• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Genre Musik yang Bakal Menjadi Tren di Tahun 2019, Setuju Gak?

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Inilah Genre Musik yang Bakal Menjadi Tren di Tahun 2019, Setuju Gak?
Selera musik bisa berubah sewaktu-waktu gan. Mungkin dulu kita suka genre rock, tapi sekarang sukanya jazz. Mungkin juga dulu sukanya blues tapi sekarang sukanya musik elektronik. Semua perubahan itu dikarenakan musik semakin berkembang gan dan orang butuh suatu karya yang beda dan masih fresh.

Ngeliat begitu banyaknya genre musik yang beragam, pastinya bakal ada 'genre of the yearyang mempunyai banyak banget pendengar setia dan ngeramein di setiap event-nya.

Nah, kira-kira apa sih ya genre of the year yang bakal menjadi tren di tahun 2019 ini? Siapakah artis-artis yang tergabung dalam genre tersebut? Daripada kelamaan langsung aja yuk cekidotss..!!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia genre musik yang ane prediksi akan menjadi tren di tahun 2019. genre musik tersebut wajib banget didengerin karena beberapa musisinya mampu memproduksi kualitas musik dengan skala internasional banget gan.

Nah, pasti ente penasaran kan gimana caranya Rich Brian, NIKI, Joji, dan Higher Brothers bisa memproduksi lagu sekeren itu? Hal itu karena doi dinaungi dan dikembangkan sama 88rising gan. Label yang mengorbitkan musisi-musisi populer dari Asia untuk menembus pasar internasional.



Jadi kalo agan pengen punya cita-cita jadi musisi kelas internasional kayak mereka bisa banget loh. Impian agan tersebut bisa disalurkan lewat program bertajuk Indonesia Creative Incorporated (ICINC).

ICINC adalah kolaborasi dari BEKRAF dengan 88rising untuk mencari musisi bertalenta asal Indonesia yang akan diseleksi untuk diterbangkan langsung ke Los Angeles agar mendapatkan pembinaan langsung dari 88rising.. Dengan adanya ICINC diharapkan akan muncul musisi seperti Rich Brian baru yang bisa sukses dalam pasar global.



So, buat kalian atau saudara kalian pengen ikutan ICINC bisa cek informasinya dibawah ini ya:

Spoiler for Cara Mengikuti:


Spoiler for Persyaratan:


Gimana gampang kan persyaratannya? Makanya yuk langsung daftarkan diri kalian segera di ICINC.ID. Sampai bertemu di Los Angeles gan!
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh KASKUS.HQ 17-05-2019 10:56
fachri15
ghost.song
hutomoabdi12
hutomoabdi12 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
9K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.