• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Kenalin, Helm Tercanggih Segudang Fitur Di Abad Ini (Kamu Pasti Mau Punya)

iskrim
TS
iskrim
Kenalin, Helm Tercanggih Segudang Fitur Di Abad Ini (Kamu Pasti Mau Punya)


[ HT# 488, HT# 573 ]

Keluhan yang paling umum ketika memakai helm adalah biasanya panas, berat, kaca buram terlebih ketika hujan tiba, durabilitas kekuatan helm itu sendiri serta fitur yang ada tentu saja masih di pertanyakan. Tapi ini ada kabar bagus buat kamu para rider yang ingin memiliki helm berkualitas dan kaya fitur,  karena kini sudah hadir helm idaman zaman now yang di benamkan teknologi terkini!

Meski helm ini di keluarkan oleh merek baru tapi bicara kualitas mereka sepertinya tidaklah main-main. Beragam sertifikat dan test uji coba sudah mereka lakukan dan hasilnya memang telah lolos uji. Helm ini tidak saja melebihi kualitas dari helm yang beredar di pasar tapi menjadi helm cerdas yang mungkin baru pertama di dunia.






Motor pintar mungkin sudah kita ketahui, rider pintar tentu saja harus memakai helm yang pintar pula! Ya, merek dagang yang idenya diambil dari film Iron Man, Jarvis dengan akhiran H menjadi JARVISH asal Taiwan ini menurut produsennya menjadi nama yang sangat cocok untuk disematkan sebagai brand name helm canggih ini.



Kalau kita baca detail spesifikasi Jarvish memang fitur, kualitas bahan, dan kelengkapan yang ada melebihi helm-helm yang beredar di pasar.

Setelah mendapatkan sertifikasi DOT, CNS, ECE 22.05, sirkulasi udara yang sangat baik, serta dilengkapi batok berbahan serat karbon kualitas tinggi, bantalan interior yang nyaman, perindungan yang optimal, meski tertanam berbagai komponen tapi tetap saja ringan membuat tampilan Jarvish layak dimiliki oleh siapapun yang cerdas dan peduli keselamatan dalam berkendara.


Dengan antar muka yang tampil mewah, layar kecil (HUD Display) dibelakang visor mampu menampilkan informasi digital seperti kecepatan, cuaca, kompas, dan informasi dari ponsel pemakai yang terhubung langsung via bluetooth atau WiFi membuat rider semakin modern.


Tidak sampai disitu, Jarvish masih dilengkapi fitur keren lainnya: Visor yang anti embun, anti baret, anti silau, jaminan umur baterai yang sangat awet 100% sertifikat militer (pemakaian terus menerus baterai mampu bertahan selama 4 jam),internal memori 16GB hingga 256GB,  gps active, sensor rambu lalu lintas, dua buah kamera (depan kualitas 2K) depan belakang built in, set speaker dan microfon mini, penghalau bising dari luar, terkoneksi langsung ke Amazon, Alexa, Siri Apple, serta Google Assistant membuat helm Jarvish ini semakin sulit untuk tidak kita lirik untuk di miliki.




Helm ini oleh produsennya di buat dalam dua seri, Jarvish X dan Jarvish X-AR. Tentu saja Jarvish X-AR memiliki fitur yang paling lengkap karena ditambahkan fitur yang lebih maju lagi, yakni dilengkapi dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang bisa menampilkan visual menarik, HUD yang lebih menarik ini tentu saja bisa di dapat dengan harga yang tidak sangat mahal di banding helm dipasaran tanpa fitur secanggih ini.

Untuk model Jarvish X kamu bisa menebusnya dengan harga $ 449 sedangkan model Jarvish X-AR seharga $ 999 saja dan pengiriman ke konsumen dimulai pada April 2019 tahun ini, sedang model Jarvish X-AX pada bulan Septembernya. Siapa mau beli, siapa mau beliiii.. di jamin kegantengan mu naik beberapa kali lipat deh, hehe!








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: rideapart, motorcycle | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 27-02-2020 22:39
gpanditarykenpbswiitdebby
swiitdebby dan 19 lainnya memberi reputasi
20
18.1K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.