alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/50b59d931d76086b0a0000ad/the-nanatsu-no-taizai-manga-thread
Lapor Hansip
28-11-2012 12:13
the Nanatsu no Taizai Manga Thread
七つの大罪 | Nanatsu no Daizai | The Seven Deadly Sins

Genre: Adventure Fantasy Shounen
Author / Artist by : SUZUKI Nakaba
Year : 2012 (ongoing)
Serialized by : Weekly Shonen Magazine (Kodansha)


Quote:
the Nanatsu no Taizai Manga Thread


Sinopsis :
Quote:The "Seven Deadly Sins", a group of evil knights who conspired to overthrow the kingdom of Britannia, were said to have been eradicated by the Holy Knights, although some claim that they still live. Ten years later, the Holy Knights have staged a Coup d'état and assassinated the king, becoming the new, tyrannical rulers of the kingdom. Elizabeth, the king's only daughter, sets out on a journey to find the "Seven Deadly Sins", and to enlist their help in taking back the kingdom.




scanlations team :
Red Hawk Scans

sedot versi terjemahan indo emoticon-Ngacir
TKP
Diubah oleh pemimpi.kota
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 137
14-05-2019 21:59
asu kena trollemoticon-Leh Uga
udah bisa bilang hail Lord Nakaba g nih emoticon-Wakaka
dapat lagi meme chara mati di NNT selain arthur emoticon-Leh Uga
0
14-05-2019 22:18
SHIZAAAA!!!
the Nanatsu no Taizai Manga Thread
0
15-05-2019 10:28
the Nanatsu no Taizai Manga Thread

bisa gitu ya emoticon-Matabelo

the Nanatsu no Taizai Manga Thread

emoticon-Ngakak
0
15-05-2019 11:02
masih hidup setelah dapet serangan demon king tapi mati gitu aja kena batu
0
15-05-2019 12:31
jadi jadi jadi sih zeldris ude modar ya?

ok,next chapter bales dendam ke clan dewi
0
15-05-2019 12:34
anjir berasa kena troll sama build chapter sebelumnya, nanatsu shipuden incoming emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hiraa
profile-picture
letek28 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-05-2019 15:15
Balasan post yukinotes
Sudah kuduga gak bakal semudah itu tamat. Kentang kalau tamat sekarang.

1. Bakal dijelasin kenapa clan iblis dan clan dewi berperang. Dilihat dari sifat Meliodas dan Zeldris, tidak mungkin mereka mau perang atau kepikiran menguasai dunia manusia. Keduanya cuma bucin 3000 tahun doank.

2. Bakal dijelaskan kenapa raja iblis mau nyolong tubuh Meliodas. Entah kenapa saya yakin Raja Iblis mau nyolong karena sebenernya dia pengen buat Meliodas jadi kuat, karena kalau Meliodas gak kuat bakal kalah lawan Dewi Agung.

3. Dewi Agung inilah yg sebenernya yg menyebabkan Clan Dewi vs Clan Iblis berperang.

4. Dewi Agung inilah yg serakah pengen menguasai seluruh dunia termasuk dunia iblis.

5. Raja Iblis sadar bahwa dirinya gak bakal bisa ngalahin Dewi Agung itu, karena itulah Raja iblis berharap agar anaknya Meliodas jadi kuat. Dimulailah rencana-rencana Raja Iblis agar memaksa Meliodas jadi lebih kuat.

6. Dan gw kesel, kenapa Elizabeth bisa mati semudah itu cuma karena batu, padahal dia kena serangan raja iblis gak luka apapun. Ditambah ada Meliodas, Ban masa insting mereka yg udah lama di purgatory yg ganas, ga bisa mendeteksi ada batu sama sekali.
0
15-05-2019 15:48
kena trol habis2an
kirain beneren tamat
eh ada yg tewas gegara "batu" doang
ahsiap
emoticon-Cool
0
15-05-2019 16:16
WUT DE FAAAAAAKKKKKKK
0
15-05-2019 18:28
Wkowkowkwowko Mangaka bngst gw kira 3 minggu ini udah mau end

Malah di troll di halaman terakhir

Kampret bener
profile-picture
sepenpoldism memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-05-2019 18:28
Balasan post yukinotes
Masuk akal gan gak bakal tamat semudah itu, karena dari semua chara nnt tinggal dewi agung aja yg belom dijelaskan, asal muasal dan sebab terjadinya perang suci juga gak dijelaskan secara gamblang.

Juga biasanya klo manga mau tamat kan pasti ada beritanya entah sebulan atau 2 bulan sebelumnya.

Tapi kocak juga sih, elizabeth yg sekuat itu masa matinya gara gara batu emoticon-Ngakak
Troll abia inimah emoticon-Ngakak
0
15-05-2019 20:09
wadaw chapter terbaik di NNT. best troll ever ngalahin lord kebo lord hiro gue kira nih manga bucin udh tamat ternyata oh ternyata emoticon-Leh Uga

eli itu bukan mati karena kena batu tapi karena terkena ledakan pintu dimensi menuju ke klan iblis jadi mokad dah emoticon-Big Grin
0
17-05-2019 23:33
siap troll super
0
18-05-2019 17:20
Ketimpa batu ponari emoticon-Ngakak
0
20-05-2019 20:31
Ini mah mangaka pengen tamatin gara2 kehabisan ide.. Tapi ga dibolehin sama penerbit.. Krna uangnya banyak..

Masih bisa di milking terus..
0
20-05-2019 21:28
udah muncul raw.. ini zeldris jadi raja iblis

jadi belum selesai kah ceritanya emoticon-Ngakak


elizabeth di selamatin
cuma lecet doang
0
21-05-2019 07:58
eh. raja iblis belum mati aja
0
21-05-2019 12:16
the Nanatsu no Taizai Manga Thread

boleh juga ini manga lawaknya emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
21-05-2019 12:32
Balasan post PocongNgeBreak
makin trash aja ni manga semenjak meli keluarin full powernya emoticon-DP
0
21-05-2019 16:57
Quote:Original Posted By nosaidanolife
makin trash aja ni manga semenjak meli keluarin full powernya emoticon-DP


gpp, yg penting trollnya makin menjadi jadi emoticon-Goyang
0
Halaman 135 dari 137
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.