News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda26aba2d195661036bdad/ias-pembuat-video-adu-domba-tni-polri-cari-bantuan-hukum-ke-bpn
Ibrahim Kadir Tuasamu, kuasa hukum IAS (49), pria penyebar video adu domba TNI-Polri, akan mencari bantuan hukum ke Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tingkat pusat. Ibrahim akan mengikuti jalannya proses hukum dan berencana mengajukan praperadilan. Ibrahim memastikan dirinya sudah berkoordinasi dengan tim BPN. Begitu pun IAS, kata Ibrahim, sudah melakukan komunikasi de
Lapor Hansip
14-05-2019 09:23

IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN

IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN

Ibrahim Kadir Tuasamu, kuasa hukum IAS (49), pria penyebar video adu domba TNI-Polri, akan mencari bantuan hukum ke Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tingkat pusat.

Ibrahim akan mengikuti jalannya proses hukum dan berencana mengajukan praperadilan. Ibrahim memastikan dirinya sudah berkoordinasi dengan tim BPN. Begitu pun IAS, kata Ibrahim, sudah melakukan komunikasi dengan BPN sesaat setelah penangkapan dirinya. “Besok saya akan ke Jakarta (tim BPN). Saya akan sampaikan kepada tim pengacara di Jakarta. Kita mau bagaimana. Saya dan IAS sudah koordinasi dan mereka menjawab ikuti saja. Apa pun yang diminta pihak berwajib, sampaikan, tidak ada yang ditutupi,” kata Ibrahim, Senin (13/5/2019) malam.

IAS ditunjuk sebagai ketua koperasi dalam hajat pemilihan presiden pasangan Prabowo-Sandi. IAS memiliki komunikasi dan koordinasi yang cukup banyak. Dia juga memiliki majelis taklim yang seluruhnya mendukung pasangan nomor urut 02.

Ibrahim menilai, pernyataan-pernyataan IAS bukan perbuatan melawan hukum. Dia menilai apa yang dilakukan IAS hanya berhubungan dengan undang-undang ITE. Sebelumnya, polisi telah menetapkan IAS sebagai tersangka. IAS terancaman hukuman dengan Pasal 45 A ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik, dan atau Pasal 14 dan atau Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 500 juta.

https://regional.kompas.com/read/201...n-hukum-ke-bpn.


Ini pengacara ngerti hukum ga sih ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 10:29
Jiah.. sekelas Ratna yg punya nama aj dilepehin.
Nah ini, kgk terkenal.. emoticon-Ngakak apalagi.
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 10:42
palingan jawaban BPN: "DIA BUKAN BAGIAN DARI BPN"
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 10:46
Dosen matakuliah teroris.
Muridnya musti di netralisir nih.
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 10:57
Ini sebenarnya ternyata tujuan dari hoax dan berita bohong yang begitu massive di kubu 02..ohhh..ternyata untuk menjaring manusia manusia khilaf..minta dukungan artinya minta perlindungan,,ujung2nya negosiasi kardus..emoticon-Wakaka mayan proyek buat beli udud.
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 10:57
Antum siapa woi???
Hei sadar heiii....
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 11:00
makin ketara kalau bpn yg mendorong kekisruhan lewat agitasi2 media sosial.
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 11:14
bpn induk hoax...
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 11:25
semoga mau membantu. tapi yang sudah sih, urus sendiri semuanya.

emoticon-Traveller
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 11:34
sebelum sebar video nya apa gak mikir dulu ?
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 12:06
Palingan ntar dilepeh sambil ngeles, kami gak kenal. Itu bukan anggota kami
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 12:36
Lepas sudah, kalau mau ngebela malah nurunin pamor sendiri. Yang bikin hoax banyak, yang kena beberapa, kalau sampai ikut campur dijamin makin banyak yang meninggalkan. Hoax ini kebohongan terbesar lo
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 13:26
UU ITE itu merupakan produk hukum pak...siap2 aja anda dibantai di pengadilan, kalau masalah semacam ini nggak tahu
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 13:51
Bakal di lepehkan lagi aja nih orang kwkwkw. Sama seperti yg sudah2...
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 13:58
Pastilah di bantu..
Simpatisan aja di bantu..
Apalagi kader ...
Tp bukan di bantu pakai pengacara...
Cukup di bantu doa dan nasehat..semoga ttp tabah di dalam penjara..emoticon-Shakehand2
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 14:08
yang sudah-sudah juga dilepeh emoticon-Traveller
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 14:36


Quote:Original Posted By jamie76
ibarat mengukir di air. sungguh hal yang sia sia emoticon-Leh Uga


DP lo bikin ngakak bre. Kek bocah ngambek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 14:38
salut bravo polisi.. cepet sekali gerak jika menyangkut merugikan pemerintah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 14:40
hajar terus jangan kasih kendor ke pembuat hoax. Sepet baca status di fesbuk yang disharing2 tanpa knalpot.

Mana si profesor akal sehat ? masih berpikir pakai akal sehat ga ?
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 14:52
Kenapa yg beginian tiap2 ngadu ke grup onoh ya?
Apakah memang ada arahan tertentu untuk dilakukan sama tim di bawah sampe2 klo keciduk minta pusat bantu?
0 0
0
IAS, Pembuat Video Adu Domba TNI-Polri, Cari Bantuan Hukum ke BPN
14-05-2019 15:33
inget ya saudara saudara2, ga usah ikut2 an upload aneh2, yg kalian omongin itu penguasa, orang no 1 suatu negara nyata, bukan negara di planet namec, jentik jari dikit itu yg orang2 bawah 1x24 jem udah masuk hotel prodeo, bela2in gitu buat apaan, idup udah susah malah dibikin susah
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia