• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Hal yang Bikin Ane Ngefans Rich Brian, Salah Satunya Sederhana!

koiikanAvatar border
TS
koiikan
5 Hal yang Bikin Ane Ngefans Rich Brian, Salah Satunya Sederhana!

Salah satu musisi hip hop Indonesia yang beberapa tahun ini sangat dikenal bahkan diakui hingga kancah internasional adalah Rich Brianatau pernah dikenal dengan Rich Chigga.

Nama Rich Brian mulai dikenal setelah lagu ‘Dat $tick’ mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia bahkan Internasional. Label 88rising juga gak terlewat mendeteksi talentanya.

Setelah lagu itu, banyak banget orang-orang yang mulai menyukai bahkan mengidolakan Rich Brian. Ini 5 alasan kenapa Rich Brian keren banget versi ane. Tapi ane gak bahas prestasinya, ini adalah kepribadian dan perjuangan doi.

1. Baru 2 tahun kenal hip hop, langsung rilis lagu



Agan Sista mungkin banyak yang belum tau, kalau sebelum menjadi Rapper kelas internasional, Rich Brian sudah populer di sosial media seperti twitter, vine dan youtube karena postingan humor-humornya. Laki-laki bernama asli Brian Imanuel ini sudah memulai kegiatan sosial medianya dengan membuat akun twitter sejak usia 12 tahun dengan username @richchigga.

Baru di 2014, Brian menciptakan lagu rap pertamanya dengan hanya bermodal iPhone dan program editing video. Bahkan ia baru dikenalin sama musik hip hop pada 2012 oleh temennya. Keren kan?

2. Belajar Bahasa Inggris cuma dari Youtube



Punya pelafalan bahasa inggris yang luar biasa fasih, pasti Agan Sista berpikir kalau laki-laki kelahiran Jakarta 3 September 1999 ini pernah tinggal lama di luar negeri atau udah kursus bahasa inggris sejak kecil kan? Nyatanya, Rich Brian belajar bahasa inggris cuma dari internet loh Gan. Kepada TIME, Brian mengaku belajar bahasa inggris hanya dari video tutorial rubik dan sinematografi yang ditontonnya di Youtube. Ini keren banget sih Gan! Belajar autodidak aja bisa sefasih itu ya.

3. Gak cuma jago nge-rap, Brian juga jago ini!



Selain jago dengan rap, ternyata Brian juga hobi masak loh Gan! Keahlian itu doi dapetin dari pengalaman bantu-bantu di kafe mama papanya, Ninotchka (Agan bisa search di google). Makanan yang dimasaknya juga diakui enak sama orang lain di beberapa video. Mantep kan, udah jago rap, jago masak lagi, kurang keren apa coba.

4. Dulu sulit bersosialisasi dengan lingkungannya



Jago nge-rap, pengucapan inggrisnya fasih, pasti Rich Brian anaknya supel dan banyak ngomong nih. Eits, salah Gan, ternyata Rich Brian dulu sempet susah loh buat bersosialisasi dengan lingkungannya. Rich Brian yang dulu cuma suka main dengan rubiknya dan selalu fokus untuk menyelesaikan rubiknya. Anak yang tadinya banyak menghabiskan waktu di depan tv dan komputer ini sekarang gaulnya sama musisi. Good job Brian!

5. Gak sok ngartis, tetap berpenampilan sederhana



Ini dia Gan, salah satu alasan ane ngefans sama Rich Brian. Biasanya kan kalau artis-artis populer suka tampil dengan gaya glamour. Nah kalo Rich Brian engga Gan. Dia masih suka pakaian yang nyaman, seperti kaus polo dan celana.

Bahkan di salah satu wawancaranya dengan Nardwuar, dia ngaku gak peduli sama brand, malah dia lebih bangga pakai baju buatan saudaranya. Sederhana banget deh Gan, keren!

Nah itu dia Gan, alasan kenapa Rich Brian menurut ane keren banget. Siapa sangka, Brian Imanuel yang dulu cuma salah satu anak dari keluarga menengah di Jakarta, bisa jadi rapper kelas internasional?

Semua ini merupakan hasil dari usaha keras dan keinginan kuatnya buat mencapai cita-citanya. Agan Sista jangan mau kalah dong, kalian juga bisa loh sukses dan sekeren Rich Brian dengan ikutan ICINC. Kolaborasi antara BEKRAF dan 88rising ini nantinya akan menyeleksi musisi berbakat asal Indonesia untuk diterbangkan langsung ke Los Angeles agar mendapatkan pembinaan langsung dari 88rising.

Buat kalian atau saudara kalian pengen ikutan ICINC bisa cek informasinya dibawah ini ya:

Quote:


Quote:


Gimana gampang kan persyaratannya? Makanya yuk langsung daftarkan diri kalian segera di ICINC.ID. Sampai bertemu di Los Angeles gan!

emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh koiikan 09-05-2019 11:10
davecchio
ulfsaarr
anasabila
anasabila dan 19 lainnya memberi reputasi
18
11.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.