News
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc3c882d4950f126765cf/perlukah-massa-212-buka-puasa-akbar-di-kpu-mendingan-bukber-di-lokasi-ini-aja-gan
Ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian. Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
Lapor Hansip
15-05-2019 14:46

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Baru-baru ini beredar ajakan untuk massa 212 buat buka puasa bersama di depan kantor KPU pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Ane beberapa kali cukup sering ngelewatin depan kantornya KPU karena jarak kantor ane ke KPU gak terlalu jauh. Dalam pantauan ane sih depan kantor KPU gak terlalu besar dan gak cukup oke untuk diadain bukber. Lagian gak instagramable juga karena sekelilingnya cuma jalan raya doang. Kan sayang dong momen bukber yang cuma setahun sekali tapi gak diadain di instagram. emoticon-Hammer

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Terlebih lagi menurut pemberitaan dari Kumparan, denger-dengernya nih bakal ada puluhan ribu sampai seratusan ribu massa yang bakal ikutan buka puasa akbar ini.

"Insyaallah puluhan ribu, atau mungkin seraturan ribu massa," beber juru bicara 212, Novel Bamukmin melalui Kumparan.

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Ngeliat prediksi massa segitu banyak masa koordinatornya gak merekomendasikan tempat-tempat yang lebih oke sih untuk ngadain bukber. Apalagi acara bukbernya diadain dua hari berturut-turut, emangnya gak bosen bukber di tempat yang sama? emoticon-Amazed

Nah, ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian.

Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request

Quote:
Masjid Istiqlal
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Bukber di salah satu Masjid terbesar di Asia Tenggara merupakan ide yang bagus loh buat dilakuin. Selain karena luas banget dan instagramable buat storis-storis lucu, Masjid Istiqlal juga menyediakan takjil yang enak banget loh.

Agan @yukbukber pernah loh nge-review bukber di Masjid Istiqlal dan katanya recommended banget buat dilakuin selama bulan ramadhan.


Quote:
Masjid Baitul Ihsan BI
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Mesjid ini oke banget loh gan bentuknya. Kalau ke masjid ini pasti first impression kalian adalah masjid ini sangat megah dan mewah banget dari luar dan dalamnya. Halamannya pun luas banget gan, jadi ente habis tarawihan mau ngobrol-ngobrol dulu sama temen ente juga bisa tuh. Kalo di depan kantor KPU kan banyak kendaraan lalu lalang, nanti malah ganggu dong kalo kita rame-rame ngobrol di jalanan abis bukber.


Quote:
Food Street
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Buka puasa bersama bisa lebih asik kalo nikmatin food street gan. Selain karena tempatnya yang biasanya tuh luas dan beragam, ente juga bisa ngerokok abis bukber. Tapi jangan lupa solat dan dzikir juga ya gan sehabis membatalkan puasanya.


Nah, itu dia gan beberapa lokasi yang ane rekomendasikan buat bukber dengan massa yang cukup banyak. Tapi walaupun gitu mungkin tempat-tempat tersebut ga akan nampung juga sih puluhan ribu sampai ratusan ribu orang dalam satu tempat yang sama.

Lagian emang bisa silaturahmi dengan orang sebanyak itu? Kan bukber itu ajang silaturahmi, masa kita gak salam-salamin dan tegur sapa sambil ngobrol lebih jauh saat bukber. Kalau cuma makan, tatap muka bentar, dan gak ngobrol karena orangnya kebanyakan sih namanya bukan bukber gan, hehe.

