alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc9727eaab251afe04034f/bpn-tegaskan-hanya-tolak-hasil-pilpres-2019-pileg-tetap-terima
Lapor Hansip
16-05-2019 05:48

BPN Tegaskan Hanya Tolak Hasil Pilpres 2019, Pileg Tetap Terima

Past Hot Thread
Quote:
BPN Tegaskan Hanya Tolak Hasil Pilpres 2019, Pileg Tetap Terima


Prabowo Subianto menolak hasil penghitungan suara Pemilu 2019. Namun, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menegaskan penolakan itu hanya sebatas hasil Pilpres, sedangkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) tetap diterima.

"Pilpres saja, karena tidak urusan dengan Pileg-nya," kata Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade kepada Okezone, Kamis (16/5/2019).

BPN menolak hasil penghitungan suara Pilpres, menurut Andre, lantaran ditemukannya indikasi kecurangan. "Jelas sekali (di Pilpres) adanya indikasi aksi-aksi kecurangan,” ujar dia.

Kecurangan dimaksud Andre adalah indikasi dorongan para kepala daerah dan aparatur sipil negara (ASN) mendukung Jokowi. "Indikasi ada kecuranangan terhadap dorongan kepala daerah, para ASN untuk dukungan terhadap petahana," katanya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan menolak hasil penghitungan suara Pemilu yang menurut dia curang.

“Saya akan menolak hasil penhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," kata Prabowo saat berpidato di acara 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019.

https://news.okezone.com/read/2019/0...g-tetap-terima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
16-05-2019 19:51
luar binasa emoticon-Mad
0 0
0
16-05-2019 20:26
lah yang asn gak mau terima gaji?
kok goblok ya
0 0
0
16-05-2019 20:38
Bikin malu indonesia...emang ga bakal di baca berita kaya gini sama orang luar..emoticon-Wkwkwk
0 0
0
17-05-2019 03:03
BPN Tegaskan Hanya Tolak Hasil Pilpres 2019, Pileg Tetap Terima
0 0
0
17-05-2019 03:40
oposisi tersampah sepanjang sejarah indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
darkarbitz memberi reputasi
1 0
1
17-05-2019 03:54
Setau gue sih AeSeN itu pada condong ke pra bowo, karena jaman kowi susah buat main anggar-an
0 0
0
17-05-2019 04:20
kakakku ASN bidang kesehatan , dia dan semua teman sekantornya gak ada yang dukung Jokowi, alasannya logis sich, kerjaan makin banyak, gak ada kenaikan gaji, ceperan bahkan yang itungannya halal saja makin susah didapat, karena ambisi pelayanan gratis bidang kesehatan emoticon-Wakaka
Diubah oleh paijoblondo
0 0
0
17-05-2019 04:28
ibarat sop daging babi...
dagingnya haram kuahnya halal
0 0
0
17-05-2019 05:33
logika ngawur.
0 0
0
17-05-2019 06:56
heleh, basi kali emoticon-Cape d...
0 0
0
17-05-2019 07:42
Goblok memang gratis tapi jangan di borong semua emoticon-Traveller
0 0
0
17-05-2019 10:34
bersyukur sekali hidup & tinggal di indonesia, banyak lawaknya wkwkwkkw. lancrotkan wok
0 0
0
17-05-2019 12:44
Baru baca judulnya aja udah ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
17-05-2019 15:17
nggk konsisten klo gtu...sudah kudugaemoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
19-05-2019 01:14
masak babi pakai kuah,babix haram kuahx di jilat...hahaha
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.