alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a483c4ed89b097a6b8b4568/tipe-tipe-orang-merayakan-malam-tahun-baru
Malam tahun baru tinggal beberapa hari lagi nih gan. Masing-masing orang punya cara sendiri untuk memasuki tahun yang baru sebelum meninggalkan 2017. Berikut kegiatan orang-orang dalam merayakan malam pergantian tahun: 1. Kumpul bersama keluarga Sebagian agan-agan pasti uda rencanain untuk kumpul dengan keluarga ketika akan ngerayain malam pergantian tahun. Biasanya malam ini akan diisi dengan bak
Lapor Hansip
31-12-2017 08:24

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Malam tahun baru tinggal beberapa hari lagi nih gan.

Masing-masing orang punya cara sendiri untuk memasuki tahun yang baru sebelum meninggalkan 2017.

Berikut kegiatan orang-orang dalam merayakan malam pergantian tahun:

1. Kumpul bersama keluarga

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Sebagian agan-agan pasti uda rencanain untuk kumpul dengan keluarga ketika akan ngerayain malam pergantian tahun. Biasanya malam ini akan diisi dengan bakar-bakar misalnya ikan, ayam, jagung, dan lain-lainnya. Selain itu bakal ikutan main kembang api atau sekedar liatin punya orang aja.

2. Ngerayain bareng pasangan

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Karena dianggap momen yang setahun sekalil maka menghabiskan malamnya juga harus sama orang yang special gan. Bisa aja ke tempat-tempat romantis kayak pantai, gunung, dan di keramaian jalanan. Sambil menonton kembang api dan ngobrol mengenai rencana tahun 2018 akan terasa romantis banget tuh.

3. Ngumpul sama teman-teman

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Ngumpul bareng teman sambil bercanda, cerita, atau main games juga menjadi favorit nih. Acara makan-makan tentunya juga ga dilupakan dong biasanya makanannya yang pake bakar-bakar gitu biar terasa kebersamaannya. Kalo anak muda tentunya akan nunggu sampe subuh baru tidur karena biasanya asyik main sampe ngantuk pun ga terasa

4. Mereka yang introvert lebih memilih untuk sendiri

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Tidak selamanya malam pergantian tahun dirayakan dengan meriah, ada juga yang lebih menyukai kesendirian di malam yang penuh dengan kelap kelip. Meskipun sendiri mereka punya kegiatan seperti baca buku, nonton film kesukaan, dan lainnya. Mereka akan lebih senang tetap berada di rumah dengan kesunyian tanpa harus berinteraksi atau hura-hura di luar sana.

5. Ngenes

TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU

Pengen punya kegiatan menarik di malam pergantian tahun tapi apa daya ga ada yang ngajak. Pasangan tentunya ga punya, kasian. Mereka yang ga punya kegiatan ini biasanya akan melongo aja atau merenung sendirian di kamar. Akhirnya kasur, bantal, dan guling akan menjadi teman yang paling setia untuk mereka daripada meratapi nasib.

Share ya kegiatan apa yang akan agan lakukan malam ini.
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU
18-01-2018 11:03
ane putuskan untuk tidur kana merayakan ga ada manfaatnyah
0 0
0
TIPE-TIPE ORANG MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU
11-05-2019 03:18
no 4 emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.