Mary-Kate Olsen dilanda gosip sebagai penderita anorexia, Lizzie sempat berpikir untuk berhenti dari dunia entertainment. Lizzie mengaku tidak tahan dengan media yang terus-terusan mengganggu kehidupan pribadi kakaknya, dan tidak mau hal tersebut terjadi pada dirinya juga kalau masih berada dalam dunia entertainment.

5. Dessert favoritanya Elizabeth Olsen dan Hobi Makannya

Dessert favoritnya Lizzie ternyata adalah vanilla frozen yogurt dengan cinnamon & almond (mahal punya eui) hahaha. Lizzie juga punya hobi yang sepertinya membuat para wanita lainnya iri terhadap dirinya. Kenapa?? Karena hobi Lizzie adalah makan tapi tetap saja badannya kurus ahahaha.

6. Elizabeth Olsen bersahabat dengan kembarannya Aaron Carter!!

Kenal dengan Aaron Carter kan gansis?? Itu loh adiknya Nick Carter. Nah si Aaron Carter ini memiliki seorang saudari kembar yang bernama Angel Carter, yang kebetulan adalah sahabatnya Lizzie hehehe.

7. Elizabeth Olsen is a true New Yorker

Mengapa dia mendapat julukan tersebut?? Karena pada dasarnya Lizzie itu tinggal sendirian di sebuah Apartemen seluas 300 meter di daerah New York ahahaha.




Oke gansis, sekian perkenalan terhadap Elizabeth Olsen a.k.a pacar gw emoticon-Cool

Kalau ada kesalahan atau apapun itu, gw minta maaf yah. Karena gw bukan manusia sempurna seperti Tuhan yang Maha Sempurna. 

Kalau berkenan bisa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star, dan komen bermutu yah gansis.

Sampai jumpa di thread selanjutnya yah gansis kalau gw putus lagi dari Elizabeth Olsen ehehe. 

TS pamit undur diri emoticon-Traveller









Sumber: IG @BlackGoldMovie, Youtube, Wikipedia
, IMDb, Google
Media: Google Picture, Pinterest



Spoiler for Abaikan gansis, tapi kalau mau baca juga silahkan:

The End.



Diubah oleh panjul1993 19-07-2022 23:25
cinoooblack.roboxcoding
xcoding dan 17 lainnya memberi reputasi
18
26.4K
200
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.