News
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc3c882d4950f126765cf/perlukah-massa-212-buka-puasa-akbar-di-kpu-mendingan-bukber-di-lokasi-ini-aja-gan
Ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian. Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
Lapor Hansip
15-05-2019 14:46

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Baru-baru ini beredar ajakan untuk massa 212 buat buka puasa bersama di depan kantor KPU pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Ane beberapa kali cukup sering ngelewatin depan kantornya KPU karena jarak kantor ane ke KPU gak terlalu jauh. Dalam pantauan ane sih depan kantor KPU gak terlalu besar dan gak cukup oke untuk diadain bukber. Lagian gak instagramable juga karena sekelilingnya cuma jalan raya doang. Kan sayang dong momen bukber yang cuma setahun sekali tapi gak diadain di instagram. emoticon-Hammer

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Terlebih lagi menurut pemberitaan dari Kumparan, denger-dengernya nih bakal ada puluhan ribu sampai seratusan ribu massa yang bakal ikutan buka puasa akbar ini.

"Insyaallah puluhan ribu, atau mungkin seraturan ribu massa," beber juru bicara 212, Novel Bamukmin melalui Kumparan.

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Ngeliat prediksi massa segitu banyak masa koordinatornya gak merekomendasikan tempat-tempat yang lebih oke sih untuk ngadain bukber. Apalagi acara bukbernya diadain dua hari berturut-turut, emangnya gak bosen bukber di tempat yang sama? emoticon-Amazed

Nah, ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian.

Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request

Quote:
Masjid Istiqlal
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Bukber di salah satu Masjid terbesar di Asia Tenggara merupakan ide yang bagus loh buat dilakuin. Selain karena luas banget dan instagramable buat storis-storis lucu, Masjid Istiqlal juga menyediakan takjil yang enak banget loh.

Agan @yukbukber pernah loh nge-review bukber di Masjid Istiqlal dan katanya recommended banget buat dilakuin selama bulan ramadhan.


Quote:
Masjid Baitul Ihsan BI
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Mesjid ini oke banget loh gan bentuknya. Kalau ke masjid ini pasti first impression kalian adalah masjid ini sangat megah dan mewah banget dari luar dan dalamnya. Halamannya pun luas banget gan, jadi ente habis tarawihan mau ngobrol-ngobrol dulu sama temen ente juga bisa tuh. Kalo di depan kantor KPU kan banyak kendaraan lalu lalang, nanti malah ganggu dong kalo kita rame-rame ngobrol di jalanan abis bukber.


Quote:
Food Street
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Buka puasa bersama bisa lebih asik kalo nikmatin food street gan. Selain karena tempatnya yang biasanya tuh luas dan beragam, ente juga bisa ngerokok abis bukber. Tapi jangan lupa solat dan dzikir juga ya gan sehabis membatalkan puasanya.


Nah, itu dia gan beberapa lokasi yang ane rekomendasikan buat bukber dengan massa yang cukup banyak. Tapi walaupun gitu mungkin tempat-tempat tersebut ga akan nampung juga sih puluhan ribu sampai ratusan ribu orang dalam satu tempat yang sama.

Lagian emang bisa silaturahmi dengan orang sebanyak itu? Kan bukber itu ajang silaturahmi, masa kita gak salam-salamin dan tegur sapa sambil ngobrol lebih jauh saat bukber. Kalau cuma makan, tatap muka bentar, dan gak ngobrol karena orangnya kebanyakan sih namanya bukan bukber gan, hehe.

So, buat kalian ada lagi gak nih yang punya rekomendasi bukber untuk massa 212 selain di depan kantor KPU? Kalau ada yuk komen di thread ini ya gan!

emoticon-Salaman
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:14
sedih akutu baca berita isinya gini mulu emoticon-Mewek
Diubah oleh enakkesikut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:14
mending buka puasa sama keluarga gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:14
mending buka bareng keluarga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:15
itu orang yg di foto nyuruh2 buat kumpul bukber pasti nanti di rumahny buka puasany bakal enak-enakan pakai nasi briyani kambing, es sirop, es jus, buah2an lengkap...sementara yg pada dateng suruh kumpul dari siang berpanas2an, teriak2, terus buka di jalanan seadanya dan belom lagi bingung gimana nyari toiletnya... ribuan orang lohh..
Diubah oleh justice league
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:16
TAI LEDIG INI ORMAS..ENEGH LAMA2, YANG DAPET DUIT MAH ATAS2NYA, TAI LEDIG BAWAHAN PALING DAPET GOCAP.


emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:17
Quote:Original Posted By januar.mazda
Ente berak aja bawa agama gan, perlu istinja.. apalagi ini milih pemimpin kalau ga pakai agama lalu pakai nafsu atau apa?


Ane sih gk peduli pemimpinnya siapa aja. Wong gk ada pengaruh sama kehidupan ane. Yg lucu ada orang yg tergila-gila sama presiden pilihannya, sampai berantem sama saudara sendiri dan ada yg masuk penjara. MIRIS!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:17
demo silahkan saja sodara2...
namun tanggalkan atribut dan identitas agama utk puasin syahwat politik.

tdk usah ngebela Islam, krn Alloh sendiri yg menjaganya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:17
Rasakan malunya aib terbobgkar wahai pemilih 01. Giliran kecurangan menguntungkan 01 kalian diem2 aja" lumayan" dalam hati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:19
TS menghina nih, sorry ya TS jumlahnya itu minimal 7 juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:20
senayan ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:22
Pasti yg kompor2in 212 para pengusaha nasi bungkus ini
Dapet rejeki nomplok orderan 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmsar dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:23
Buka di Grand Indonesia aja sekalian emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:23
di masjid istiqlal aja, dan semoga acaranya berjalan lancar dan sukses
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:26
ngapain bukber di KPU? mending bukber di rumah bareng keluarga sambil nonton orang demo di TV.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmsar dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:26
Hobi baru kubu itu sukanya nindas lewat agama
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:26
ane sih masih mantau dan hormati proses demokrasi termasuk tentang kecurangan2 yg mau dibongkar. dan tunggu aja prosesnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:27
ntar kalo hujan deras malah sakit kasian keluarganya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:27
lebih baik mendonasikan makanan kepada yang membutuhkan. itu lebih baik daripada menghambur2kan uang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:27
Mending buka puasa di rumah bersama keluarga tercinta, belum tentu tahun depan bisa ketemu ramadan lagi, dan berbuka bersama keluarga. Bulan berkah cari yg baik saja.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:32
Pada puasa gak sih?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia