jokermemoryAvatar border
TS
jokermemory
5 Musisi yang Gak Terkira Bisa Booming. Ada Idola Lo Gan?


Sekarang siapa sih yang gak tau Rich Chiggaa.k.a. Rich Brian. Sejak gabung 88rising, doi terus berkarya sampai akhirnya dikenal dunia.

Tapi bukan cuma Brian Imanuel Soewarno musisi yang diangkat di pasar internasional oleh 88rising. Gak sedikit musisi yang karir musiknya menanjak sejak gabung ke label musiknya Sean Miyashiro itu.

Yang unik adalah masa lalu musisinya gak semua mulus di jalur musik. Ada yang berangkat dari dunia komedi, ada yang karyanya kontroversial, sampai yang kesulitan di negaranya sendiri. Nah, siapa-siapa aja sih mereka dengan masa lalunya?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semua musisi itu punya kesamaan setelah mereka berkarya S E N S O Rrising. Ya, mereka dapat kesempatan buat menunjukkan eksistensi di dunia dan mewakili negara masing-masing di pasar internasional.

Gimana kalau lo yang punya kesempatan itu Gan? Pasti gak akan lo lewatkan gitu aja kan. Siapa tau lo jadi musisi yang mewakili Indonesia di panggung dunia bareng Rich Brian dan NIKI. Mereka aja gak ngira Gan, kenapa lo gak bisa kan.

Lo berkesempatan buat jadi musisi yang bisa dikenal oleh dunia lewat Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang merupakan kerja sama antara 88rising dan BEKRAF untuk mencari, membimbing, dan memberi kesempatan musisi berbakat dari Indonesia untuk go international.

Musisi yang terpilih nantinya akan dimentor langsung oleh 88rising di Los Angeles! Ini kesempatan sekali seumur hidup, jangan biarkan momen ini lewat gitu aja!

Quote:


Quote:


Kalau lo udah berkarya jangan ragu buat ikutan ICINC ya!

emoticon-Toast
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-08-2019 10:14
capcayseafood1
hutomoabdi12
rizariri
rizariri dan 6 lainnya memberi reputasi
3
9.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.