aryanti.story
TS
aryanti.story
Lady Rocker Inka Cristie Menikah di Usia 44 Tahun


Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi rock wanita asal Indonesia, Inka Christie. Pasalnya belum lama ini Inka melepas status lajangnya.
Lady rocker era 90-an itu resmi menjadi istri Sandiego Africo atau Igo, keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 27 April 2019
Namun siapa sangka perjalanan kisah asmara mereka ini terbilang cukup lama, ternyata mereka telah saling mengenal sejak 9 tahun lalu.
"9 tahun lalu dia punya grup band, waktu itu saya punya sodara, ponakan, ponakan saya selalu ngelihat bandnya dia kalau latihan terus saudara saya bilang, kamu mau dikenalin ga?" ujar Inka saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

"Salah satu pemain band itu. Katanya orangnya baik, pendiam. Itu 9 tahun lalu ya. Terus kami pernah salaman waktu itu."
"Agak malu malu sih dua-duanya. Terus ada perasaan yang beda. Itu 9 tahun lalu, tapi selama 9 tahun itu perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019," tambahnya.
Selama 9 tahun komunikasi mereka tak selalu mulus, lantaran disibukkan oleh pekerjaan masing-masing.

Namun Inka mengaku ia sendiri yang mulai membuka kembali komunikasi tersebut.

"Tapi yang terakhir itu saya yakin yang 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita via WhatsApp, saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit-sedikit," ungkap Inka

"Nah mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Itu baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa,” sambungnya.

Terlepas kembali berkomunikasi dengan Igo, Inka sebelumnya sudah punya firasat kalau akan segera naik pelaminan. Firasat Inka Christie semakin terasa saat awal tahun 2019.

"Saya punya keyakinan 2019 nikah. Jadi waktu itu Januari akhir, saya bilang ke mama saya. Saya manggil mama saya ibu, kenapa ya bu saya selalu teringat laki-laki yang saya kenal dalam tahlilan. Ibu saya bilang kamu selama ini harus rajin doa," ucap Inka


Inka pun sempat menjalankan ibadah umrah dan memanjatkan doa. Namun ternyata doanya tersebut dikabulkan oleh Tuhan. Akhirnya Inka dipertemukan dengan pria yang telah dikenalnya sejak lama.

"Ya memang kita percaya enggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah," pungkasnya. (*)



Selamat Berbahagia untuk Teh Inka Dan Kang Igo Semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawardah Warahmah.. Aamiin
Diubah oleh aryanti.story 03-12-2019 23:01
cicit.cuwitgajah_gendutbonita71
bonita71 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.