• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ucapan "Penggal Kepala Jokowi" Jelas Makar Dan Berhak Di Hukum Mati ??




Politik Indonesia sedang panas ada kalanya kita meminum secangkir es kopi campur dengan susu sedikit nampaknya lebih adem.

Banyak cacian dan makian yang ditujukan oleh salah satu calon Presiden, antara dua pendukung baik itu di kalangan artis maupun orang biasa. Mereka sebenarnya masuk ke dalam pusaran politik yang memang asyik untuk di kulik.



Bahkan tak tanggung-tanggung artis yang menghina kubu sebelah pun sudah masuk ke dalam jeruji besi, dialah Ahmad Dhani pentolan dari musisi Dewa yang sekarang sibuk berpolitik.

Lalu adalagi istri seorang artis yang menganggap salah satu calon Presiden itu gila, maka ia pun laporannya sudah masuk ke kepolisian namun alasannya di hack dan sampai saat ini belum ada kejelasan hukumnya.



Dari orang biasa pun ada seperti kasus 3 orang emak-emak yang menghina Presiden secara terang-terangan, kini mereka meringkuk dalam jeruji besi karena tentu saja bisa menimbulkan chaos di masyarakat ketika kontentnya terlalu vulgar dalam hal penghinaan.



Tentu saja kasus tersebut terkena hukuman menurut Pasal 28 Ayat (2) jo Pasal 45A Ayat (2) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan/atau Pasal 14 atau Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. Hukuman 10 tahun penjara pun menanti.



Yang terbaru dan sedang viral saat ini adalah kata-kata ujaran kebencian untuk "Memenggal Kepala Jokowi" entahlah banyak orang bodoh tapi ga nekat kaya gini, harusnya ia tahu UU ITE berlaku di nusantara, maka tak heran bila Habib Rizieq pun pergi tak mau kembali karena pasti akan di ciduk aparat. Dia tahu perkataannya mengandung hate speech, dan dia tahu ada keinginan untuk membredel dirinya, itu kata beliau ketika berada di tempat persinggahannya di Arab.



Pendukung-pendukung seperti ini harusnya berfikir ketua aksinya saja pergi kok wani membuat keresahan di tengah situasi panas politik kaya gini, Bodoh boleh tapi nekat ya jangan kecuali sampean dah ga sayang sama badan sendiri, solusinya di perlukan ilmu taqiyah. Coba ilmu itu diterapkan mungkin negara akan aman, tenang dan tentram ga ada lagi deh tuh yang lucu ngomong ngawur kaya orang kesambet setan.

Bahkan ucapan pembunuhan terhadap Presiden Jokowi tersebut akan mendapatkan sanksi hukuman mati kan ga lucu, ini statusnya Presiden bung !! Jangan di jadikan lawakan bahkan hiburan. Terbukti demo di kantor bawaslu untuk apa? Ada gerakan agar suasana tidak kondusif dengan mosi tidak percaya, dan ucapan yang viral tersebut walau hanya gertak sambal bisa melebar kalau tak ditangani secara hukum.



Bila ada pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI seperti seorang pendukung 02 yang berinisial HS maka dianggap makar sebagaimana dimaksud dalam Pasal 104, Pasal 106, dan Pasal 107 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Hukumannya pun tak main-main bila tersangkut pasal makar yang masuk ancaman pembunuhan pada Presiden pelaku sudah pasti akan diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara selama waktu tertentu paling lama 20 (dua puluh ) tahun.



Kan sudah ada contohnya anak ABG 16 tahun yang kena hukum selama 3 tahun, masa dah bangkotan masih mau niru kelakuan bocah.

Namun untuk point pembunuhan maka pelaku terancam hukuman mati. Nah masih ingin bikin onar di negeri ini ? Mbok ya sadar, jangan para elite seenaknys ngomong people power tak semudah itu fergusso, kalian para elite bertindaklah sebagai negarawan masih ada waktu 5 tahun lagi kalau kalah di pemilu saat ini untuk bertanding kembali.







Kalau rusuh dan chaos siapa yang rugi ? Kami juga rakyat kecil yang hanya butuh ketenangan dan mencari rezeki demi sesuap nasi sedangkan kalian elite politik yang sudah mengibarkan kebencian di tanah sendiri akan pergi ke luar negeri melihat rakyat banyak yang mati, lalu kembali dengan gagah melontarkan kata pemerintah biadab !!



Sudahlah kami tak mau dibodohi lagi, sudah muak dengan dagelan yang menginginkan chaos seperti tak ada jalan lain saja untuk berkuasa. Terlebih lagi bawa embel-embel agama, stop kawan agama kami tak serendah itu.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disinidan Disini

GIF






Tambahan

Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 15-05-2019 02:54
mulivw
Daony
garpupatah
garpupatah dan 43 lainnya memberi reputasi
32
23.8K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.