alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbf622f4ae2f22fc3887ae/poyuono-pemilih-prabowo-tak-perlu-akui-pemerintahan-tolak-bayar-pajak
Lapor Hansip
15-05-2019 18:21
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar PajakArief Poyuono (Tsarina Maharani/detikcom)

Jakarta - Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat manuver sensasional. Dia menyeru masyarakat yang tak terima dengan pemerintahan hasil Pilpres 2019 menolak membayar pajak. 

"Masyarakat yang telah memberikan pilihan pada Prabowo-Sandi tidak perlu lagi mengakui hasil Pilpres 2019 dengan kata lain jika terus dipaksakan hasil Pilpres 2019 untuk membentuk pemerintahan baru, maka masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," klaim Poyuono.

Selain itu, Poyuono meminta masyarakat diam tanpa perlu melakukan kritik. Menurutnya, hasil Pilpres 2019 tidak memiliki legitimasi.

"Melakukan gerakan diam seribu bahasa dan tidak perlu melakukan kritik-kritik apapun terhadap pemerintahan yang tidak konstitusional karena dihasilkan dari pilpres yang tidak legitimate," sebut Poyuono.

Poyuono mengajak masyarakat memboikot pemerintahan hasil Pilpres 2019. Selain itu, dia berbicara soal pembentukan susunan DPR yang menurutnya tidak diperlukan mengingat hasil pilpres tahun ini.

"Kita lakukan gerakan boikot pemerintahan hasil Pilpres 2019 seperti yang pernah diajarkan oleh Ibu Megawati ketika melawan rezim Soeharto yang mirip dengan rezim saat ini. Dengan kita menolak bayar pajak dan tidak mengakui pemerintahan yang dihasilkan oleh Pilpres 2019 dan anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," beber dia.

"Yang pasti, negara luar juga tidak akan mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019 nantinya. Ini penting agar sistem demokrasi yang jujur, bersih, dan adil bisa kita pertahankan," imbuh Poyuono.


https://news.detik.com/berita/d-4550...=news_mostpop

TS pilih wowo kemarin, benaran ga usah bayar pajak, om? Asal om yg nanggung penjara dan denda nya, ahsyiap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
15-05-2019 22:24
Yono salah satu spesies kampret bego akut emoticon-Wkwkwk
0
15-05-2019 22:31
Kalau gak mau bayar pajak, silahkan tinggalkan NKRI.
Biar gak terlalu sumpek sama para kampret.
0
15-05-2019 22:36
aduh... kasihan ni orang
0
15-05-2019 22:42
poyuono sedang antre tiket masuk penjara atau paspor baru jadi en mau giliran umroh permanen. calon member diaspora indonesia di mekah
0
15-05-2019 22:59
[quote=buncitbubar;5cdbf622f4ae2f22fc3887af]Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar PajakArief Poyuono (Tsarina Maharani/detikcom)

Jakarta - Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat manuver sensasional. Dia menyeru masyarakat yang tak terima dengan pemerintahan hasil Pilpres 2019 menolak membayar pajak. 

"Masyarakat yang telah memberikan pilihan pada Prabowo-Sandi tidak perlu lagi mengakui hasil Pilpres 2019 dengan kata lain jika terus dipaksakan hasil Pilpres 2019 untuk membentuk pemerintahan baru, maka masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," klaim Poyuono.

Selain itu, Poyuono meminta masyarakat diam tanpa perlu melakukan kritik. Menurutnya, hasil Pilpres 2019 tidak memiliki legitimasi.

"Melakukan gerakan diam seribu bahasa dan tidak perlu melakukan kritik-kritik apapun terhadap pemerintahan yang tidak konstitusional karena dihasilkan dari pilpres yang tidak legitimate," sebut Poyuono.

Poyuono mengajak masyarakat memboikot pemerintahan hasil Pilpres 2019. Selain itu, dia berbicara soal pembentukan susunan DPR yang menurutnya tidak diperlukan mengingat hasil pilpres tahun ini.

