alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd6790e7e3a720d6f43f741/akhirnya-ghost-recon-breakpoint-siap-dirilis-tahun-ini
Lapor Hansip
11-05-2019 14:26
Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini
Past Hot Thread
GAMEZOLA - Salah game andalan asal Ubisoft yaitu Ghost Recon Breakpoint dikabarkan siap dirilis pada tahun ini. Kabar ini muncul setelah sebelumnya pihak Ubisoft memberikan sinyal melalui teaser in-game yang diduga sebagai Splinter Cell serta pembukaan website resminya beberapa waktu lalu.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Pengumuman dari Ubisoft ini dibarengi bersama dengan perilisan trailer perdana serta banyak informasi mengenai perubahan baru yang akan diusung gamenya.

Pihak Ubisoft juga secara resmi mengumumkan bahwa Ghost Recon Breakpoint merupakan kelanjutan sekuel dari Ghost Recon Wildlands.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Dengan mengambil setting di wilayah Aurora, game ini akan menghadirkan setting dunia yang dipenuhi dengan area hutan, pantai, pegunungan bersalju, gunung berapi dan lainnya.

Tentu saja Breakpoint masih menawarkan sistem gameplay third person action yang sudah sangat melekat pada serial dari Ghost Recon ini, tidak lupa pula adanya mode PVE dan PVP yang sudah dirombak.

Berikut adalah Trailer Resminya :

TRAILER


Setelah melihatnya Trailer nya mungkin Sahabat akan mengira bahwa Breakpoint memang terlihat cukup serupa dengan Wildlands, namun tentu saja ada beberapa perubahan yang disiapkan untuk membuat game ini layak disebut sekuel lanjutan yang menawan.

Ghost Recon Breakpoint memiliki perbedaan yang unik dibandingkan dengan sekuel sebelumnya yaitu Wildlands. Salah hal yang unik adalah class yang bisa pemain pilih sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Setidaknya akan terdapat 4 class yang dapat dipilih nantinya, namun sayangnya pihak Ubisoft hanya menjelaskan 2 class saja yakni Sharpshooter dan Panther.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Layaknya Sniper pada umumnya, class Sharpshooter dapat menahan nafas lebih lama dan menggunakan sniper lebih baik bila dibandingkan dengan class lainnya, sementara itu class Panther merupakan class stealth yang memiliki granat asap untuk menghilangkan keberadaanya.

Pemain akan dapat mengganti class sesuka hatinya menggunakan fitur Bivouac atau kemah, Jadi pemain dapat mencoba satu-persatu class yang ada dan sesuai dengan gaya permainan masing-masing.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Kemudian ada lagi kabar yang menyatakan bahwa pemain yang memainkan Ghost Recon Breakpoint dengan mode solo tidak akan lagi ditemani AI.

User Experience Designer game ini mengatakan bahwa mereka tak lagi memberikan AI untuk membantu pemain saat pemain sekarat atau mati.

Hal ini tentu saja membuat pemain harus memiliki teman untuk saling membantu menginfiltrasi markas dari musuh.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Menariknya jika pada seri sebelumnya pemain menjadi pemburu, maka kali ini di Breakpoint pemain tidak lagi akan menjadi pemburu namun akan menjadi yang diburu.

Pemburu yang akan memburu pemain adalah musuh utama yang merupakan mantan saudara Ghost pemain sendiri yang membentuk sebuah tim sendiri bernama "The Wolves" yang dipimpin oleh Cole D.Walker yang disebut sebagai teman baik pemain dimasa lalu.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Karenanya musuh yang ada tentu saja dibuat menjadi lebih pintar daripada sebelumnya, mereka akan memburu pemain ketika posisi pemain dicurigai, entah dengan cara memanggil bantuan atau memeriksa posisi terakhir pemain.

Gamenya sendiri akan diupdate setiap empat bulan sekali sehingga pemain tidak akan merasa bosan dengan kontenya.

Akhirnya GHOST RECON BREAKPOINT Siap Dirilis Tahun Ini

Kabarnya pihak Ubisoft tidak akan merilis game Ghost Recon Breakpoint versi PC ini di platform Steam melainkan di Epic Games Store. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya game Tom Clancy's The Division 2 juga berpindah dari Steam dan menjadi game eksklusif Epic Games Store.

Ghost Recon Breakpoint sendiri rencanya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang di Playstation4, Xbox One dan PC, mengenai informasi lebih lanjut tentang game ini kemungkinan besar akan menyusul di ajang E3 2019 yang akan diadakan pada bulan depan.

Bagaimana tanggapan Sahabat Gamerszola terhadap berita ini ? Apakah sahabat juga merupakan pemain dari seri sebelumnya ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
15-05-2019 22:11
kaya pubg gan
0
15-05-2019 22:28
kayak cod.... kirain bakal mirip battlefield
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
16-05-2019 04:28
Point of view nya bikin pusing kayaknya
0
16-05-2019 06:24
lebih seru BF dah gan kalau ane emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
16-05-2019 12:16
Balasan post Cikklancang
Seri "The last of us", khan cuma ada di PS ? emoticon-Bingung

Terkait graphic yang bagus itu, dan arah game sekarang yang mulai berkembang pada arah VR, membuat game-game kayak 'gini perlu diplototin'. Lain dengan game 'nanam kentang atau 'mbangun city. emoticon-Smilie
0
16-05-2019 13:23
Quote:Original Posted By bingsunyata
Seri "The last of us", khan cuma ada di PS ? emoticon-Bingung

Terkait graphic yang bagus itu, dan arah game sekarang yang mulai berkembang pada arah VR, membuat game-game kayak 'gini perlu diplototin'. Lain dengan game 'nanam kentang atau 'mbangun city. emoticon-Smilie


Iya, kan ini juga ada di PS
Point yg ane bilang itu, trailer TLoU 2 yang udah dari dulu keluar, sampe sekarang masih belom keluar game atau fitur gameplaynya dibandingkan dengan sekuel wildlands ini

Yang kedua, setiap game, ada beberapa downgrade graphic pada saat setelah release game officialnya dibandingkan dengan trailer, contohnya aja days gone, atau watchdog 2

Malah ane bingung agan ngomong apa emoticon-Bingung
Diubah oleh Cikklancang
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-05-2019 15:23
Balasan post Cikklancang
Di google aja apakah prosesnya sudah sampai pada tahap beta. Kalau udah selesai, berarti sedang mengalami masa koreksi/pemolesan tingkat akhir.

He he he ..., kalau di PC ... bisa dibuatkan mod peningkatan grade visualnya. Ada banyak modder terkait ini. Yang mana memang dikhususkan untuk PC level atas. Cuma, kalau online kendalanya mungkin adalah limit transfer data/second-nya. Kalau dibatasi dengan itu, masih bisa diakali juga dengan utak-atik settingan graphic-nya. Untuk itu sekarang NVidia, ATI dan lainnya menyediakan jasa penyettingan itu (hasil benchmark dari para player sedunia).

Itu terkait fenomena "double reality", saya 'ngungkapnya di thread lain, dan terbawa kesini, karena genre-nya sama.
Graphic art-nya realistis + tehnologi Virtual Reality =
"Matrix like" reality.

Dalam game ... ada 3 jenis tokoh, Playable Character, NPC (netral dan friendly) dan AI (enemies). Karena kita biasa bermain sebagai PC, maka, interaksi kita (secara umum) dalam game cuma terkategori menjadi dua, friend or enemies.

Bila seseorang entah mengapa mengalami fenomena "double reality", dan wajah anda tidak masuk dalam kategori friendly sebagaimana diketahuinya dalam sebuah game, dan dia memegang shotgun, dan sedang dalam keadaan marah terhadap sesuatu, dan anda berada tepat didepannya dan sedang membawa sekop ...
Kira-kira apa yang akan terjadi ?
emoticon-Big Grin
0
16-05-2019 17:24
bnyak yg nungguin ini game... wkwkwk
0
16-05-2019 20:56
Wah buset ngambil kata GHOST
Call of duty ghost kan sudah duluan tuh
Sekrg ubi lembut mau gak mau mesti ikut2an call of duty series nihemoticon-Wow
0
17-05-2019 01:15
game offline tapi kalo single player bosenin,emoticon-Najis mending ane beli game lama,murahan dikit
0
Lapor Hansip
17-05-2019 11:43
Balasan post brew89
Quote:Original Posted By brew89


mungkin mirip nya krn setting game nya di negara yg sama gan. yaitu bolivia emoticon-Big Grin



gak lah

bahasa aja yang mirip

kalo negara pablo escobar di colombia
0
23-05-2019 12:03
bisa di coba nih 😁
Diubah oleh xx101xx
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
31-05-2019 17:16
berkaca dengan yg wildlands. Maen sampe bener2 tamat kecuali yang year 2 dan dan seterusnya. must buy emoticon-Blue Guy Peace bidik yang ultimate edition
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.