leipziegAvatar border
TS
leipzieg
Bagaimana menyikapi teman yang bermuka 2
Gan ane punya temen yg cukup akrab.. dia sering minta tolong ke ane.. dan sikapnya cukup baik dan manis.. suka becanda dll.. tapi kok kalo di luar tempat kerja kenapa sikapnya beda ya kaya pura2 ga kenal.. pernah ketemu di sebuah tempat parkir dia sedang sama cowoknya dan kita berpapasan tapi dia malah melengos pura2 gak kenal.. apa karena ane hanya naik motor bebek biasa sedang kan dia naik moge sport sama pacarnya..

Pernah ketemu di luar juga pas di restoran.. ane lagi duduk dan dia mau masuk ke restoran itu.. pas liat ane dia malah balik lagi gak jadi masuk.. pas liat ane..

Dan beberapa kali ane di kaya gituin kalo ketemu diluar..

Tapi anehnya besoknya kalo ketemu dia di tempat kerja dia bersikap kaya ngga terjadi apa2.. biasa aja.. dan ane jadi bingung... Sempet kaya kesel sombong amat nih orang.. kalo sombong di depan dan sombong dibelakang atau jahat di depan dan jahat dibelakang masalah ane akan maklum.. dan ga bakal kesel..

Kalau ane sulit ya mau ketawa dan becanda lagi sama org kaya gitu.. walaupun dia ngajak becanda lagi susah buat ketawa... setelah kemarinnya di gituin... Tapi gmn ya ane bingung..

Mungkin pertanyaannya kaya gak penting ya.. tapi gmn soalnya ane setiap hari ketemu dia.. jadi kepikiran terus...

Pernah gak agan punya teman kaya gitu

0
815
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.