• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa Survey Onlin Yang Jor-Joran Memberi Royalti Kepada Para Membernya

Bisri767
TS
Bisri767
Beberapa Survey Onlin Yang Jor-Joran Memberi Royalti Kepada Para Membernya


Survey online adalah salah satu layanan di internet yang paling dimanfaatkan oleh para pemburu dolar. Dengan waktu 3-5 menit saja, dolar yang mengalir ke kantong lumayan deras, hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja. Banyak metode yang berlaku di survey online ini. Namun rata-rata sistemnya hampir sama, yakni meminta pendapat atau penilaian dari kontributor atas survei yang diberikan.

Seperti penjelasan singkat diatas tentang apa itu survey onlin, disini saya akan berbagi informasi tentang apa itu survey onlin yang saya ikuti selama ini yang pastinya sangat berguna bagi agan-agan semuanya untuk mengisi waktu sengang agar lebih bermanfaat dan pastinya menambah uang jajan untuk agan semuanya.

Banyak sekali survey onlin yang ada didunia internet mulai dari yang benar-benar membayar sampai survey yang hannya tipu-tipu semata demi keuntungan peribadi. Nah biar agan gak ketipu dengan banyaknya survey onlin yang beredar didunia maya kini saya akan memberikan informasi tentang survey onlin yang pastinya membayar para membernya.

:merdeka

:merdeka

:merdeka


Saya mulai dengan 3 survey onlin yang paling saya anjurkan dan pastinya cepat sekali untuk mengumpulkan hadiahnya

1. id.toluna.com

Survey onlin yang pertama saya anjurkan adalah toluna ya gan. Mengapa toluna
emoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Stick Out Tongueencet karena toluna sangat royal sekali memberi hadiah kepada para membernya, selain itu toluna juga banyak even yang bisa diikuti para membernya. Banyak hadiah yang dapat ditebus bila poin yang dikumpulkan sudah mencukupi untuk menebus hadiah. Kalu saya sendiri biasanya suka sekali menukarkan poin yang saya dapatkan dari toluna untuk menebus dengan hadiah dolar yang bisa ditarik melalui akun Paypal. Untuk perosea penarikannya sendiri memakan waktu yang cukup lama ya gan kurang lebih 1 bulanan. Buat agan yang ingin daftar silahkan Klik disini dibawah ini adalah bukti penukaran hadiah saya gan :







2. Di Survey

Survey yang kedua yang saya anjurkan adalah Di Survey gan. Disini agan akan diberi hadiah berupa Pulsa. Di Survey hadiahnya cuma pulsa ya gan gak ada yang lain. Di Survey mudah sekali mendapatkan poinnya gan, selain itu untuk penebusannya sendiri cuma membutuhkan waktu 7 hari saja lhoooo gan. Jujur saja gan saya sendiri dalam 1 bulan bisa menebus hadiah Rp. 50000 berupa pulsa. Untuk agan-agan yang ingin gabung silahkan kunjungi langsung Di Sini Nah dibawah ini adalah bukti penebusan hadiah saya gan

3. Aip Surveys

Nah yang ketiga survey onlin yang saya rekomendasikan adalah Aip Surveys. Survey yang satu ini akan membeeikan hadiah berupa voucer belanja gan mulai dari voucer Kfc, Sedox dll. Perlu agan ketahui bahwasanya penukaran hadiah memperlukan waktu 1 bulan ya. Buat agan yang ingin gabug silahkan kunjungi aja Klik disini. Nah dibawah ini adalah hadiah yang berhasil saya tebus ya gan.


Nah selain survey onlin diatas masih banyak lagi kok survey onlin yang bertebaran didunia maya. Dibawa ini akan saya beritahukan tapi gak saya anjurkan ya gan.

emoticon-Salam Kenal

emoticon-Salam Kenal

emoticon-Salam Kenal

Langsung saja gan, apa aja sih survey onlinnya itu, nih saya kasih tau :

1. Nusaresearch

Nusaresearch adalah survey onlin yang banyak memberi poin baik lewat facbook maupun instagram. Pertama gabung saya 2013 gan. Tapi seiring berjalannya waktu banyak membernya jadi ya begitulah agak sulit buat saya kumpulin poin. Di Nusaresearc banyak hadiah yang bisa ditebus mulai dari Pulsa, Voucer, Dolar, dll. Buat agan yang minat silahkan Klik disini

Yogov

Selanjutnya adalah Yogov gan, tapi jujur di Yogov sangat sulit mengumpulkan poinnya gan. Hal ini sikarenakan 1 bulan kita cuma dikasih survey sebanyak 3 saja. Jujur 1 tahun saya cuma bisa melakukan 1 kali saja penarikan sebejar Rp. 200000. Buat agan yang tertarik gabung silahkan Klik disini


Sebenarnya masih banyak lagi gan surve onlin seperti Ipanel Indonesia, Viwefrit, Surveyon, Kata Anda, Mobrog dll. tapi sulit sekali mendapatkan poinnya gan. Kalau saya boleh sarankan mending ikuti 3 survey onlin yang saya rekomendasikan diatas ya gan.

Nah sekian tentang Survey Onlin ya gan, semoga bermanfaat. Buat agan yang punnya survey onlin lainnya boleh kok berbagi dikolom komentar.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2.
kupritkeritingaldysadiNenny112
Nenny112 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
8.6K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.