Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd682d9dbf7647785797c6d/kontroversi-tembus-15-juta-subscriber-atta-jadi-youtuber-no1-di-asia
Muda dan pekerja keras, mungkin itulah kata yang tepat ditujukan untuk seorang atta halilintar saat ini, walaupun ane pribadi belum pernah melihat konten-konten videonya di youtube, tapi melihat fakta jika saat ini subscriber channelnya sudah menembus angka 15 JUTA itu membuktikan bagaimana masyarakat tertarik melihat video ya
Lapor Hansip
11-05-2019 15:07

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Past Hot Thread


RESMI Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Muda dan pekerja keras, mungkin itulah kata yang tepat ditujukan untuk seorang atta halilintar saat ini,
walaupun ane pribadi belum pernah melihat konten-konten videonya di youtube, tapi melihat fakta jika saat ini subscriber channelnya sudah menembus angka 15 JUTA itu membuktikan bagaimana masyarakat tertarik melihat video yang di upload olehnya,
tentu jumlah 15 juta subcriber itu bukan main-main, ada kerja keras dan pengorbanan yang tidak mudah disana,
walaupun beberapa pihak ada yang beranggapan miring dan penuh KONTROVERSI jika subscribernya itu hasil beli, hasil ini, itu dan sebagainya tetap saja angka 15 juta itu bukan sesuatu yang mudah, bahkan dengan jumlah sebanyak itu atta dikatakan menjadi youtuber nomer satu di asia! emoticon-Matabelo
jujur aja ane ngga bisa membayangkan punya subscriber sebanyak itu dan menjadi youtuber nomer 1 di asia,
setau ane sih buat seorang youtuber pemula kaya ane mendapatkan 1 subscriber aja itu susahnya minta ampun gan terkecuali yang subscribernya keluarga atau teman sendiri emoticon-Ngakak (S)

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Tapi kembali ke seorang atta halilintar, sosok muda yang fenomenal saat ini,
banyak berita nyinyir dan miring tentangnya bukan berarti kita tidak bisa mengambil sisi positif darinya,
seharusnya generasi muda kita mencontoh apa yang dilakukan oleh atta, yaitu kerja keras dan fokus,
jangan melihat sesorang dari sisi negatifnya, karena kitapun pasti punya sisi negatif, jadi buat apa kita melihat orang lain dari sisi negatifnya? tentu itu tidak akan bermanfaat apa-apa buat kita selain menambah dosa emoticon-Big Grin
dari beberapa artikel terbaru yang ane dapatkan tentang atta ini, dengan jumlah 15 juta subscribernya penghasilan atta pun semakin mengalir deras,
estimasi pendapatan atta perbulan itu mulai dari 400juta hingga 6,6 milyar perbulan!
itu perbulan gan, dan penghasilan pertahunnya sekitar 78,8 Milyar!
jelas ini angka yang sangat fantastis, luar biasa, amazing, perfecto, incridible, magnificent dan sebagainya emoticon-Big Grin
ya, sekali lagi apa yang sudah diraih oleh atta halilintar ini setidaknya bisa memberikan kita pelajaran penting yaitu kerja keras dan fokus,
jangan mudah menyerah dengan apa yang sedang kita kejar dan lakukan...tetap semangat gan


Kemaren ane di kampus nyeritain soal atta ini, dan seketika temen ane nyeletuk : kami sekeluarga mengucapkan bodo amat emoticon-Ngakak (S)


Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.merdeka.com/artis/subscr...k-youtube.html
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 14
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
14-05-2019 12:25
ttep aja doi lebih kaya dri lu semua wkwk itu yg ga bakal berubah
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
14-05-2019 14:43
tapi kebanyakan konten youtuber indo khusunya yg artis hampir sama, satu gerebek rumah si x yg lain ikut juga trus bisa masuk trending. heran aku emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
14-05-2019 15:39
Cuma 2x liat content nya, yang gold digger dan bedah rumah artis. Entah apanya yang menarik emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
14-05-2019 18:03
Quote:Original Posted By rotimatahari
ttep aja doi lebih kaya dri lu semua wkwk itu yg ga bakal berubah


Andai bapaknya atta halintar dulu pikirannya kayak agan mungkin dia masih miskin.
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
14-05-2019 18:31
Quote:Original Posted By kidthedeath.
Andai bapaknya atta halintar dulu pikirannya kayak agan mungkin dia masih miskin.


ane cm ngingetin yg pada ngejelek2in org lain cm buat muasin egonya wkwk

eh ane sm aja ya
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
15-05-2019 21:30
ane baru tau,jarang merhatiin
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
16-05-2019 02:36
konten kreator kalah sama orang cuma modal grebek rumah orangemoticon-Leh Uga
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
28-05-2019 11:44
Apa Cuma gua disini yang [gak] Ngefans sama dia
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
28-05-2019 21:33
penghasilanny sih keren , orangny sih gk apalagi konten yutub ny ampas semua
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
29-05-2019 02:25
atta gitu loh
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
30-05-2019 05:06
makin kaya aja doi
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
01-06-2019 20:43
ramadan ini makin berlimpah duitnya
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
02-06-2019 10:06
paling "beli subscriber"

orang waras mah mana mau sih nontonin konten ga mutu apalagi sampe subscribe
Diubah oleh dee_benelli
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
02-06-2019 11:11
smoga ane dan kluarga ane ga ad yg msk 15jt itu
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
06-06-2019 22:59
unfaedah
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
06-06-2019 23:57
dapet penghasilan segitu banyak, bayar pajaknya bener ga tuh?
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
17-06-2019 23:28
prestashitt
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
18-08-2019 11:47
mungkin ngk sih kalo YouTube sengaja buat subscriber dia banyak dengan tujuan pembodohan generasi penerus bangsa?
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
18-08-2019 11:54
Quote:Original Posted By MasterEmerald
Apa Cuma gua disini yang [gak] Ngefans sama dia

You're not alone.

Quote:Original Posted By dee_benelli
paling "beli subscriber"

orang waras mah mana mau sih nontonin konten ga mutu apalagi sampe subscribe

Masyarakat kita memang suka acara gak jelas kan?
Suka gak suka, dia sukses memanfaatkan kondisi itu.
Walo memang gak yakin 15 juta itu semua subscribe secara manual, yang pasti tiap videonya tetap masih punya angka 'view' yang bisa bikin sirik orang... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh shinhikarugenji
0 0
0
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
09-10-2019 14:29
mantap jiwaaa
0 0
0
Halaman 14 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia