alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccec42ea2d19524f07c9eaf/disini-ada-ga-yang-istrinya-males-bgt-diajak-ml
Lapor Hansip
05-05-2019 18:08
Disini ada ga yang istrinya males bgt diajak ML?
Kalo ane sebaliknya gan. Suami ane yang susah bener diajak ML. Ane kirain doi lemah sahwat atau impoten. Tapi ya ga juga. Belaiu pernah main cewek juga. Berarti ane kan ga berguna lg kan? Ya trs buat apa gan diterusin? Secara logikanya. 
Kalo hipotesis ane gan, dia udah kecanduan porno gitu jadi harus ganti2 pasangan biar bisa terangsang. Gimana menurut agan2? Ane sedih bgt gan
profile-picture
profile-picture
snowman02 dan goentoro45 memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
13-05-2019 21:23
Mungkin cara bercintanya monoton. Jadi suaminya males. Atau dulu sering ogah2an/nolak pas diajak suami, lalu suami jadi illfeel dan keterusan.
Terakhir sih suami emang lagi suka sama yg lain.. tanyain aja lah. Lagian kalau suami udah nyoba2 yg lain, apalagi berbayar bahaya. Bisa kena penyakit kelamin sis.
0
Lapor Hansip
14-05-2019 02:50
Balasan post siunchu
astaga terlalu om ini emoticon-Cape d...
0
14-05-2019 10:22
mungkin sista udah mulai berubah kali ukuran tubuh dan lainnya.. jadi si doe mulai lelah..
0
14-05-2019 13:09
mohon maap ni
Klo Mewnurut saya, suami kamu udh agak kurang hasratnya untuk berhubungan ama ente, cobalah buat suami ente tertarik lagi,
entah tidur gk pakek baju, entah tiba2 ente grepe2, mulailah dari ente dulu,

laki tuh sebenarnya mudah buat di rayu,,,,,,
0
15-05-2019 03:35
Dietlah dan jaga penampilanmu dirumah. Meskipun dirumah, tetap jaga penampilan dan kebersihanmu. Terutama kebersihan tubuh kamu dan bagian2 vitalmu.

Mana tau dia jenuh krn kamu urak2an dan suka ga jaga kebersihan badanmun.
0
01-07-2019 13:13
coba melakukan variasi2 dlm HB aj sis
yg tdnya lum pernah jd pernah gtu aj
simple kan..
klo kecanduan film yh w sbgai cow jg gk munafik yh doyan
tpi gk gtu2 jg..
0
01-07-2019 13:21
banyak kemungkinan sih kalo hal begitu
0
01-07-2019 13:45
minta suami berhenti dari bokepnya... dan ts siap siap ya kalau suami belum berhenti sama bokepnya suatu saat ts akan diminta memerankan apa apa yg ada dibokep itu ...

sudah punya anak belum sisnya ?

coba pertimbangkan kembali deh arah pernikahan kalian kalau memang belum ada anak hasil pernikahan, mending di stop saja, karena untuk bisa memalingkan perhatian suami ke bokep, sis harus melakukan atau lebih menarik dibanding yg ada di film bokep yg faktanya dalam pembuatannya saja melibatkan para profesional dan melewati proses editing yang panjang
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.