MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Wisata Kuliner Warung Kaki Lima Rasa Bintang Lima di Blok S Jakarta
 

Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang spesial bagi agan dan sista untuk untuk bersilaturahmi bareng komunitas, sahabat, maupun keluarga. Tentunya bersilaturahmi melalui bukber alias buka bersama nih gansis! Bukber emang identik dengan tempat kuliner yang bisa memanjakan lidah dan menyegarkan dahaga setelah seharian berpuasa. 


Banyak tempat yang menyuguhkan makanan yang menggugah selera, tapi ga selamanya tempat untuk ngumpul itu di cafe atau mall melulu. Ada salah satu tempat bisa dibilang legend nih gansis karena udah ada dari tahun 80-an, dulu itu cuma tempat parkir dengan banyak pedagang yang menempati tenda-tenda. Namun tempat ini diubah pada tahun 2005 oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih rapi, bersih, dan di jadikan pusat jajanan serba ada (pujasera) yang biasa kita kenal dengan Pujasera Blok S. Kalo zaman ane pas smp sebutannya warkong Blok S alias warung kongkow hehehe. 



Untuk agan dan sista yang mau ke tempat ini dengan menggunakan angkutan umum, bisa naik bis Metromini nomor 75 jurusan Blok M – Pasar Minggu dan turun di Halte Lapangan Blok S Jakarta Selatan atau kalian bisa naik H9 lalu turun di Halte Wolter Mongonsidi dan berjalan 350 meter atau kurang lebih 5 menit untuk sampai ke TKP itung-itung ngabuburit sehat ya hehehe.


Saat menjelang berbuka puasa Blok S akan disesaki oleh banyak pengunjung yang ingin berburu makan favoritnya. Alasan mereka menyerbu tempat ini mungkin adalah banyaknya bergagai macam hidangan yang bakalan membuat lidah kita bergoyang, apalagi makanan disini terbilang “fresh” karena langsung dibuat tepat setelah  agan dan sista memesan, mangstab kan!


Eiiiits! Ga usah khawatir dengan banyaknya pengunjung dan takut ga kedapetan tempat duduk, karena tempat ini dilengkapi banyak meja dan kursi panjang yang cukup banyak disepanjang jalannya atau pake alternatif lain dengan makan di dalam kendaraan kalian. 


Sekarang di Pujasera Blok S ini ada sekitar 40 kios yang menjajakan berbagai macam makanan, dari kuliner nusantara sampai makanan internasional! Harganya pun ga akan membuat kantong gansis amsyong, karena harga makanannya hanya sekitar Rp 5.000 sampai Rp 40.000-an aja. Murmer abeees! Jadijangan ragu deh kalo Blok S ini bisa menjadi destinasi yang cocok untuk bukber hemat bersama orang-orang tersayang.




Buat yang mau datang lebih sore ga usah khawatir disini juga ada tempat untuk shalat nya lhoo gan



Quote:


Quote:


Quote:


Gimana nih gansis, tertarik untuk mengunjungi Pujasera Blok S, untuk destinasi tempat  acara bukber seru kalian? Selamat mencoba dan berbuka bersama!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh yukbukber 15-05-2019 04:22
baksourattulang
koi7
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.