alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd682d9dbf7647785797c6d/kontroversi-tembus-15-juta-subscriber-atta-jadi-youtuber-no1-di-asia
Lapor Hansip
11-05-2019 15:07
Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!
Past Hot Thread


RESMI Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Muda dan pekerja keras, mungkin itulah kata yang tepat ditujukan untuk seorang atta halilintar saat ini,
walaupun ane pribadi belum pernah melihat konten-konten videonya di youtube, tapi melihat fakta jika saat ini subscriber channelnya sudah menembus angka 15 JUTA itu membuktikan bagaimana masyarakat tertarik melihat video yang di upload olehnya,
tentu jumlah 15 juta subcriber itu bukan main-main, ada kerja keras dan pengorbanan yang tidak mudah disana,
walaupun beberapa pihak ada yang beranggapan miring dan penuh KONTROVERSI jika subscribernya itu hasil beli, hasil ini, itu dan sebagainya tetap saja angka 15 juta itu bukan sesuatu yang mudah, bahkan dengan jumlah sebanyak itu atta dikatakan menjadi youtuber nomer satu di asia! emoticon-Matabelo
jujur aja ane ngga bisa membayangkan punya subscriber sebanyak itu dan menjadi youtuber nomer 1 di asia,
setau ane sih buat seorang youtuber pemula kaya ane mendapatkan 1 subscriber aja itu susahnya minta ampun gan terkecuali yang subscribernya keluarga atau teman sendiri emoticon-Ngakak (S)

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

Tapi kembali ke seorang atta halilintar, sosok muda yang fenomenal saat ini,
banyak berita nyinyir dan miring tentangnya bukan berarti kita tidak bisa mengambil sisi positif darinya,
seharusnya generasi muda kita mencontoh apa yang dilakukan oleh atta, yaitu kerja keras dan fokus,
jangan melihat sesorang dari sisi negatifnya, karena kitapun pasti punya sisi negatif, jadi buat apa kita melihat orang lain dari sisi negatifnya? tentu itu tidak akan bermanfaat apa-apa buat kita selain menambah dosa emoticon-Big Grin
dari beberapa artikel terbaru yang ane dapatkan tentang atta ini, dengan jumlah 15 juta subscribernya penghasilan atta pun semakin mengalir deras,
estimasi pendapatan atta perbulan itu mulai dari 400juta hingga 6,6 milyar perbulan!
itu perbulan gan, dan penghasilan pertahunnya sekitar 78,8 Milyar!
jelas ini angka yang sangat fantastis, luar biasa, amazing, perfecto, incridible, magnificent dan sebagainya emoticon-Big Grin
ya, sekali lagi apa yang sudah diraih oleh atta halilintar ini setidaknya bisa memberikan kita pelajaran penting yaitu kerja keras dan fokus,
jangan mudah menyerah dengan apa yang sedang kita kejar dan lakukan...tetap semangat gan


Kemaren ane di kampus nyeritain soal atta ini, dan seketika temen ane nyeletuk : kami sekeluarga mengucapkan bodo amat emoticon-Ngakak (S)


Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.merdeka.com/artis/subscr...k-youtube.html
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
13-05-2019 04:31
setuju ma ts "bodo amat"emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
kecilkecilpedas memberi reputasi
1
13-05-2019 04:32
AShiaaap emang goks, terlepas dari cibiran dan opini pribadi ane yang kurang suka dengan style kontennya, Tetap aja what works ya works. Liat milyaran jadi Ijo anee wkwk
0
13-05-2019 04:32
Itu siapa sih? mahluk dari planet namek ya?
0
13-05-2019 04:33
Kami persatuan pak RW mengucapkan
BODO AMAT
0
13-05-2019 04:35
BODO AMAT
0
13-05-2019 04:36
Quote:Original Posted By anjinggila666
Kalo gitu kita mending jadi youtuber aja lah gan emoticon-Ngakak kerja kantoran kayanya gabakal bisa dapet segitu


