ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Cantik Banget! Bulu Mata Burung Ini Fix Bikin Cewek-cewek Iri

Hewan cantik ini bernama Secretary bird (Sagitarius Serpentarius) yaitu merupakan seekor hewan liar yang masih berkerabat dengan hawk dan eagle. Burung ini diberi nama Secretary bird karena pada ujung kepala bagian belakangnya memiliki bulu ayam panjang, sekilas mirip dengan yang dikenakan oleh pegawai di abad 18 dengan pena yang sengaja diselipkan pada rambut palsu mereka.



Berbeda dengan burung lainnya, Secretary bird ini memiliki ciri khas yang unik Gan. Bulu mata yang panjang, badai, lentik banget dan sangat menonjol, seketika bikin iri banget ngelihatnya. Ibarat ciwi-ciwi kekinian, mungkin bulu mata si burung ini di-extension kali ya.


Kecantikan bulu mata si burung ini terbidik oleh lensa kamera Brian Connolly sang fotografer yang sudah mengabadikan gambar alam selama 10 tahun. Meskipun telah memiliki jam terbang yang tinggi sebagai seorang fotografer, bagi Brian, kecantikan dari burung ini tetap lah selalu membuatnya terpana.


Secretary bird ini merupakan seekor burung karnivora Gan. Bahkan kemampuannya dalam memangsa ular di padang rumput Afrika pun pernah diabadikan dengan baik oleh seorang fotografer.


Burung ini sangat suka tinggal di padang rumput yang terbuka, padang rumput stepa, dan sabana. Mereka pun dapat dengan mudah ditemukan di daerah yang rumputnya lebih pendek sehingga dapat berburu dengan mudah.


Kecantikan dari burung ini emang udah diakui Gan. Bahkan di negara asalnya, yakni Afrika, burung yang memiliki penampilan yang mencolok juga kelihaiannya dalam menangani hama dan ular ini sangat dikagumi oleh masyarakat Afrika. Bahkan secretary bird ini pun juga menjadi emblem di Sudan dan dijadikan sebagai lambang dari Afrika Selatan. Cool!

emoticon-Matabelo


JakeGyllenhaal
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
2.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.