pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Sendal dari Gucci Ini Mahal Sih, Tapi....

Salah satu brand yang terkenal dengan harga produknya yang mahal adalah Gucci. Setiap koleksi yang ditawarkan nggak heran akan membuat dompet kosong dalam sekejap. Meski begitu, koleksi yang dirilis Gucci ini kadang menyita perhatian nggak sih Gan, alias aneh banget!



Misalnya aja seperti sepatu yang satu ini. Koleksi teranyarnya yang bertajuk “Leather and Mesh Sandals” ini bisa diibaratkan sebagai sebuah anak dari hasil kimpoi silang antara sneakers dan sandal. Alas kaki yang memiliki desain unik ini didesain oleh seorang creative director Gucci bernama Alessandro Michele.

Desain dari sepatu ini memiliki perpaduan warna dan bentuk yang nggak biasa Gan. Saking jahatnya jempol netizen, bahkan ada yang menyebutkan jika alas kaki ini berbentuk seperti emoji badut. Baiklah. Tapi malah mirip sepatu yang dipakai badut juga sih.


Sepatu ini memiliki desain dengan beberapa kombinasi warna seperti krem, hijau, abu-abu, dan merah pada bagian depannya. Lengkap pula dengan hiasan logo Gucci yang lumayan besar. Dengan desain yang sedemikian rupa, sepatu ini bahkan dinobatkan sebagai the ugliest shoe dari Gucci di tahun 2019 dari sebuah portal berita fashion.


Oke baiklahhh. Meskipun jelek tapi sepatu ini mahal juga lho Gan, yaitu sekitar 898 dollar AS atau kurang lebih Rp 12 jutaan lah. Waduduh tambahin dikit bisa beli motor tuh.

Udah mahal, jelek lagi. Duh. Minat nggak Gan?

jmontefiore
suralia
near3st
near3st dan 5 lainnya memberi reputasi
6
9.9K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.