• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Teka Teki Huruf N Di Permen Karet YOSAN Setelah Puluhan Tahun Akhirnya TERPECAHKAN

LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
Teka Teki Huruf N Di Permen Karet YOSAN Setelah Puluhan Tahun Akhirnya TERPECAHKAN
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang Menjalankannya Dan Tetap Semangat Untuk Kita Semua

Kita yang hidup di tahun 90'an pasti tau kalau banyak sekali jajanan memakai undian berhadiah yang dijual di warung-warung terdekat atau supermarket. Kalau di tahun 90'an belum ada itu minimarket kayak sekarang. Anak tahun 90'an jajannya cukup ke warung kecil atau sembako. Karena disana sudah tersedia mainan dan makanan untuk warga sekitarnya.

Nah diantara jajanan berhadiah yang dijual di warung, ada satu yang unik, karena selama kurang lebih 30 tahun belum ada info yang menang undian berhadiah dari permen karet yosan.

Seperti kita tau, undian berhadiah permen karet yosan mengharuskan kita untuk melengkapi 5 huruf yaitu Y-O-S-A-N. Setelah mengumpulkan 5 huruf itu dengan lengkap, barulah kita bisa mengirimkannya ke pihak perusahaan untuk mengklaim hadiah yang sudah disediakan.

Tapi yang kita alami dari dulu betapa susahnya mendapatkan huruf terakhir dari YOSAN. Belum pernah kita mendengar ada yang berhasil mengumpulkan 5 huruf lengkap itu selama kurang lebih 30 tahun kebelakang.

Biasanya kalau dulu, setiap pemenang undian pasti dikabari lewat surat kabar atau media televisi bukan??

Dan pastinya waktu itu kita menganggap huruf N tersebut hanyalah strategi pemasaran agar produk permen karetnya laku terjual dengan iming-iming undian berhadiah. Ya wajar aja kita punya pemikiran begitu, karena belum pernah kita mendengar atau menyaksikan undian tersebut berhasil dimenangkan oleh seseorang.

Sampai para netizen membuat meme tentang huruf N pada permen karet Yosan.




Nah baru-baru ini viral di media sosial mengenai pria yang dapat huruf N pada permen karet legendaris ini. Pria tersebut bernama Dendi.

Dendi awalnya iseng buka-buka situs belanja online. Lalu dia melihat ada permen karet Yosan yang dijual. Karena Dendi dulu seneng makan permen karet Yosan ini, maka dia membelinya langsung 2 dus.

Setelah permen karet Yosan sampai dikantornya, dia langsung membuka 2 dus itu dan membagikan kepada teman-teman kantornya.

Dendi gak nyangka kalau sampai sekarang ternyata undian Yosan dengan mengumpulkan 5 huruf dari Yosan itu masih ada. Nah keesokan harinya dia membuka bungkusan permen karet yosan dan akhirnya nemuin huruf N yang selama puluhan tahun ke belakang menjadi misteri.

Dendi saking masih penasaran dengan undian permen karet yosan yang melegenda huruf N nya, lalu dia mengumpulkan 4 huruf lainnya yang mudah didapat. Dan Dendi pun mengirimkannya ke alamat perusahaan permen karet Yosan.



gambar

Setelah kurang lebih 3 minggu menunggu, akhirnya tanggal 28 April 2019 hadiah sepeda dari undian permen karet Yosan dikirimkan dan diantarkan ke rumah oleh pihak manajemen dari permen karet Yosan.


Pihak dari permen karet Yosan kemudian mempostingnya di beberapa media sosial milik perusahaannya.







Dan pastinya penemu huruf N dari permen karet legendaris Yosan menjadi viral. Karena saking susahnya kita menemukan huruf N yang selama ini kita kira cuma HOAX belaka.


So, kini Salah satu teka-teki di Indonesia berhasil di pecahkan ya guys
emoticon-Ngakak



Well, memang kadang rejeki yang gak terduga menghampiri kita.
Rejeki itu bisa datang secara tiba-tiba dan pasti di waktu yang tepat.
Mungkin keluarga dari Pak Dendi ini banyak beribadah, sehingga bisa mendapatkan rejeki sepeda untuk anaknya tanpa dia duga.

Nah begitu juga di bulan penuh berkah ini, gunakanlah bulan suci ini untuk memperbanyak amal ibadah kita agar kita selalu diberikan berkat dalam kehidupan dunia akhirat dan bisa menyambut hari kemenangan dengan hati dan jiwa yang benar-benar kembali fitri.
emoticon-Ketupat
 

Quote:



Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.




" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya "



Silahkan Untuk Share Ke Teman Kita Lainnya



Melalui WA, FB, Twitter Yang Sudah Disediakan



Agar Sama-sama Mendapatkan Informasi dan Pengetahuan



Thread ini Dibuat Berdasarkan Pengetahuan, analisa

dan dibantu referensi dari sini, sini.


Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)





Quote:










emoticon-I Love Kaskus


anita.sutanty
korbanfirdosoil
rafifdx
rafifdx dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.