lamberianto.
TS
lamberianto.
d'orker millenia KAOLINIT PROJECT - Part 3
Quote:

[/quote]



Quote:


Dalam kesempatan kali ini saya juga mohon izinlah kepada Om Momod dan Tante Mimin untuk bikin thread di forum ini. Namun sebelum saya mulai, dengan segenap kerendahan hati sudilah kira dinikmatilah dulu hidangan dari kami ini :

Quote:




Sekapur sirih. d'orkes millenia KAOLINIT PROJECT. Adalah nama sebuah grup musik. Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa grup musik mengusung aliran orkes. Kaolinit Project merupakan singkatan dari tembaKAO LINting InsTan, sementara Project dimaksudkan hanya untuk pemanis saja. Namun karena dianggap masih kurang manis maka ditambahkan d'orkes millenia agar tambah manis lagi. emoticon-Big Grin 


Sejarah. d'orker millenis KAOLINIT PROJECT lahir pada tanggal 3 Juni 2003, dimana di saat ini grup musik ini lepas landas dan bertekad go internasional dengan launching di tiga tempat yang berbeda [reuni akbar SMTI Pontianak, Cafe Serasan serta Selamatan Wisudawan]. Launching yang bisa di bilang bagus bin keren untuk grup musik pemula untuk saat itu. Para Founding Father Grup musik ini sendiri digagas oleh kebanyakan "mahasiswa akhir" Kampus Hiju Dangdut Universitas Tanjungpura Pontianak. Ya, mahasiswa yang aktivitasnya ke kampus nongkrong, ke kampus nongkrong. Tapi lebih baiklah, daripada nongkrong terus tapi tak pernah ke kampus. Yang para personel nya rerata terancam drop out  emoticon-Malu (S) 


Personel. Tidak diketahui secara pasti, sebenarnya ada berapa personel grup musik ini. Namun berdasarkan kemunculan awalnya, personel grup musik ini dapat diidentifikasi sebagai berikut : Atel (vokalis), lamber  (biduan) Dera (gendang), Boncos (bass), Iis (okulele), Bg. Man (Tamborin), Rolly (Perkusi), Syanmsul (Guitar Rythim)) dan terakhir Ancha pada Gitar Turbo.


Quote:



Performa. d'orkes millenia KAOLINIT PROJECT yang seperti dikemukakan di awal ini tetap pada jalurnya yakni mengusung jenis musik yang beraliran orkes. Entahlah jenis musik macam ini. Dalam kiprah mereka di blantika musik (lokal khususnya), tak dapat dipungkiri lagi kepiawaiannya. Dari event yang satu ke event lainnya, dari pensi sekolah yang satu ke pensi sekolah lainnya, dari panggung yang satu ke panggung lainnya, baik itu yang diselenggarakan oleh pribadi/golongan, pihak swasta ataupun plat merah. Dari yang sekedar acara khitanan hingga pernikahanpun diembat juga. Dari yang skala RT seperti saat sekarang ini (peringatan 17an) hingga yang levelnya internasional juga dijalni dengan ikhlas. Tak sampai disitu, mereka juga sering terjun dalam beberapa kegiatan - kegiatan sosial kemanusiaan, bahkan merambah hingga ke ranah politik emoticon-Ngakak (S) 

Quote:



Penutup. Demikianlah selayang pandang tentang grup musik d'orkes millenia KAOLINIT PROJECT ini. Semua informasi yang disajikan di thread in bersumber dari diary TS dan arsip. Video kami ambil dari youtube. Kami ucapan terimakasih bagi yang sudah mau mampir. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan emoticon-shakehand


Quote:




Quote:

0
40.8K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan Barat
icon
1.6KThread1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.