ninggalin jejak ah. lagi kasus, kalau sampai hari ini tidak ada respon dari BL mengenai kasus yang saya alami, pasti saya ributkan.
kode transaksi: 192076347416
Kronologi:
Senin 13Mei2019, saya bertanya kepada salah 1 seller BL, ID: SHOP 116 (Jakarta Pusat)
mengenai ketersediaan item 'Cartridge Smoant Karat' link:
https://www.bukalapak.com/p/elektron...at%20authentic
Dan saya order 10 unit. Yang saya terima hanyalah 1 unit(17Mei19), dan itupun tidak sesuai dengan yang pesan.
Saya sudah komplain berkali-kali, agar retur dan pengembalian dana.
Penjual setuju untuk retur, tetapi pengiriman dengan alamat yang sangat jauh dari jakarta, yaitu ke:
dusun Jimbir, Desa Sugihwaras
RT001 RW007
Prambon, Nganjuk, Jawa Tidur, 64484
Menurut para pembaca, apakah alamat ini lengkap? Saya sudah cek ke ekspedisi, dan pengiriman seperti ini DITOLAK
Tetapi, pihak BL memaksakan saya mengirimkan ke alamat tersebut. Padahal, admin sudah menegaskan supaya penjual melengkapi alamat retur.
Sampai hari ini (Senin, 20Mei19) Sistem Default BL memvonis bahwa saya wajib mengirimkan barang tersebut ke alamat yang ga jelas.
Saya sudah memberikan opsi pengiriman ke BL saja, dan kita selesaikan, semoga BL mempertimbangkan.
Penjual belum mendapatkan pencairan dana kan?
Semoga tidak ada 'maaf Pak atas ketidak nyamanan ini bla bla bla' yang mengakibatkan pembeli rugi.
Saya sudah dirugikan waktu dan kesabaran.
Semua chat dan bukti" ada pada saya. Ditunggu itikad baik BL. Thx.