"Kita lakukan gerakan boikot pemerintahan hasil Pilpres 2019 seperti yang pernah diajarkan oleh Ibu Megawati ketika melawan rezim Soeharto yang mirip dengan rezim saat ini. Dengan kita menolak bayar pajak dan tidak mengakui pemerintahan yang dihasilkan oleh Pilpres 2019 dan anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," beber dia.

"Yang pasti, negara luar juga tidak akan mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019 nantinya. Ini penting agar sistem demokrasi yang jujur, bersih, dan adil bisa kita pertahankan," imbuh Poyuono.


https://news.detik.com/berita/d-4550...=news_mostpop


omong diomong nih...... pnasaran ane.... ni yang paling ribut urusan kecurangan yakin suci bersih dari kecurangan kah??

siapkah kalo ada satu kecurangan dari sisi situ lgsg out juga? jangan tar ada wacana tambahan lagi..... "ya kecurangan itu pasti selalu ada, yang penting tidak TSM"

crot!!!! dah ane jawabin dah alesan2 yang dangkal2 selevel "telapak kaki", biar bisa lebih pinter pake otaknya dan menghasilkan pola pikir yang lebih baik dan alesan yg lebih tinggi dari telapak kaki(biar ada progres).

kalu kagak paham, ane singkat..... mikir yang banyak biar makin pinter, goblok dipiara.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
15-05-2019 23:10
Ga paham lagi ane sama ini orang emoticon-Cape deeehh
0
15-05-2019 23:18
ini ajakannya sudah benar2 ngawur.
Provokasi orang untuk tidak bayar pajak ? Silahkan saja kalau mau coba2 berurusan dengan masalah pajak.

Paling sederhana, ga usah bayar pajak kendaraan ( siap2 kena tilang ) dan lapor SPT ( siap2 di recokin pegawai pajak dan bayar dendanya ).

Nanti semua tagihan denda di kirim ke wowo saja supaya dia yang bayar.

Goblok banget si poyuono ini.

Tapi ajakan lain misal diam2 saja, ga usah tunggu lama, mulai sekarang saja di bungkam mulut kotor dan hasutan kampret
0
15-05-2019 23:19
Tak selalu uuu.. uuu.. yang berkilau itu indah uuu..
Gak semua masyarakat pemilih dan non pemilih bayar pajak, ada juga perusahaan yg telat pajak, dri individu ogah bayar pajak, yg disiplin pajak jg banyak ko.. jgn dikaitkan antara pemilih maupun non pemilih dgn bayar pajak semuanya punya hak dan kewajiban masing masing..
0
15-05-2019 23:27
onta nggak cocok hidup di NKRi
baik penggembalanya atau makananny
emoticon-Ngakak
0
15-05-2019 23:32
Kalo gitu semuanya di tolak masuk DPR
0
15-05-2019 23:33
hadew otaknya ketinggalan di KPS keknyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
0
15-05-2019 23:36
seharusnya sudah bisa kena pasal penghasutan...ayo pihakbyg berwenang segerakan dipindahkan manusia begini ke dalam sel
0
15-05-2019 23:49
Hancur negara ini, kemaren pks bebasin pajak kendaraan sekarang gak mau bayar semua pajak sekalian emoticon-Leh Uga
0
15-05-2019 23:52
yg beginian waketum gerindong ?
profile-picture
princeofasgard memberi reputasi
1
16-05-2019 00:05
iya gak usah bayar pajak penghasilan minim kampret difokuskan buat ngelunasin motor kreditan aja dulu emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
16-05-2019 00:18
menarik emoticon-Big Grin
0
16-05-2019 00:28
nggak usah ajarin bernegara deh klo bentuk protesnya pakai cara yang nggak berpendidikan.
tunggu rekapitulasi selesai, kalau ada kecurangan buktiin di MK dan kalau MK mensahkan ada kecurangan tapi tetap dilantik baru gw ikuti cara lu.
0
16-05-2019 00:29
ID TS nya ngakak wakawkwakwakaw
buncitbubar emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
16-05-2019 00:31
Ga bayar pajak sama aja gali kuburan sendiri ah kampret
0
16-05-2019 00:34
puyono mah tim lawan emoticon-Malu
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.