den88Avatar border
TS
den88
Begini Enaknya Mudik Lebaran 2019 dengan Mobil Sendiri
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Selamat datang untuk seluruh agan dan sista dimanapun berada, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.. dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesabaran untuk jalani puasa sampai genap 30 hari. Meskipun puasa baru memasuki hari ke dua namun tak ada salahnya untuk kita ngomongin soal mudik, ya kan? Mudik memang butuh persiapan dengan segala sesuatu yang nantinya akan dibawa ke kampung halaman. Selain soal baju baru dan menukar uang pecahan, menjelang momen Ramadhan dan lebaran biasanya kita selalu di-sibukkan dengan berbagai persiapan menjelang pulang kampung. Ada yang berburu tiket lebaran dari jauh-jauh hari, sampai agan sista yang mempersiapkan kendaraannya untuk siap melenggang di rute menuju tanah kelahiran.
Mudik ke kemapung halaman bisa dengan menggunakan angkutan umum seperti bus/kereta, mobil kendaraan pribadi sendiri. Tapi untuk kali ini ane mau ngebahas soal mudik lebaran 2019 dengan menggunakan mobil baru yang tentu punya banyak keuntungannya gan.. misalnya kayak sederet hal berikut ini.

Lebih Santai.. Karena Tak Harus Berburu Tiket

Berburu tiket mudik memang hal yang mengasyik-kan, dan jadi salah satu hal yang selalu ditempuh sebelum pulang ke kampung halaman tercinta. Tapi, kalau setiap mudik harus begitu... rasanya akan capek dan kalau ga kebagian tiket bisa berabe karena bakal gagal mudik emoticon-Mewek. Keuntungan bagi mereka yang memiliki kendaraan pribadi berupa mobil, karena untuk urusan mudik sudah tentu bakalan sedikit nyantai karena bisa pulang kapanpun, sesuai dengan tanggal yang dipilih.. Biasanya sih,, para pengguna mobil memang suka pulang mepet gan, soalnya memang menunggu anak libur sekolah ataupun libur tempat kerja.

Siap Angkut Barang Bawaan yang Banyak

Beberapa orang memang melakukan mudik ke kampung halamannya bisa berkali-kali dalam setahun, namun ada juga yang terkadang hanya setahun sekali pulang dari tanah rantau karena satu lain hal. Pulang menemui sanak saudara di kampung berasa kurang enak sih gan kalau seandainya ga bawa oleh-oleh, makanya kadang jangan heran kalau pemudik selalu bawa barang bawaan yang penuh. Di sinilah salah satu enaknya seandainya bawa mobil sendiri kalau pas mudik, apalagi kalau mobilnya baru tentu bisa lebih asik hehehhe... Menempuh acara tahunan pulang kampung halaman dengan barang bawaan yang sebanyak itu pun masih gampang untuk diangkut seandainya pakai mobil sendiri, beda cerita ketika naik transportasi umum tentu bagasi pun kudu rela berbagi dengan penumpang yang lain. Belum lagi pas lagi ngangkutnya gan,,.. butuh tenaga ekstra untuk ngangkutin tas beserta gembolan yang banyak!.

Bisa Istirahat Kapanpun Saja

Agan Sista udah pernah atau mudik pake travel atau bus belum? Kalau yang udah pasti sering dong ngerasain perjalanan yang mampir di rest area, ya kan? Nah, selain istirahat bagi para penumpang dan sopir, di sini juga termasuk checking penumpang oleh PO yang bersangkutan gan! Sayangnya, terkadang istirahat ini hanya di beberapa tempat tertentu saja lho,, tidak bisa sembarang istirahat semau penumpang/sopir. Beda cerita ketika mudik dengan kendaraan pribadi, agan sista bisa beristirahat di tiap rest area pun juga ga masalah.. Nah, bagi Kaskuser yagn mudik dengan kendaraan sendiri momen berhenti di rest area ini jangan lupa untuk memanfaatkan banyak hal, misal ke toilet, isi bahan bakar, cek ban dan kondisi kedaraannya.emoticon-2 Jempol

Ajak Keluarga Jalan-jalan

Membahagiakan keluarga tak selalu urusan materi lhooo.. salah satu hal yang bisa agan lakuin adalah dengan mengajak mereka untuk jalan-jalan. Tak harus pergi ke luar negeri gan, tapi melipir ke tempat wisata terdekat dengan bawa bekal makanan dan asik makan ramai-ramai sesama anggota keluarga pun juga pasti bikin hepi. Begini nih enaknya kalau punya mobil, momen seperti lebaran bisa kumpul dan mengajak seluruh anggota keluarga untuk melancong ke destinasi favorit biar pikiran berasa plooonggg!

Belum Punya Mobil dan Berencana Beli  Mobil? Ada THR nih dari TOYOTA Gan..

Setelah menimbang banyak benefit yang bisa dirasakan dengan memiliki mobil, terkadang ora
ng terbesit ingin memiliki dan membelinya baik secara cash ataupun beli mobil dengan pembayaran sistem cicilan alias kredit. Khusus Kaskuser yang berencana mau beli mobil di bulan Ramadhan tahun ini, ada TOYOTA Hadiah Ramadhan (THR), sebuah kejutan dari TOYOTA di bulan penuh berkah.

Ini merupakan program dari TOYOTA sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Toyota Hadiah Ramadhan (THR) kali ini hadir dengan lebih banyak hadiah seru. Dimana apabila agan sista melakukan pembelian mobil TOYOTA seperti Agya, Alphard, vellfire, Calya, Camry, Corolla, Fortunner 4X2, Fortunner 4X4, Rush, Sienta, Vios, Voxy, Avanza, Innova, Yaris, FT-86, maka agan berkesempatan untuk bisa memenangkan undian berhadiah 1 unit New Alphard, 3 unit Fortuner TRD, dan 9 unit Kijang Innova 2.0. catat baik baik nih gan, program ini cuman berlaku bagi agan sista yang lakukan pembelian mobil Toyota selama bulan April hingga bulan Juni 2019. emoticon-Cool
Untuk mekanisme nya sendiri agan sista bisa simak pada poin-poin berikut ini :
Pengisian Data - Peserta wajib mengisi form dengan data yang akurat.
Tahap Pengundian - Tahap pengundian dilakukan secara acak dan sah oleh Dinas Sosial.
Pengumuman Pemenang - Pengumuman pemenang undian akan dihubungi langsung oleh pihak TOYOTA.

Mantul kan gan, beli mobil baru eh malah bisa menangin mobil baru pula.. emoticon-2 Jempol! Nah, bagi kaskuser yang kepengin bisa beli mobil baru dan dapetin mobil baru, mending coba deh cek langsung info lengkapnya dengan merapat ke https://www.toyota.astra.co.id/credit-leasing.
Itulah beberapa enaknya kalau mudik pakai mobil pribadi, mungkin kaskuser yang juga tahun ini bakal mudik punya alasan lain? Silahkan tinggalkan jejak dengan komentar di thread ini gan.. Komentar terbaik nantinya bakalan ane angkut ke peki...

Akhir kata, selamat mudik Gan.. keep save dan patuhi rambu-rambu lalu lintas... emoticon-2 Jempol
emoticon-shakehand


Diubah oleh den88 09-05-2019 06:22
odedanqyu
danQe
ibots
ibots dan 19 lainnya memberi reputasi
8
23.7K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.