• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Thanos Pasti Terhina! Sarung Tangannya Digunakan Untuk Melunakkan Daging

fajraadha
TS
fajraadha
Thanos Pasti Terhina! Sarung Tangannya Digunakan Untuk Melunakkan Daging


Film avengers dan kepopuleran dari thanos memang membuat banyak orang takjub. Tidak sedikit peralatan yang terinspirasi dari film avengers beserta para tokohnya. Misalnya saja pakaian dengan gambar dari superhero avengers dan thanos yang sangat laku di pasaran, atau pun segala peralatan dengan tema marvel yang banyak dijual di pasaran ataupun di toko online.

Namu sesuatu yang menarik juga dapat muncul dari sarung tangan thanos yang dikenal dengan nama "infinity gauntlet". Jika pada filmnya sarung tangan ini memiliki kekuatan tanpa batas dan sangat menyeramkan, bahkan dikatakan dapat memusnahkan kehidupan. Namun karena terinspirasi dari sarung tangan tersebut terdapat peralatan dapur yang sangat berguna untuk mengempukan dan bahkan mencincang daging.



Bentuknya memang mirip seperti infinity gauntlet, alat ini terbuat dari material baja steinless steel yang dicat dengan warna kuning keemasan. Jika dari tampilan luar, alat pengempuk daging ini terlihat sangat sangar dan sulit digunakan, namun pada bagian dalam sarung tangan terdapat sebuah pegangan agar sarung tangan ini tidak terlepas dari tangan ketika menghantam daging.



Untuk bagian bawah, terdapat gerigi tajam untuk mencincang atau mengempukan daging, jadi cukup dengan memukul daging dengan sarung tangan ini seketika daging akan empuk dan tercincang. Sarung tangan ini diberi nama Infinity Gauntlet Meat Tenderiser, diberi nama seperti itu karena memang terinspirasi dari sarung tangan yang digunakan oleh thanos.



Jika agan dan sistah membeli produk Infinity Gauntlet Meat Tenderiser, jangan khawatir dan takut untuk membersihkannya, karena alat ini begitu gampang dicuci serta ukurannya yang habya sebesar sarung tangan tentu mudah untuk dibersihkan dan karena terbuat dari stainless steel tentunya alat ini anti karat.

Dengan harga £ 19,99 atau sekitar Rp 373.500 agan dan sistah dapat memboyong alat ini lengkap dengan buku resepnya. Pastinya acara barberquan lebih menyenangkan karena daging yang empuk serta sarung tangan yang kece seperti thanos.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
kakekane.celljmontefiorepinknam00
pinknam00 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
10K
73
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.