So, buat kalian ada lagi gak nih yang punya rekomendasi bukber untuk massa 212 selain di depan kantor KPU? Kalau ada yuk komen di thread ini ya gan!

emoticon-Salaman
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 10
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:05
hadeh, terus2an.... coba gausah diladenin deh, biarin aja begitu terus bikin2 kegiatan tanpa digubris, cape sendiri ga lama2...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:05
ane sih yg penting gratis nya bree
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:05
sedih gan .. yang namanya Agama itu bersifat sakral, independen, jangan dikaitkan dengan kepentingan apapun termasuk politik ...

mengaku paling agamais, kemana2 pakai baju serba putih .. tapi Tuhan dan Takbirnya dilelang demi kepentingan dunia (Politik)

emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:06
kedok bukber tapi sebenernya mau bikin keresahan dan intimidasi di KPU
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:06
Ratusan juta siap hadir
Quote:Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
Diubah oleh choelansky
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan simsol... memberi reputasi
1 1
0
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:06
Di toko bakmi casiu. Bagus tuh.
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:06
di rumah masing masing lebih wnak
profile-picture
profile-picture
qatar dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:07
kaum merepotkan emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:08
karena Agama alat marketing paling ampuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:09
Quote:Original Posted By yumikaze007
pemilu ko bawa agama


Ente berak aja bawa agama gan, perlu istinja.. apalagi ini milih pemimpin kalau ga pakai agama lalu pakai nafsu atau apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felixcx dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:10
Quote:Original Posted By VolkswagenPutih
Baru-baru ini beredar ajakan untuk massa 212 buat buka puasa bersama di depan kantor KPU pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Ane beberapa kali cukup sering ngelewatin depan kantornya KPU karena jarak kantor ane ke KPU gak terlalu jauh. Dalam pantauan ane sih depan kantor KPU gak terlalu besar dan gak cukup oke untuk diadain bukber. Lagian gak instagramable juga karena sekelilingnya cuma jalan raya doang. Kan sayang dong momen bukber yang cuma setahun sekali tapi gak diadain di instagram. emoticon-Hammer

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Terlebih lagi menurut pemberitaan dari Kumparan, denger-dengernya nih bakal ada puluhan ribu sampai seratusan ribu massa yang bakal ikutan buka puasa akbar ini.

"Insyaallah puluhan ribu, atau mungkin seraturan ribu massa," beber juru bicara 212, Novel Bamukmin melalui Kumparan.

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Ngeliat prediksi massa segitu banyak masa koordinatornya gak merekomendasikan tempat-tempat yang lebih oke sih untuk ngadain bukber. Apalagi acara bukbernya diadain dua hari berturut-turut, emangnya gak bosen bukber di tempat yang sama? emoticon-Amazed

Nah, ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian.

Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request







Nah, itu dia gan beberapa lokasi yang ane rekomendasikan buat bukber dengan massa yang cukup banyak. Tapi walaupun gitu mungkin tempat-tempat tersebut ga akan nampung juga sih puluhan ribu sampai ratusan ribu orang dalam satu tempat yang sama.

Lagian emang bisa silaturahmi dengan orang sebanyak itu? Kan bukber itu ajang silaturahmi, masa kita gak salam-salamin dan tegur sapa sambil ngobrol lebih jauh saat bukber. Kalau cuma makan, tatap muka bentar, dan gak ngobrol karena orangnya kebanyakan sih namanya bukan bukber gan, hehe.

So, buat kalian ada lagi gak nih yang punya rekomendasi bukber untuk massa 212 selain di depan kantor KPU? Kalau ada yuk komen di thread ini ya gan!

emoticon-Salaman


Ni klo ijin fpi di perpanjang kebangetan...
semoga cpt di tangkepin tuh dengkot kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamansteve dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:11
Niat sudah jelek. Mau pahala tp niat jg cari dosa. Era skr emang begitu si ya.
profile-picture
profile-picture
bocahe dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:11
gajelas bgt jdi rakyat. ga ngapa2in aja gajelas apalagi bikin kaya beginian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskuscyber dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:11
dipulau seribu aja gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:11
menganggu jalan umum. dosa.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:13
Hadeeuhh
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:13
Alamat jd macet total nih... Belum lagi sampah2 pasti segunung dah klo dikumpulin emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafkhov dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:13
Emang lo pada puasa? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:14
ada tukang nasi goreng yg enak di sana bray.. makanya pada mau bukber di sana
profile-picture
profile-picture
jaizal dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 16:14
Lama - Lama jadi gag respect sama gerobolan yg satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia