alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0d087682d495118865af9e/brightburn-2019
Lapor Hansip
09-12-2018 19:20
BrightBurn (2019)
BrightBurn

BrightBurn (2019)
Quote:What if a child from another world crash-landed on Earth, but instead of becoming a hero to mankind, he proved to be something far more sinister?

Release: 24 May 2019 (USA)
Studio: Sony Pictures
Director: David Yarovesky
Writers: James Gunn, Brian Gunn, Mark Gunn
Producer: James Gunn
Genre: Horror
Cast:
BrightBurn (2019)





IMDb
Diubah oleh leggere
profile-picture
profile-picture
edgyy dan koerkaskus memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
11-05-2019 15:04
mau nonton, belum ada waktu,, baca review malah tambah galau.. kasihan Amrik sono, baru tgl 29 bs nonton emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
uchigien dan koerkaskus memberi reputasi
0
11-05-2019 15:51
Gilak. Beneran merusak masa kecil gw tentang superman

Gorenya sadis, beneran tanpa ampun jahatnya ni bocah

Sangat tidak recomended buat Fans Superman

8/10
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
11-05-2019 16:07
Ntar malem nonton

Yg menarik, kemungkinan ane nonton sendirian 1 studio

emoticon-Ngakakemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-05-2019 16:46
Quote:Original Posted By Zendies






Ending


teori


bruce?
Diubah oleh d3nny jr.
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan GZuron memberi reputasi
2
11-05-2019 17:58
skor dari gw 7/10

mungkin karena gw punya ekspektasi yg agak berlebih dengan nih pilem,
konsep ceritanya menarik banget nurut gw, cuman rasanya terlalu terburu buru dari segi alur cerita
mungkin keterbatasan budget atw gimana, cocoknya nih pilem berdurasi minimal 100 menit.

profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
11-05-2019 18:12
Quote:Original Posted By d3nny jr.


bruce?


Wah ngrusak imajinetion gw aja lu ah emoticon-Lempar Bata

Teori cocoklogi :

Nama main character :
BRandon BREyEr

TKP :
BRightbUrn

Nama Korban pertama :
EriCa

Nama cinta pertama :
Caitlyn

Jadilah :

B R U C E

Brandon - Brightburn - Erica/Caitlyn - Breyer

Simbol :
BB
Bruce Batman?

Cerdas ni Gunn emoticon-Leh Uga

Gmn teori cocoklogi gw awkowkoakwoako emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Zendies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-05-2019 18:19
Baru beres nonton

Ini film bocah biadab emoticon-Leh Uga

Premisnya unik beda dari yang lain.

Gorenya gak banyak juga. Thrilernya juga gak terlalu bikin gue kaget atau serem.

Terus durasinya cepet banget.

Yang gue pelajari dari film ini tuh, klo emang pada dasarnya punya sifat dablek ya bakalan dablek seumur hidup, terus klo emang beneran sayang jangan suka bohong atau menusuk dari belakang


Wkwkwkk
Diubah oleh Veronicas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bulin MU dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11-05-2019 18:52
Quote:Original Posted By susu.tikus.liar
klo ada yg ud nonton kabarin yak niy film banyak sensornya kayak Hellboy apa nggak.. emoticon-Angkat Beer


Ga ada sensor gan klo di CVG. Bebas dan penuh darah emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Zendies dan koerkaskus memberi reputasi
2
11-05-2019 18:58
Quote:Original Posted By Zendies
Wah ngrusak imajinetion gw aja lu ah emoticon-Lempar Bata

Teori cocoklogi :

Nama main character :
BRandon BREyEr

TKP :
BRightbUrn

Nama Korban pertama :
Cindy

Jadilah :

B R U C E

Brandon - Brightburn - Cindy - Breyer

Simbol :
BB
Bruce Batman?

Cerdas ni Gunn emoticon-Leh Uga

Gmn teori cocoklogi gw awkowkoakwoako emoticon-Leh Uga


ente bener gan, bener2 koplak.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By GZuron
Ga ada sensor gan klo di CVG. Bebas dan penuh darah emoticon-Malu


thx gan, mingdep emang mau nonton di CGV gan.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Zendies dan koerkaskus memberi reputasi
2
11-05-2019 19:00
Quote:Original Posted By Zendies
Wah ngrusak imajinetion gw aja lu ah emoticon-Lempar Bata

Teori cocoklogi :

Nama main character :
BRandon BREyEr

TKP :
BRightbUrn

Nama Korban pertama :
Cindy

Jadilah :

B R U C E

Brandon - Brightburn - Cindy - Breyer

Simbol :
BB
Bruce Batman?

Cerdas ni Gunn emoticon-Leh Uga

Gmn teori cocoklogi gw awkowkoakwoako emoticon-Leh Uga


Gak Ada nama Cindy yg jdi korban, ngarangg emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
Zendies dan koerkaskus memberi reputasi
2
11-05-2019 19:15
Quote:Original Posted By Veronicas


Gak Ada nama Cindy yg jdi korban, ngarangg emoticon-Lempar Bata


Nama mamaknya si wadon siape ya gan? Yg jaga cafe donut n cake emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
bagabu dan koerkaskus memberi reputasi
2
11-05-2019 19:23
Quote:Original Posted By Zendies
Nama mamaknya si wadon siape ya gan? Yg jaga cafe donut n cake emoticon-Ngakak (S)


Erica
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
11-05-2019 19:51
Quote:Original Posted By Veronicas


Erica


Nah itu "EriCa"

Akwoakwoako maap sliwer dan terima kasih sudah dikoreksi emoticon-Ngakak
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
11-05-2019 20:00
Quote:Original Posted By Zendies
Nah itu "EriCa"

Akwoakwoako maap sliwer dan terima kasih sudah dikoreksi emoticon-Ngakak


Moksa!!;
Diubah oleh Veronicas
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
11-05-2019 20:36
barusan nonton, horrornya lumayan dapet.
gorenya biasa aja, ga terlalu ekstrem

Diubah oleh prazm8
0
11-05-2019 22:34
abis nonton ginian pas ngabuburit sore tadi. cuma jadi penasaran sama karakter-karakter "super villain" lain yg disebut oleh youtuber di akhir film. bakal jadi ada karakter baru kah?
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
12-05-2019 07:02
Quote:Original Posted By prazm8
barusan nonton, horrornya lumayan dapet.
gorenya biasa aja, ga terlalu ekstrem


Duh... dibilang gorenya biasa aja, ane ga tau agan biasanya nonton apa.
Ane penggemar film gore juga, dari pengalaman ane nih film tingkat gorenya 8/10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-05-2019 08:04
Quote:Original Posted By bagabu


Duh... dibilang gorenya biasa aja, ane ga tau agan biasanya nonton apa.
Ane penggemar film gore juga, dari pengalaman ane nih film tingkat gorenya 8/10


hannibal, happy tree friends emoticon-Leh Uga
0
12-05-2019 08:50
Quote:Original Posted By prazm8
hannibal, happy tree friends emoticon-Leh Uga


Itu standar film gore tertinggi 10/10
Lebih dari itu dah bukan film lagi.emoticon-Ngakak
profile-picture
koerkaskus memberi reputasi
1
12-05-2019 08:56
Quote:Original Posted By bagabu
Itu standar film gore tertinggi 10/10
Lebih dari itu dah bukan film lagi.emoticon-Ngakak


lebih dari itu video dokumenter
profile-picture
profile-picture
mirfanf18 dan koerkaskus memberi reputasi
2
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.