rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!


Menikah bukan hanya sekedar memenuhi keinginan untuk bisa hidup bersama dia selalu GanSis. Melakukan ikatan pernikahan adalah awal mula kehidupanmu yang baru GanSis, kamu ga bisa bersifat seenaknya seperti saat kamu belum menikah dulu GanSis. Bahkan ada sifat-sifat yang sudah menjadi kebiasaanmu dan harus kamu batasi dan kamu hilangkan loh!




Malas



Saat masih sendiri dulu pasti kalian pernah punya sifat mager alias males gerak kan? Tapi kalau Agan Sista sudah menikah kurang-kurangin deh sifat males mu, tapi kalo bisa sih ya ilangin sekalian deh. Kalian udah gapunya waktu lagi untuk bermalas-malasan, GanSis pasti sudah punya tanggung jawab baru yang harus kalian selesaikan setelah kalian menikah. Apalagi kalau sudah punya anak, udah deh pokoknya bye bye males!



Shopping karena Gengsi



Bukan maksudnya kamu jadi ga boleh shopping setelah menikah ya. Tapi gaada lagi tuh shopping hanya karena gengsi atau ikut-ikutan orang lain. Setelah menikah kamu punya tanggungan hidup, jadi kamu harus pintar-pintar mengatur uang untuk berbelanja ya!



Hangout Bareng Temen



Puas-puasin deh main dan kumpul-kumpul bareng teman sebelum kalian menikah. Soalnya kalau kalian sudah menikah, kalian gabisa seenaknya aja pergi-pergi untuk ketemu teman. Kamu harus minta izin dulu sama pasanganmu, dan tentunya kamu gapunya waktu yang lama untuk kumpul sama teman-temanmu itu. Soalnya kamu udah punya keluarga, keluarga pasti lebih utama dari teman kan?



Cerita Semua Masalah ke Orangtuamu



Setelah menikah, kamu harus bisa menjadi orang yang lebih mandiri ya. Jika kamu mengalami sebuah masalah dalam rumah tangga, kamu harus mencoba untuk menyelesaikannya secara mandiri dengan pasanganmu, Jangan sampai, ketemu masalah sedikit kamu langsung mengeluh ke hadapan orangtuamu. Bukannya cepat selesai, nanti malah membuat suasana makin runyam.



Berkomunikasi dengan Lawan Jenis Berlebihan



Ingat ya, kalian sudah menikah, kalian sudah menikah, jadi sebisa mungkin kurang-kurangin deh komunikasi dengan lawan jenis. Bisa-bisa nanti malah tumbuh benih-benih cinta, kalaupun ga sampai seperti itu tetap jangan ya, nanti pasanganmu jadi cemburu.




Itu dia sifat yang harus kamu kurang-kurangin setelah menikah ya!



SUMBER
tata604
ginanisa7
UriNami
UriNami dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.