Sobat.GurunAvatar border
TS
Sobat.Gurun
Di Rusia Rambut Nabi Muhammad Dijaga 7 Pesawat Jet, di Indonesia Dijaga Anak Pendekar
Di Rusia Rambut Nabi Muhammad Dijaga 7 Pesawat Jet, di Indonesia Dijaga Anak Pendekar
Jum'at, 10 Mei 2019 17:43
Penulis: Wulan Noviarina Anggraini



Opick © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra




Kapanlagi.com - Bukan hanya Opick yang mendapatkan amanah menjaga rambut Nabi Muhammad SAW. Selain dirinya, ada beberapa orang lain yang juga mendapatkan amanah yang sama.

Menurut Opick, Pemerintah Rusia pun pernah meminjam sehelai rambut Nabi Muhammad untuk dibawa ke negara mereka. Kala itu, perjalanan sehelai rambut ini dijaga oleh 7 pesawat jet tempur.

"Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam satu helai, dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawal ini semua. Dan ketika dibawa ke sana, jutaan manusia keluar semua, ingin walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah," ujarnya.


1. Ditaruh di Museum di Rusia

KapanLagi.com - Karena ada banyak orang yang ingin datang melihat rambut Nabi Muhammad, Pemerintah Rusia pun akhirnya meletakkannya di museum. Untuk bisa melihat rambut ini, pengunjung harus membayar.

"Karena jutaan yang datang, akhirnya (di Rusia) ditaruh di museum supaya ada penjagaan, tak terlalu ramai dan berbayar," kisahnya.



2. Di Indonesia Dijaga Pendekar

KapanLagi.com - Jika di Rusia rambut Nabi Muhammad dijaga oleh pesawat jet tempur, di Indonesia Opick menyiapkan pendekar. Opick pun meminta bantuan dari pihak berwajib untuk menjaganya.

"Nanti (di Indonesia) akan ada anak-anak pendekar yang akan menjaga 24 jam. Kepolisian Kostrad dan teman-teman semua. Ini pertanda untuk kita semua," terangnya.


3. Anugerah

KapanLagi.com - Mendapatkan amanah untuk menjaga rambut Nabi Muhammad adalah anugerah bagi Opick. Ia bersyukur karena bisa mendapatkan amanah sebesar ini ketika masih hidup di dunia.

"Jadi ini adalah anugerah. Andai kata dunia ini gak seberharga dari satu sayap nyamuk saja, berarti ini rambut jauh lebih berharga dari semua itu. Ini rambut berangkat Miraj juga ke Sidratul Muntaha. Juga rambut/bagian tubuh dari makhluk paling dicinta (dan) diberkahi. Ini masyaallah luar biasa, nanti ini akan dijaga 24 jam, dingajikan 24 jam," ujarnya.














https://www.kapanlagi.com/showbiz/se...ar-fa2932.html




Diubah oleh Sobat.Gurun 11-05-2019 05:30
Proloque
KRAVZHENKO
ikiriki11
ikiriki11 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
12.7K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.