alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd659b2e83c72517522719c/dari-perbedaan-hingga-tidak-bisa-quotmemuaskanquot-kisah-pilu-dari-monyet
Lapor Hansip
11-05-2019 12:12
Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.
Past Hot Thread
Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.

Assalamualaikum gan sis,

emoticon-Hai
Tahes ?



Pengucilan, yang mana disebabkan oleh suatu hal tertentu terkadang tidak hanya terjadi pada manusia, dalam dunia hewan juga bisa terjadi. Disini ada dua kisah yang sangt memilikan dan sekaligus bikin ngakak, yang mana tidak diterimanya seekor monyet dalam kawanan, sungguh miris bukan , lantas apa yang menjadi penyebab pengucilan tersebut dan seperti apa kisahnya ?
Kuy simak dibawah ini.

emoticon-cystg


Karena Tampil Beda

Beberapa waktu lalu, kisah menyedihkan dari seekor monyet yang berada di Taiwan menyita perhatian publik nih gan sis. nasib sial dan tragis ini bermula dari sikap jail dan tidak bertanggung jawab dari salah seorang pengunjung yang mana menyiramkan atau menyemprotkan cairan berwana merah kepada si monyet itu. tak tanggung tanggung, tubuh si monyet berhasil berubah warna hampir 90 %.

emoticon-EEK!

Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.

Dikutip dari Suar.ID, info ini didapat dari pengakuan seorang pengunjung melihat kera batu Formosa atau kera Taiwan itu terlihat sedih dan kesepian. Para ahli percaya bahwa kera mungkin mengalami trauma atau syok setelah tubuhnya berwarna merah. Warna bulu yang cerah dan aneh juga kemungkinan membuatnya ditolak dari kawanannya.

emoticon-EEK!

Lantas Adakah Ancaman Bagi Pelaku Penyiraman ?


tentu ada dan pasti ditindak tuh gan sis. karena Seperti yang dikatakan Pihak berwenang dari Departemen Pertanian Kabupaten Yilan , pemberian cat menunjukkan kera itu kemungkinan ditangkap dan sengaja disemprot atau disiram dengan cairan. Dan jika terbukti benar nih, siapapun pelaku bisa menghadapi denda hingga 300.000 dollar Taiwan, atau setara dengan 137 juta rupiah, dengan pasal Undang-Undang Perlindungan Hewan Taiwan. Serem kan ?

Disisi kawanan sendiri , masih belum jelas motif dari penolakan yang berujung pengucilan itu gan sis, menolaknya apakah karena bulu merahnya yang cerah mengandung zat beracun atau karena kawanan merasa tidak memiliki keluarga yang berwarna, ataupun merasa iri akan kekecean si monyet berwarna itu ?


Mungkin ada yang bisa memberi konfirmasinya ?

emoticon-sudahkuduga



Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.



Karena Tidak Bisa “Memuaskan”

Kisah ini tidak kalah tragisnya gan sis, kalo yang tadi akibat ulang tangan manusia, dan yang ini murni dari dirinya sendiri terlebih si monyet adalah seorang pimpinan. Dan Kisah ini datang dari jerman,

emoticon-EEK!

Dilansir dari Daily Mirror via Kompas.com, Kamis (9/5/2019), Cornelius, nama monyet itu merupakan pemimpin dari 22 ekor monyet Macaca Barbary yang ditempatkan di Affenwelt, Sondershausen. Jenis monyet yang berasal dari liar Afrika Utara maupun Gibraltar.
monyet yang berusia 18 tahun itu hidup dengan bahagia di hutan seluas 1,5 hektar. Yang mana Hutan itu dibuat khusus sebagai tempat penangkaran mereka.
emoticon-Belo

Dikutip dari pengelola Affenwelt Silvio Dietzel, usia Cornelius yang terbilang senja membuatnya mempunyai kulit yang tipis, berpunuk, dan hampir tidak memiliki gigi. Namun yang paling penting, penis Cornelius tidak bisa ereksi.

emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Itu adalah inti dari semua permasalahan dan ketidakjayaan dari Cornelius sebagai pemimpin. Hal itu membuatnya tidak bisa memberikan kebutuhan seksual terhadap sembilan betina di kelompoknya.

Buset.
emoticon-Hammer (S)


Kata Dietzel nih gan, para monyet bisa merasakan jika ada seekor pemimpin Macaca Barbary tak bisa memberikan keturunan, dan dia bakal menjadi target pejantan lain karena dianggap tidak berguna di kelompoknya.

Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.


Lantas Bagaimana Bentuk Kudeta Tersebut ?

Terjadi saat waktu jam makan gan sis, Cornelius kerap ditendang oleh monyet-monyet lainnya. Yaaa Karena Cornelius tidak mempunyai taring, dia tidak bisa mempertahankan diri. Dia menjadi terpinggirkan. Tidak ada lagi yang menghormatinya meski masih bersatatus pemimpin.

emoticon-EEK!

Di lain sisi, yang membuat menjadi puncak dari penderitaan Cornelius adalah adanya rasa dendam dan juga motif pembalasan yang dilakukan oleh para pejantan yang pernah ditaklukannya. Antara lain Jonas.

Si Jonas ini Nama dari pejantan yang dulunya kalah saing gan sis. Dengan rasa percaya diri, Cornelius pun dihajar secara brutal hingga mati dalam kerumunan kawanan dan akhirnya ditinggalkan.

emoticon-Berduka (S)

Hal ini tidak lain untuk mendapatkan tahta ,betina serta status dalam kerajaan mereka. Para monyet jantan harus peka akan keadaan pemimpinnya. Jadi dengan usia yang sudah mendekati batas usianya yaitu Pejantan bisa mencapai usia 25 tahun, sedangkan betina 30 tahun.

Dan Juga diperparah dengan kekurangannya yang mana tidak bisa nganu, serta gigi taring yang sudah ompong, Monyet Macaca Barbary jantan secara bertahap akan mendapat perlawanan.
emoticon-Cape d... (S)

Wah , coba si Cornelius itu menyerahkan tahtanya, pasti gak bakal mati dengan mengenaskan.

emoticon-Turut Berduka



Jadi inikah naluri hewan ? apakah manusia mencontoh mereka saat melakukan tindakan yang sangat tidak manusiawi ?
tentu saja iya.

Sekian dulu trit dari ane gan sis,


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-nulisah


- - danke - -


Sumur





trit yang lainnya


Dari Perbedaan Hingga Tidak Bisa "Memuaskan", Kisah Pilu Dari Monyet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
12-05-2019 15:08
mampir thread e om yunda , skrng dah pada jadi akpipis ya emoticon-Frown
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 15:29
Quote:Original Posted By rtrn
mampir thread e om yunda , skrng dah pada jadi akpipis ya emoticon-Frown


Kan dulu sdh tau.
emoticon-cih


Kerjo a? Jarang ketok nyliwer. emoticon-Big Grin
profile-picture
rtrn memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-05-2019 15:30
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me


Kan dulu sdh tau.
emoticon-cih


Kerjo a? Jarang ketok nyliwer. emoticon-Big Grin


iyo mas kerjo bagai kuda wingi tak niati moleh nak BWS lahkok di tawani kerjoaan pas onok lowongan sisan alhamdulillah , saiki sibuk kerjo cuma pas posoan iki kangen melu quiz" kaskus wkwkw emoticon-Big Grin , wes sue ra ngejar badge maneh emoticon-Big Grin
0
12-05-2019 15:33
Quote:Original Posted By rtrn
iyo mas kerjo bagai kuda wingi tak niati moleh nak BWS lahkok di tawani kerjoaan pas onok lowongan sisan alhamdulillah , saiki sibuk kerjo cuma pas posoan iki kangen melu quiz" kaskus wkwkw emoticon-Big Grin , wes sue ra ngejar badge maneh emoticon-Big Grin


Ra enek badge. Kui cuma THR.

