esgrim.Avatar border
TS
esgrim.
Hal Seru yang Bisa Lo Dapetin Saat Nobar Bola
Halo Agan & Sista! Welcome to my thread!

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Sepak bola adalah salah satu olahraga favorit bagi banyak orang di dunia, termasuk di dunia. Buat para pecinta olahraga sepak bola, nonton pertandingan bola itu mengasyikkan dan bahkan bisa jadi kewajiban. Apalagi kalo liga favorit dan yang main tim kesayangan. Beuh! Kalo gak nonton, berasa dosa. Iya gak, gan? Hahahaaemoticon-Ngakak (S)

 

Cara nonton pertandingan bola yang paling asyik buat gue, ya nobar alias nonton bareng. Bahkan kalo yang mainnya bukan tim favorit pun, nobar itu tetep kegiatan yang asyik dan seru. Lo yang pecinta bola pasti sering nobar dan bisa ngerasain ambience-nya yang seru. Beda sama nonton sendirian aja. Kalo bagi gue, nobar itu lebih seru karena ini nih:

  

1.      Temen Nonton

 

 

Lo bisa dapet temen nonton yang sama-sama gila bola dan paham bola. Bisa bareng-bareng mengekspresikan diri, teriak-teriak pas jagoan lo ngegocek bola di depan gawang, nyanyiin anthem bareng, sampe saling berbagi komentar soal jalannya pertandingan. Coba kalo nonton sendirian, gak asyik aja gitu teriak-teriak sendiri dan gak akan ada lawan ngobrolemoticon-Cape d... (S)

 

 

2.      Berbagi Snack & Minuman

 


Kegiatan nobar biasanya udah satu paket sama snack & minuman. Kalo lo nonton bareng temen, pasti pada bawa snack & minuman buat rame-rame, kan. Lebih asyik lagi kalo snack & minumannya free alias gratis emoticon-Big GrinKalo mau yang plus snack & minuman gratis gitu, lo cari aja event nobar yang besar. Biasanya udah disediain snack sama minuman gratis, tanpa tiket pula. Kaya nanti tanggal 28 April di Lapangan Parkir Edutown, tepatnya disebrang AEON BSD nih. Coca-Cola ngadain nobar live antara Manchester United vs Chelsea, yang pastinya bakalan jadi big match gan! Udah masuknya gratis, Coke gratis, bisa nobar dari layar besar, ada bean bag buat nyantai, ada guest star juga loh antara lain Netral, The Adams, dan Sore. Gak ketinggalan ada juga games berhadiah. Seru deh pokoknya!emoticon-Cendol (S)

 

3.      Kenangan

 

 

Kenangan manis itu gak cuma bisa diukir saat bersama sang kekasih hati aja, gan! Nobar juga bisa meninggalkan kenangan seru di benak kita. Kenangan sama kekasih mah bisa bikin galau kalo pas udah putus. Nah kenangan nobar mah senantiasa meninggalkan jejak-jejak keseruan dalam warna-warni hidup lo (hahaa bahasa gue puitis amat yak emoticon-Big Grin). Apalagi kalo pas nobar, tim jagoan lo menang. Hepi banget dah! Hepinya bisa bikin kerja & kuliah makin semangat.

 

4.      Doorprize

 

Kalo lo dateng ke event nobar yang gede (bukan nobar di rumah temen gitu maksudnya), pasti bakalan ada sesi games buat bagi-bagi doorprize juga. Lumayan kan, modal dateng & nonton doang bisa ikutan games dan berkesempatan dapet doorprize. Kaya kemaren pas nobar di BXC, ada game bull-riding, game panah, sama game human fussball.

 

5.      Jodoh

 

 

Bagi lo yang jomblo, nobar juga bisa jadi ajang menggebet pasangan. Ya siapa tau aja beneran jodoh ye kan. Kan asyik tuh, kalo dapet jodoh yang sama-sama hobi bola. Jangan salah loh, yang nobar itu gak cuma cowok-cowok aja. Cewek-cewek kece pun banyak yang ikutan nobar. Kalo lo mau ngegebet, jangan lupa pastikan tuh cewek belum punya pasangan. Jangan sampe lo godain cewek di event nobar, eh ternyata ada cowoknya. Wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

 

Selain itu semua, nobar bagi ane tuh sebagai ajang refreshing juga, biar gak stres ngurusin kerjaan mulu. Terus, emang ada kebahagiaan dan kepuasan tersendiri saat menikmati pertandingan bola di acara nonton bareng gitu. Kalo buat lo, serunya nobar itu apa sih? Share di mari dong, gan!

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

0
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.