sadako88Avatar border
TS
sadako88
Apa Yang Salah Dengan Sonic?

Assalamu'alaikum... Welcome back!

Hai Agan Sista Kaskuser, selamat datang lagi di thread ane.
emoticon-Hai

Agan Sista udah tau belum nih trailer film yang lagi happening? Sonic the Hedgehog... Ini trailernya gan:

Quote:


Buat yang suka maen game nya tentu tak asing lagi ya sama karakter yang satu ini. Di awal-awal video juga langsung terasa hawa-hawa nostalgia musiknya Sonic yang khas banget. Ditambah animasi cincin-cincin emas yang iconic pisan. Berasa langsung pengen ambil gamepad terus lari ngambil cincin-cincin itu ya.
emoticon-Games

Yang mau ane bahas disini sebenarnya ane bingung aja... karena video ini lebih banyak dislikes nya daripada likes nya... Saat ane nulis thread ini likes nya sekitar 300rb an sedangkan dislikes nya 600rb an... emoticon-Hammer

Setelah ane baca di kolom komentar dan nonton beberapa video reaction Youtuber, ternyata ini beberapa alasan mengapa banyak orang yang kecewa dengan penampilan Sonic gan:

Quote:


Quote:


Opini pribadi menurut ane... Ga ada yang salah dengan Sonic deh. Kalaupun ada yang kurang sreg itu musuhnya Sonic yang kumis baplang itu... Dia harusnya lebih gemuk kan? Iya ga sih...
emoticon-Leh Uga

Ane sendiri dulu pertama maen game Sonic itu di hape N Gage duluuuu waktu aku masih remaja, nakal tak terkira. Dulu ane ga tau hedgehog itu artinya apa. Ane kira Sonic itu seorang anak laki-laki dengan rambut rancung warna biru. Mungkin 1 klan sama Son Goku dan Bejita. Apalagi dia pake sepatu merah dan kaos tangan putih kan. Wkwkwk...

Mungkin karena tiap kali maen game Sonic ane selalu pilih karakter si Tails kali ya jadi ga terlalu merhatiin Sonic itu apa. Kalau si Tails itu rubah kan ya? Jangan-jangan salah juga lagi... emoticon-Hammer (S)

Baru pas udah gede, ane baru ngeh kalo hedgehog artinya landak. Dan saat itu baru ane connect:

"Jadi Sonic itu landak???"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jadi kalau ane pribadi malah suka dengan tampilan Sonic karena sesuai dengan kesan pertama ane : anak lelaki rambut metal, keponakan si Bejita. emoticon-Metal

Quote:


Quote:


Ada yang komen lagi katanya giginya terlalu rapi dan kayak terlalu real...

Wah... Ini mah masalah selera sih ya. Dulu-dulu waktu Garfield dibikin film juga giginya si Garfield juga rapiii banget. Terlalu rapi untuk ukuran si kucing gendut lucu pemakan segala... iihh gemes.

Tapi ya.. Ga masalah sih klo ane yah tetap suka. Tetap imut di mata ane mah. Kesan ngeselinnya dapet aja gitu... emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Ada lagi yang komen katanya... Itu bukan Sonic. Well... Emang harusnya Sonic kayak gimana sok.... Kalau dibandingin sama Pikachu yang dibikin berbulu dan orang-orang tetap suka kayaknya kasian banget ya Sonic... emoticon-Berduka (S)

Apa harusnya Sonic nya berduri-duri gitu....
emoticon-Bingung

Jadi... Apa cuma ane yang merasa ga ada yang salah dengan Sonic? Kalau agan sista sendiri gimana nih... Adakah yang sependapat sama ane? Atau termasuk yang kecewa sama penampilan si landak biru elektrik ini?

Komen di bawah ini ya...
emoticon-Keep Posting Gan

Spoiler for daftar pustaka:



Next Thread >> Desain Sonic Buatan YouTuber Ini Lebih Keren Dari Punya Studio
Diubah oleh sadako88 05-06-2019 15:33
aldysadi
falin182
bismashop
bismashop dan 13 lainnya memberi reputasi
12
20.4K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.