stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
2 Kali Dekati Jokowi, Zulhas Ternyata Minta PAN Dikasih Posisi Jabatan Pimpinan DPR


Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq mengungkapkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan sudah meminta kepada capres 01 Jokowi agar tidak meninggalkan partainya dalam penyusunan pimpinan DPR RI.

Pernyataan itu dilontarkan Ahmad Rofiq usai mengisi acara dengan tema bertajuk ‘Pemuda, Mana, Suaramu?’ di D' CONSULATE Cafe & Lounge, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

"Pak Zul kan sejak awal menghadiri pelantikan Gubernur Maluku, Pak Zul kan sudah minta, berbisik ke pak Presiden agar PAN tidak ditinggalkan dalam menyusunan kepemimpinan di DPR," ucap Ahmad Rofiq.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo tersebut, bisikan Zulkifli Hasan itu telah membuka ruang bagi PAN untuk bergabung di koalisi kubu pasangan calan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.
"Membuka sekaligus meminta positioning pada Pak Jokowi agar tidak ditinggalkan," ujarnya.

Kendati demikian, Ahmad Rofiq mengaku TKN akan membuka pintu yang selebar-lebarnya bila PAN ingin perpindah haluan dan memilih untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Artinya PAN itu kapan pun menyatakan dukungan pada Pak Jokowi pasti kita juga akan membuka lebar-lebar," ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Rofiq menyebutkan, pertemuan antara Zulkifli Hasan dengan Jokowi saat menggelar acara buka puasa bersama di kediamannya pada Jumat kemarin merupakan suatu gambaran hubungan yang baik antara Legislatif dan Eksekutif.



SUMBER
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.