Asli ane kadang mikir kayanya enak banget jadi youtuber kalo udah punya nama beken gampang amet ngegaet viewer sama subscriber dengan instan ,kayanya kerja kantoran kalah jauh amet ya sebulan aja walaupun diatas umr tapi prosesnya berat emoticon-Bingung
0
13-05-2019 04:37
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Ane tidak termasuk 15 juta itu
emoticon-Ultah


wkwkwk selamat ya gan
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
0
13-05-2019 04:38


Quote:Original Posted By zul7
Asli ane kadang mikir kayanya enak banget jadi youtuber kalo udah punya nama beken gampang amet ngegaet viewer sama subscriber dengan instan ,kayanya kerja kantoran kalah jauh amet ya sebulan aja walaupun diatas umr tapi prosesnya berat emoticon-Bingung


Iya gan ane kadang mikir juga cuman emang bener sih awal2 ngeyoutube pasti perjuangan dari 0 subscriber sampe jauh susah juga
0
13-05-2019 04:38
Si gledek pinternya sedari awal konten dia udah nyasar ke bocah2 milenial yg masih pada SD-SMA. Apalagi bocah2 sekarang cita2nya kalo gak jadi yutuber ya jadi selebgram. Yasudah panutannya kalo gak semacam atta gledek ya ricis nabati gitu yg alay2 gak berfaedah bagi kita kaum 90an.
Diubah oleh iceprincess13
0
13-05-2019 04:42
Bodo amat mau gw ga subs. Liat video doi sekali karena penasaran, dan gw ga mudeng doi lagi ngapain. . .
0
13-05-2019 04:43
Quote:Original Posted By anjinggila666
Iya gan ane kadang mikir juga cuman emang bener sih awal2 ngeyoutube pasti perjuangan dari 0 subscriber sampe jauh susah juga


Emang bener kata youtuber bilang paling susah itu ngumpulin dari 0 kalo udah sampe 1000 subscriber biasanya udah lumayan gampang , ane aja baru ngumpul 104 emoticon-Hammer2thumbup
0
13-05-2019 04:43
ane jg bingung..
tp mgkn konten dy ngikutin selera market gan, yg memang cenderung 4L4Y

emoticon-Bingung
0
13-05-2019 04:44
Untung region ane bukan indo di yutub emoticon-Malu (S)
0
13-05-2019 04:44
percaya gw kerja keras,hampir tiap hari keluar konten tp gda manfaatnya..kyk chanel lainnya jg kalo sdh tiap hari keluarin pasti tdk tlalu berfaedah..
0
13-05-2019 04:45
energic
0
13-05-2019 04:45
gw sih ga masalahin dah dia mo ape juga, subs nya berapa, bodo amat.

cuman isi kontennya, ya elah. gw ga tau apa yg menarik sih dari isi kontennya? banyak yg komen acara televisi ga ada yg bermutu. lah di youtube aja konten beginian kok yg laku. subsnya banyak. coba kalo channel pendidikan, boro2. 1 juta aja ga nyampe. ya wajar aja tv juga banyakan acara sampah. ya emang laku.
0
13-05-2019 04:47
ga penting
0
13-05-2019 04:47
banyak YouTubers yang memiliki konten menarik daripada si atta, kenapa atta bisa populer ? masyarakat kita suka hiburan bukan konten edukatif. emoticon-Sundul Up
0
13-05-2019 04:50
Quote:Original Posted By kamaytea
sebulan bisa dapet ampir 7 milyar? emoticon-Matabelo
edan betul, kok agak kurang percaya ya emoticon-Big Grin

Kontroversi Tembus 15 juta Subscriber, ATTA Jadi YOUTUBER NO.1 Di ASIA!

atta gludug


Itu kalau 15jt subscribernya nonton semua gan, persentasi iklan, cuma yg nonton banyak ga ya... sepertinya... 🤔
0
13-05-2019 04:51
Syukurlah ane tidak termasuk 15 Juta itu emoticon-Big Grin
0
Halaman 6 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.