Yo Alhamdulillah..mulih iso kapan ae. Wisuda mari, kerjoan wis lungguh, fix kari sowan nang omae cemewew

emoticon-Leh Uga
profile-picture
rtrn memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-05-2019 15:38
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me


Ra enek badge. Kui cuma THR.

Yo Alhamdulillah..mulih iso kapan ae. Wisuda mari, kerjoan wis lungguh, fix kari sowan nang omae cemewew

emoticon-Leh Uga


haha sek orah gupuh mas , onok di lanjut maneh skolahe cek tambah ngerti kabeh emoticon-Big Grin
0
12-05-2019 15:47
Quote:Original Posted By rtrn
haha sek orah gupuh mas , onok di lanjut maneh skolahe cek tambah ngerti kabeh emoticon-Big Grin

Nah, setuju. emoticon-Ngakak
profile-picture
rtrn memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-05-2019 15:48
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me

Nah, setuju. emoticon-Ngakak


nek gupuuh berkeluarga opo yo wes siap kabehe mental, ilmu , manage keuangan waktu keluarga, kan lanang kudu siap ngatur kabeh soale imam piye nek imam e oleng jal emoticon-Ngakak
0
12-05-2019 15:55
Quote:Original Posted By rtrn
nek gupuuh berkeluarga opo yo wes siap kabehe mental, ilmu , manage keuangan waktu keluarga, kan lanang kudu siap ngatur kabeh soale imam piye nek imam e oleng jal emoticon-Ngakak

Plus Lek di arep arep kui sing dadhi gupuh.
"Kapan mas nikah ?
"Kapan ke ortu mas?

Dll.

emoticon-Ngakak
profile-picture
rtrn memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-05-2019 15:57
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me

Plus Lek di arep arep kui sing dadhi gupuh.
"Kapan mas nikah ?
"Kapan ke ortu mas?

Dll.

emoticon-Ngakak


nek iki seje maneh ceritane lah iki masalahe gk duwe sek nyante wae wkwkw
0
12-05-2019 17:47
Quote:Original Posted By rtrn
nek iki seje maneh ceritane lah iki masalahe gk duwe sek nyante wae wkwkw


Iso gas pol. emoticon-Ngakak
0
12-05-2019 21:01
dari semua binatang ane paling seneng ama monyet emoticon-Big Grin gemesin
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 21:07
Quote:Original Posted By yunda.me
Iso gas pol. emoticon-Ngakak


Tuh kan HT emoticon-Tepuk Tangan
0
12-05-2019 21:09
kasian yang diwarnain cerah, gak tega emoticon-Frown
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 21:13
"Dan Juga diperparah dengan kekurangannya yang mana tidak bisa nganu" haha kimpoi to
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 21:22
Oh Taiwan ya bre , sedih bre itu mah
emoticon-Cool
Diubah oleh harmagedon77
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 21:25
the power of monkeys
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
12-05-2019 21:28
Quote:Original Posted By tafakoer
Tuh kan HT emoticon-Tepuk Tangan


Iya nih. Malem mulu.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By feilunlovers
kasian yang diwarnain cerah, gak tega emoticon-Frown


Melas sis , tak tau mau kemana dan kesiapa emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By mbembhit
"Dan Juga diperparah dengan kekurangannya yang mana tidak bisa nganu" haha kimpoi to


Yoi bre. Gak bisa kimpoi para betina buat kawanannya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
12-05-2019 21:39
Ini dari alas purwo ya?
0
12-05-2019 21:41
tua?
ga bertaring?
ga bisa memuaskan pasangan?

jd inget ama yg 62%
eehhh
0
12-05-2019 21:44
kita kalo ga bisa nganu terpinggirkan juga ga ?
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.