• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ini Dia Monster-Monster Yang Muncul di DLC Monster Hunter World: Iceborne

IndyGamingIDAvatar border
TS
IndyGamingID
Ini Dia Monster-Monster Yang Muncul di DLC Monster Hunter World: Iceborne

Mempersembahkan


Monster-Monster Yang Muncul di DLC
Monster Hunter World: Iceborne



Monster Hunter World sudah seringmendapat update gratis sejak perilisannya di konsol PS4 dan Xbox One pada tanggal 26 Januari 2018 dan di PC Steam pada tanggal 9 Agustus 2018. Pada sekitar akhit tahun 2018, Ryozo Tsujimoto selaku produser Monster Hunter World mengumumkan update expansion atau ekspansi besar-besaran untuk Monster Hunter World dengan nama Iceborne.

Pada tanggal 10 Mei 2018, Capcom akhirnya memperlihatkan penampakan Monster Hunter World: Iceborne dengan lebih jelas. Monster Hunter World: Iceborne akan menghadirkan monster-monster elder dragon lama dan baru, mekanisme 'move' baru, area baru. Iceborne akan melanjutkan campaign story baru yang berkisah setelah main story dari Monster Hunter World. Berikut adalah monster-monster yang muncul di DLC Monster Hunter World: Iceborne

1. Banbaro
Spoiler for picture:

Monster berjenis brute wyvern baru yang muncul di awal-awal kalian menjelajahi Iceborne. Banbaro memiliki gerakan yang mudah diprediksi, yaitu berlari lurus kearah hunter, tetapi tanduk raksasanya akan membawa apapun yang ada di jalannya. Itu berarti Banbaro dapat melemparkan batu-batu besar atau pohon yang dia bawa menggunakan tanduknya kearahmu.


2. Beotodus 
Spoiler for Picture:

Digambarkan sebagai monster besar pertama yang akan hunter lawan di Iceborne. Beotodus adalah versi saljunya dari Jyuratodus, dimana Beotodus merendam dirinya ke dalam salju yang tebal dan menerjang dari kedalaman salju ke arah hunter. Salah satu trik untuk mengalahkannya adalah dengan cara mengeluarkan Beotodus dari dalam salju.


3. Velkhana
Spoiler for picture:

Elder Dragon terbaru dari Iceborne, Velkhana menggunakan serangan berelemen es ke lawannya. Tetapi Capcom mengatakan bahwa Velkhana adalah makhluk kuno yang misterius, sehingga dia bisa melakukan lebih dari serangan es biasa.


4. Nargacuga
Spoiler for Picture:

Salah satu Flying Wyvern lama yang kembali muncul di Monster Hunter World. Capcom mengatakan Nargacuga akan muncul di pertengahan story. Di Trailer Teaser tersebut, Nargacuga diperlihatkan muncul di Hutan Kuno (Ancient Forest), salah saktu bukti kuat bahwa Iceborne akan menjanjikan beberapa perubahan besar untuk wilayah Dunia yang ada sebelumnya. Capcom mengatakan "seperti biasa, dia tidak mudah!" dan bahwa ia memiliki semua Move set lamanya ditambah beberapa gerakan baru yang tidak terduga. 


5. Tigrex
Spoiler for picture:

Tidak hanya Nargacuga, tetapi Tigrex juga akan hadir kembali di New World. Tigrex diperlihatkan berada di Rotten Vale melalui trailer Iceborne. Tentu saja Tigrex ditampilkan memiliki agresifitas yang tinggi seperti pada game Monster Hunter sebelumnya

6. Glavenus
Spoiler for picture:

Glavenus juga tampaknya akan hadir di ekspansi Iceborne dari Monster Hunter World. Hal ini ditunjukkan sebagai teaser pada bagian terakhir dari trailer Iceborne.


Baca Juga di Website Kami
Spoiler for :

Follow us on Facebook

Diubah oleh IndyGamingID 07-06-2019 16:49
njie89
Asepk22
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.