News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd8bff8facb952e2a44ac2c/komentar-iwan-fals-soal-penangkapan-pria-pengancam-penggal-kepala-jokowi
Iwan Fals mengapresiasi langkah polisi menangkap pria yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi. Musikus legendaris itu menilai kinerja aparat hebat dan cepat. Pujian disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya @iwanfals. Diketahui memang aktif nge-tweet, pelantun Bento itu sengaja membahas penangkapan pria yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi.
Lapor Hansip
13-05-2019 07:53

Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

Past Hot Thread
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
jpnn.com, JAKARTA- Iwan Fals mengapresiasi langkah polisi menangkap pria yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi. Musikus legendaris itu menilai kinerja aparat hebat dan cepat.

Pujian disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya @iwanfals. Diketahui memang aktif nge-tweet, pelantun Bento itu sengaja membahas penangkapan pria yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi.


"Pria yang ancam penggal kepala Jokowi sudah ditangkap, hebat ya kinerja polisi bisa cepat gitu," ungkap Iwan Fals, Minggu (12/5).

"Walau masih ada satu dua polisi di jalan yang 'prit jigo', kemarin saya baru kena, gara-gara ganjil genap. Sore pak ini kayak Iwan Pales ya, siap dia nyengir sambil bisik-bisik sama sopir saya," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil menangkap pria inisial HS yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi, yang videonya viral di media sosial.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Hermawan Susanto alias HS itu ditangkap di Perumahan Metro, Parung, Kabupaten Bogor.




Penangkapan terhadap HS sendiri dilakukan oleh tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Aparat bergerak setelah berhasil mengidentifikasi video dan melacak pelaku.

Dalam kasus ini, HS diduga melakukan tindak pidana kejahatan terhadap keamanan negara dan tindak pidana di bidang ITE dengan modus pengancaman pembunuhan terhadap Presiden RI.





Perbuatan HS sendiri diduga dilakukan pada Jumat (10/5) dalam aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu.(mg3/jpnn)

Berita Terkait







profile-picture
profile-picture
profile-picture
genderwoo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:02
yang belum rekapitulasi tapi udah deklarasi menang kurang cepet apa coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:04
Bang Iwan beneran apresiasi ??? Koq kaya sarkas sih??!....emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:07
maksudnya kena ganjil genap gt?klo emng gk sesuai tanggalnya kn emg gk boleh..klo emng mau ditilang y blng aja mau ditilang minta slip..hehe..klo oknumnya nawarin ya jgn mau..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bset dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:18
berbau sarkas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:20
satu yang membuat saya terheran2 sampai sekarang,

itu yang satunya yang bilang Kacung2 itu kok gk ditangkap sih ya ?

pdhl kan udh minta maaf juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:20
cukup dikasi efek jera aja, khilaf itu, kasi setahun dua tahun penjara

gila lo dihukum mati ga adil banget, apalagi dibanding koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:25
Quote:Original Posted By aguswahyu86
satu yang membuat saya terheran2 sampai sekarang,

itu yang satunya yang bilang Kacung2 itu kok gk ditangkap sih ya ?

pdhl kan udh minta maaf juga


Efek mempolitisir mayat.

Anak di bawah umur, usia 16 tahun aja masih dikejar2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:33
Sarkas
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:33
Quote:Original Posted By aguswahyu86
satu yang membuat saya terheran2 sampai sekarang,

itu yang satunya yang bilang Kacung2 itu kok gk ditangkap sih ya ?

pdhl kan udh minta maaf juga


Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:35
caper dulu,minta maaf kemudian
emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:37
sebaiknya ya jangan dimajukan ke pengadilan, cukup diajakin ngopi-ngopi di polda beberapa hari. ajarin soal kewarganegaraan dan pancasila. ajarinnya sambil dielus congor sama kepalanya pake sepatu PDL, biar cepet nyerap ilmunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:38
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

emoticon-Busa


Efek baca berita cm dr grup wa gan.... Kasian emang orang cem gitu...
profile-picture
profile-picture
panjoelspinci dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 08:47
Quote:Original Posted By aguswahyu86
satu yang membuat saya terheran2 sampai sekarang,

itu yang satunya yang bilang Kacung2 itu kok gk ditangkap sih ya ?


Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

PIYE JON...???
ada lagi yang mau ditanyakan...???
Diubah oleh jokowi.kw
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 09:08
Quote:Original Posted By baiquni.banksat


Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi

emoticon-Busa


Palsu itu.
Rekayasa.
Gak mungkin rejim ini berani.

Salam hulahulahi holoholo hula
profile-picture
profile-picture
sangiherider dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 09:10
hmmmmm...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 09:19
Bang Iwan, udah ubanan semua. Sehat sll, bang
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 09:28
emoticon-Big Grin piptipipti itu mas Iwan, intinya samasama butuh, gak tepat klo itu dijadikan kritik, malah ada kesan: arogan, melanggar tapi sombong..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
congorlubau dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 09:55
Quote:Original Posted By aguswahyu86
satu yang membuat saya terheran2 sampai sekarang,

itu yang satunya yang bilang Kacung2 itu kok gk ditangkap sih ya ?

pdhl kan udh minta maaf juga


Yg satu masih dibawah umur bray. Masih labil..


Dan juga chinese emoticon-Malu
0 0
0
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 10:06
Quote:Original Posted By aguswahyu86
maaf, saya bukan 02 dan bukan termasuk cebong ataupun kampret atau apapun istilahnya, cuma saya ngelihat kaskus kok berita yg bilang Kacung2 ndk pernah kedengar suaranya,

3 tahun itu sudah dieksekusi gan ? itu Juni 2018, sekarang progress case nya sampai mana ?


Kalau yg itu gw gak bisa jawab Jon..

ke sini saja kalau mau nanya :

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.5/RW.4, Kuningan Tim.
Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan,
Jakarta 12950

Telepon: (021) 5254128
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
1 0
1
Komentar Iwan Fals soal Penangkapan Pria Pengancam Penggal Kepala Jokowi
13-05-2019 10:09
Quote:Original Posted By neptunium
cukup dikasi efek jera aja, khilaf itu, kasi setahun dua tahun penjara

gila lo dihukum mati ga adil banget, apalagi dibanding koruptor


kesannya kejam emg harus seperti itu.. biar yg mau mulai melakukan seprti itu lg mikir berulang2
biarin alot berkepanjangan.. harus bgt itu.. ntr terakhir2nya si jokowi jd pahlawan bantuin jd tiba2 dpt keringanan.. skenario gitu ok kan
Diubah oleh langitnyabiru
profile-picture
nanase.yaeger memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia