Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a70101dd675d465028b4567/gak-betah-kerja-ditempat-baru-minta-saran-dong-gan
Entah kenapa tiba tiba ane jadi kangen sama suasana kerja di tempat lama. Orang orang nya, suasana kerjanya. Dari ane masih polos, lugu (lucu lucu guoblok), sampai ada konflik yang bikin ane resign, karena cwok hiks (lebay) tp beneran gan, sempet ada konflik dikantor lama, perform jelek, sama ada yng suka sm ane dan bkin ane mau jauhin dia. akhirnya krna ada konflik ane memutuskan resign. tp kenya
Lapor Hansip
30-01-2018 13:26

GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN

Entah kenapa tiba tiba ane jadi kangen sama suasana kerja di tempat lama. Orang orang nya, suasana kerjanya. Dari ane masih polos, lugu (lucu lucu guoblok), sampai ada konflik yang bikin ane resign, karena cwok hiks (lebay) tp beneran gan, sempet ada konflik dikantor lama, perform jelek, sama ada yng suka sm ane dan bkin ane mau jauhin dia. akhirnya krna ada konflik ane memutuskan resign. tp kenyataannya bukan kebahagiaan dan hal baru yang ane dapat gan, tp malah makin nyeleneh hidup ane. dtmpt yang baru ane ga bisa menemukan jati diri ane gan. a


Di tempat kerja ane yang baru, ane udah ngerasa berada di titik jenuh gan. Rasanya waktu cepet banget, beda sama waktu kerja di tempat lama, ane enjoy ngejalanin nya. Mungkin agan agan di sini bisa share gimana caranya ngilangin rasa jenuh/bosan di tempat kerja?

Minta pendapat dong gan :')
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 08:37
Bangun woy... bangun.... udah jam 8.30... jangan molor terus... emoticon-Hammer Mana ada sih tempat kerja yang sempurna... emoticon-Big Grin

Tempat lama yang loe rindukan juga punya segudang masalah kan...emoticon-Gila
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 10:48
Cari kerjaan baru aja, terus resign. Jd pengangguran enggak enak. Sebenernya sih kalo buat ane, yang namanya tempat kerja enggak ada yang sempurna. Selalu ada plus minus. Namanya manusia kan enggak pernah puas, selalu mencari yang terbaik.
Paling enak usaha sendiri, tapi ngerintisnya juga pakek perjuangan.
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 11:26
syukuri aja lo mash punya kerjaan gan, coba tengok orang2 diluar sana yang mash kalang kabut nyari pekerjaan?
ditengah umur yang semakin menua apa gampang nyari pekerjaan?
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 14:15
Quote:Original Posted By helloupinipin
Entah kenapa tiba tiba ane jadi kangen sama suasana kerja di tempat lama. Orang orang nya, suasana kerjanya. Dari ane masih polos, lugu (lucu lucu guoblok), sampai ada konflik yang bikin ane resign, karena cwok hiks (lebay) tp beneran gan, sempet ada konflik dikantor lama, perform jelek, sama ada yng suka sm ane dan bkin ane mau jauhin dia. akhirnya krna ada konflik ane memutuskan resign. tp kenyataannya bukan kebahagiaan dan hal baru yang ane dapat gan, tp malah makin nyeleneh hidup ane. dtmpt yang baru ane ga bisa menemukan jati diri ane gan. a


Di tempat kerja ane yang baru, ane udah ngerasa berada di titik jenuh gan. Rasanya waktu cepet banget, beda sama waktu kerja di tempat lama, ane enjoy ngejalanin nya. Mungkin agan agan di sini bisa share gimana caranya ngilangin rasa jenuh/bosan di tempat kerja?

Minta pendapat dong gan :')


menurut jackma,bila anda tidak betah di tempat baru,hanya ada 2 pilihan

1.diamlah & berhenti mengeluh
2.keluar


dah cuma itu aja pilihanny
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 14:57
Cari cewe lah buat pelepas penat kantor
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
31-01-2018 18:10
Quote:Original Posted By exneomalas
Cari cewe lah buat pelepas penat kantor

justru ts nya itu cewe gann..!!
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
01-02-2018 10:35
dibawa enjoy aja gan.. ntar jg betah..
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
12-11-2018 15:26
cari pacar gan wkwkkwk nganggur capek kalo gk mau kerja nabung buka usaha
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
04-02-2019 12:02
ane lagi ngalamin ini nih sekarang, sama sekali gak dikasih betah ditempat kerja yang sekarang, posisi ane gak jelek, pendapatan juga gak kecil tapi lebih ngerasa nyaman ditempat kerja yang lama.

udah pengen banget resign tapi atasan belum ngasih aja, padahal ane sering stress disini, tempat kerjanya gak bikin nyaman, orang2 di sekitarnya juga gak bikin betah karena ngobrol sama mereka isinya cuma tentang kerjaan, diajakin ngobrol hal lain susah nyambung..

kantor ane adalah salah satu badan Pemerintah di mt. haryono..

emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
04-02-2019 12:09
ngeluh terus
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
04-02-2019 15:32
makanya ga usa trlalu serius nanggepin konflik. apalagi yg urusannya terkait sama personal, bukan profesional.
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
04-02-2019 17:51
Pindah ke tempat lama, simpel emoticon-Cool
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
17-05-2019 12:50
saran ane, bersyukur aja gan kadang kita lupa liat kebawah emoticon-Cape d...
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
18-05-2019 09:33
Dek, kamu itu kerja buat cari uang.
Kalau kamu cari teman, kamu ditempat yang salah
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
18-05-2019 09:38
Quote:Original Posted By Jebol2
gak dikasih betah ditempat kerja yang sekarang, posisi ane gak jelek, pendapatan juga gak kecil tapi lebih ngerasa nyaman ditempat kerja yang lama.
:


Kerja : 8 jam. Tidur : 8 jam. Sehari masih sisa 8 jam !!

Have fun lah keluar. Main, rekreasi, cari teman
Toh katamu gajimu gak kecil kan?
Sekali lagi kerja itu nyari uang, bukan teman
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
18-05-2019 14:37
jalani aja duluuuu.. nikmati
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
18-05-2019 17:05
Bersyukur aja bang/mpok masih punya kerjaan dan pendapatan.
Ada yg susah mendapatkan pekerjaan, bertahun"menganggur dan gak punya pendapatan yang akhirnya cuma bisa berpendapat
0 0
0
GAK BETAH KERJA DITEMPAT BARU. MINTA SARAN DONG GAN
22-05-2019 23:36
Namanya juga baru. Sepatu baru juga pertamanya mungkin gak senyaman sepatu lama.






Anday...
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
accidentally-you
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia