syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Modal Nge-Youtube, Sekarang Jadi Penyanyi Kelas Dunia


Punya passion di bidang musik? Salah satu platform yang bisa menyalurkan dan sudah banyak dimanfaatkan adalah Youtube. Yap, kepopulerannya gak perlu diragukan lagi, bahkan bisa membuat siapa aja jadi punya fan base.

Dengan Youtube, kita bisa fleksibel banget buat berkarya. Belakangan udah banyak musisi terkenal yang manfaatin Youtube buat memulai karir. Misalnya Rich Chigga alias Rich Brian, NIKI, dan JOJI yang akhirnya dirangkul 88rising.

Nah, mereka punya konten musik yang beda-beda. Jadi gak ada format khusus yang menjanjikan kesuksesan nantinya. Kuncinya adalah konsisten dan berikan sentuhan berbeda dengan channel lain. Bingung mulai dari mana? Coba aja mulai dari salah satu model yang dulunya dipakai musisi beken.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tuh kan, karir di Youtube bisa mengantar musisinya sampai manggung di berbagai belahan dunia. Contohnya ya Rich Brian, NIKI, dan JOJI yang awalnya hanya berkarya di Youtube, tapi talenta mereka akhirnya jadi bisa ditemuin label musik internasional.

Gak perlu ragu lagi buat mulai publikasi karya gansis. Yang penting berkarya dan konsisten dulu aja, kesuksesan akan mengikuti. Kalau udah berkarya, selanjutnya sekalian ikutan ICINC aja!

Indonesia Creative Incorporated (ICINC) adalah sebuah program hasil kolaborasi antara BEKRAF dan 88rising. Nantinya para musisi asal Indonesia yang terpilih akan langsung diterbangkan ke Los Angeles dan akan dimentor langsung oleh 88rising di Los Angeles, Amerika Serikat!

Quote:


Quote:


Beneran gampang kan caranya?
Daripada video gansis cuma ada di youtube, mending kirim sekalian ke ICINC.
Siapa tau gansis yang akan dikirim ke Los Angeles!

Diubah oleh KASKUS.HQ 21-08-2019 10:09
luqmankz
kecilkecilpedas
mbarutox
mbarutox dan 3 lainnya memberi reputasi
2
7.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.