c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Iko Uwais Menjadi Superhero Marvel Shang Chi ?




Avengers End Game telah berakhir bahkan ada selentingan kabar bahwa Avengers tidak akan ada sekuel lanjutan, memang sesuatu yang besar harus berakhir dengan epic. Di takutkan bila ada cerita lanjutan maka penonton pun akan merasa bosan.

Walau akan ada sekuel dari Marvel dari SpiderMan Far From Home kisah ini nantinya akan terjadi setelah End Game, seorang Peter Parker nantinya masih tetap bersekolah karena Peter dan kawan-kawannya menjadi debu oleh Decimation Thanos maka mereka tidak menua, kecuali mereka yang selamat dari serangan Thanos akan terlihat menua 5 tahun.



Kemungkinan dari beberapa tokoh Avengers yang menua dan mati seperti Tony Stark, maka Avengers End Game adalah phase akhir bagi jagoan yang telah lama hadir. Akankah berganti dengan Avengers rekrutan baru di masa mendatang dengan SpiderMan yang menjadi leadernya? Cluenya hadirnya Nick Fury di trailer SpiderMan Far From Home.



Ini sangat menarik bila ternyata tokoh Marvel yang lainnya dihadirkan seperti Shang Chi, Marvel memang memiliki banyak tokoh dari beberapa negara seperti Black Phanter dari benua Afrika maka Sang Chi sendiri berasal dari benua Asia tepatnya China.

Bahkan tokoh Sang Chi inipun akan dibuatkan film layar lebarnya dimana Marvel menunjuk Dave Callaham, salah seorang penulis keturunan Tiongkok-Amerika untuk menggarap proyek terbaru ini. Nampaknya Marvel semakin jauh meninggalkan DC yang karakternya hanya itu-itu saja. Mungkin anak millenial sekarang pun tak tahu ada tokoh Marvel dari asia, Sang Chi yang laris komiknya di 1973.



Bahkan Sang Chi ini adalah karakter superhero bela diri kungfu yang di punyai Marvel, kekuatan bela dirinya tak ada tandingannya di dunia hanya Iron Fist yang sanggup menandingi kehebatan aksi bela diri sang hero.

Musuh dari Sang Chi adalah ayahnya sendiri yang memiliki misi jahat, jadi bila karakter ini terbit dalam sebuah film layar lebar nampaknya kualitas pemainnya yang akan sulit di cari. Para bintang film China setelah usainya era Jackie Chan, Jet Lee, agak kurang bergaung suaranya di dunia Hollywood maka kandidat pemerannya pun bisa jadi akan turun ke pemain yang sudah terbiasa main di Hollywood.



Seperti biasalah di twitter ada polling siapa yang pantas memerankan Sang Chi maka di dapatkan nama 82.24% memilih Iko Uwais, 14,02 % Stephen Chow, dan 1,87 % untuk Mike Moh. Sementara Jay Park dan Lewis Tan masing-masing mendapat 0,93 % suara.

Wah nampaknya nama Iko mulai perlahan naik di jajaran Hollywood setelah sukses dengan film Miles 22, namun karena Sang Chi berasal dari bela diri kungfu dan berasal dari China nampaknya Marvel juga ingin merebut pasar China yang luas, tentu saja pemerannya pun harus berkarakter seperti China dengan wajah yang lebih oriental.



Namun bila Iko Uwais yang mendapatkan peran Sang Chi maka Marvel 2-3 tahun lagi akan menghebohkan Indonesia. Yang jelas saat ini Marvel sedang fokus di SpiderMan Far From Home.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disini, Disinidan Disini

GIF






Diubah oleh c4punk1950... 04-05-2019 14:55
kololloloksinichifqharletaarik
arletaarik dan 25 lainnya memberi reputasi
24
30.9K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.